Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Friendlies: Spanyol 5 VS 0 Islandia, Alvaro Morata Tampil Gemilang

Sportalavista SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Tim Matador Membuktikan Keraguan Supporter Selama Ini

Hasil Laga uji coba internasional antara Spanyol vs Islandia. Spanyol mengalahkan Islandia 5-0 setelah pertandingan selama 90 menit di Stadion Riazor WIB dini hari Rabu (3 Maret 2022).

Gol Spanyol dalam pertandingan ini dicetak oleh Alvaro Morata (36′ dan 39′), Jeremiah Pino (47′) dan Pablo Sarabia (61′ dan 72′)’)Skor. Kemenangan tersebut justru mendongkrak kepercayaan diri timnas Spanyol jelang Piala Dunia 2022

Dengan hanya 12 menit tersisa, dua peluang berbahaya tercipta. Namun, tembakan Alvaro Morata dan Carlos Soler masih bisa diblok oleh kiper Islandia Runal Lunasson.

Baca Juga:

Bigetron Era Juarai Unipin Ladies Series S2

Marcos Llorente, Carlos Soler dan Koke terus bergandengan tangan untuk membobol gawang Islandia. Namun, tak satupun tembakan mereka mengenai sasaran. Skor masih 0-0 di menit ke-27

Alvaro Morata kemudian heboh, mencetak dua gol pada menit ke-36 dan ke-39, yang pertama datang dari umpan terobosan Hugo Gilamon, yang diselesaikan Morata dengan tendangan kaki kanan.

Gol kedua penyerang Juventus itu tercipta dari titik putih. Wasit menghadiahi Spanyol penalti usai Birkir Bjarnason melakukan pelanggaran di kotak penalti. Alvaro Morata menjalankan tugas algojo penalti dengan ciamik. Skor berubah 2-0 untuk keunggulan Spanyol dan bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua baru berjalan dua menit, Spanyol berhasil menambah rekening gol melalui tembakan Yeremia Pino. Pemain Villarreal itu mencetak gol dari jarak dekat, skor berubah 3-0.

Tak ketinggalan, Dani Olmo juga ikut mencoba mencatatkan namanya di papan skor. Namun, tembakannya pada menit 57 mampu diantisipasi Runar Runnarsson.

Baca Juga:

Bigetron Esport Perkenalkan Talent Kembar Teresa & Tanisa

Spanyol kemudian menambah keunggulan menjadi 4-0 kala tandukan Pablo Sarabia tak mampu dibendung Runar Runarsson. Marcos Alonso menjadi aktor terciptanya gol tersebut via umpan terukurnya.

Pablo Sarabia kemudian menggenapkan golnya pada laga tersebut. Kali ini, pemain Paris Saint Germain (PSG) itu mencetak gol melalui tembakan kaki kanan pada menit 72.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga laga berakhir. Spanyol pun menang 5-0 atas Islandia dalam FIFA Matchday Maret 2022.

Susunan Pemain:

Spanyol XI (4-3-3): Unai Simon; Aymeric Laporte, Hugo Guillamon, Jordi Alba, Cesar Azpilicueta, Koke, Carlos Soler, Marcos Llorente, Alvaro Morata, Dani Olmo, Yeremi Pino

Pelatih: Luis Enrique

Islandia XI (4-3-3): Rúnar Rúnarsson; Daniel Gretarsson, Brynjar Bjarnason, Hordur Magnusson, Alfons Sampsted, Birkir Bjarnason, Aron Elis Thrandarson, Stefan Thordarson, Jon Bodvarsson, Jon Dagur Thorsteinsson, Thorir Johann Helgason

Pelatih: Arnar Vidarsson

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League