Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Friendly Match: FIFA Matchday Indonesia Vs Timor Leste

FIFA Matchday Indonesia Vs Timor Leste

Indonesia vs Timor Leste SPORTALAVISTA

Malam ini, timnas Indonesia akan bertanding melawan Timor Leste dalam laga uji coba bertajuk FIFA Matchday. Laga timnas Indonesia vs Timor Leste dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022) pukul 19.00 WIB.

Ini adalah pertandingan pertama Indonesia vs Timor Leste. Kedua tim nantinya akan kembali bertanding pada Minggu (30/1/2022) di tempat yang sama. Meskipun hanya friendly match, timnas Indonesia tetap berusaha menampilkan yang terbaik demi meraih kemenangan pada laga ini.

Baca Juga: Pembagian Group Di AFF U-23 2022, Indonesia Satu Group Dengan Malaysia

Saat menghadapi lawan di bawah level timnas Indonesia, Shin Tae-yong biasanya mengandalkan formasi empat bek. Posisi penjaga gawang adalah Hernando Ali Sukajadi .

Hal inilah yang menjadi pendorong promosi Ernando usai menggantikan Nadeo Argawinata di Piala AFC 2020. Selain itu, Hernando berpotensi menjadi penjaga gawang utama pada Piala AFF U-23 2022 yang akan digelar di Kamboja pada 14-26 Februari 2022.

Empat bek sejajar kemudian dipercayakan kepada Bayu Fiqri, Fachrudin Aryanto, Alfeandra Dewangga dan Edo Febriansyah. Kemudian, Rachmat Irianto akan menjadi gelandang utama.

Baca Juga: JADI MEMBER BARU DI FILM VARIETY SHOW ‘2 DAYS & 1 NIGHT’ INI 5 FAKTA NA IN WOO

Dilanjutkan dengan empat gelandang sejajar, Irfan Jaya akan menjadi winger kanan dengan Lamai Rumakik di sisi lain. Untuk lini tengah, Evan Dimas dan Ricky Kambuaya akan diandalkan.

Bagaimana untuk posisi ujung tombak? Dedik Setiawan berpotensi menjadi starter. Nama Dedik Setiawan menjadi sorotan fans sepakbola Tanah Air saat tampil di Piala AFF 2020.

Dedik Setiawan disorot karena tampil kurang apik di Piala AFF 2020. Meski kerap tampil sebagai starter termasuk di dua laga final, Dedik Setiawan gagal mencetak satu gol pun.

Karena itu, ini merupakan momentum Dedik Setiawan menunjukan dirinya layak diandalkan Shin Tae-yong. Melihat tren yang ada, Timnas Indonesia diprediksi menang telak.

Biasanya jika mengandalkan pola empat bek dan menghadapi lawan yang level di bawah mereka, Timnas Indonesia selalu menang telak. Sebut saja mengandaskan Taiwan 3-0, Myanmar 4-1, Antalyaspor 4-0, Kamboja 4-2, Laos 5-1 dan Malaysia 4-1.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League