Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Friendly Match U-19: Indonesia 1 VS 5 Korea Selatan, Garuda Belum Menyerah

Sportalavista SPORTALAVISTA

Timnas U-19 Kalah Telak Atas Korsel

U-19 Tim nasional Indonesia kembali mencetak skor kecil dalam uji coba terakhir melawan Korea Selatan U-19. Tim Garuda Muda kalah 5-1 dalam uji coba sore ini (29/3/2022).

Di DGB Daegu Bank Park, Timnas Indonesia U-19 dikejutkan dengan gol cepat ke gawang Korea Selatan. Jeong Jong-hoon berhasil membobol gawang timnas U-19 setelah memaksimalkan operan Lee Seung-hwan.

Dua menit berselang, Korsel menggandakan keunggulan lewat Kang Sung-jin. Kiper Timnas U-19 Erlangga Setyo tak bisa memprediksi bola yang ditendangnya.

U-19 kemudian mencoba bereaksi melalui Ronaldo Kwateh pada menit ke-16. Namun, tembakannya masih bisa diselamatkan kiper Korsel yang dikawal Lee Seung-hwan.

Baca Juga:Bigetron Era Juarai Unipin Ladies Series S2

Semenit berselang, timnas U-19 kembali kebobolan lewat aksi Jung Jong Hoon. Erlangga Setyo kebobolan tiga bola dan digantikan Cahya Supriadi.

Timnas Indonesia U-19 kemudian mampu memperkecil ketertinggalan melalui Marselino Ferdinan pada menit ke-43. Bola hasil sundulannya tak mampu diantisipasi oleh kiper Korsel. Skor 3-1 untuk keunggulan Korsel bertahan hingga turun minum.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Memasuki paruh kedua laga, Korea Selatan semakin agresif melancarkan serangan ke lini pertahanan Timnas Indonesia U-19. Namun, sejumlah peluang mampu dimentahkan oleh kiper Cahya Supriadi.

Adapun Timnas U-19 terlihat kesulitan dalam membongkar lini pertahanan Korsel. Situasi ini membuat pasukan Shin Tae-yong lebih banyak bertahan dalam mengantisipasi serangan Korsel.

Pada menit ke-81, Korea Selatan mendapatkan hadiah tendangan penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan pemain Timnas U-19. Choi Seong-min yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan menambah gol untuk Korsel.

Baca Juga:Raffi Ahmad Resmi Bawa Ronaldinho Gabung Rans Cilegon FC

Empat menit kemudian, Marselino Ferdinan mendapatkan peluang menambah gol untuk Timnas Indonesia U-19. Sayangnya, bola hasil sepakannya itu masih bisa diantisipasi oleh kiper Korsel.

Pada menit ke-89, Korea Selatan kembali mendapatkan hadiah penalti. Kali ini giliran Lee Seung-won yang menjadi eksekutor sekaligus mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia U-19. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan.

Secara keseluruhan, Timnas Indonesia U-19 sudah melakoni empat laga uji coba pada pemusatan latihan di Korsel. Skuad asuhan Shin Tae-yong meraih sekali kemenangan dan menelan tiga kekalahan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Susunan Pemain:

Korea Selatan (3-4-3): Lee Seung-hwan (kiper), Ahn Jae-min, Hong Wook-hyun, Shin Kyu-won (belakang), Lee Seung-won, Hwang Do-yun, Park Hyun-bin, Yu Seung-heyon (tengah), Kang Seong-lin, Kang Min-jae, Jung Jong-hun (depan)

Pelatih: Kim Eun-jung

Timnas Indonesia U-19 (5-3-2): Erlangga Setyo (kiper), Kakan Rudianto, Muhammad Ferrari, Kadek Arel, Marcell Januar, Alex Kamuru (belakang), Frenzy Al Hudaifi, Subhan Fajri (tengah), Raka Cahyana, Arsa Ahmad, Ronaldo Kwateh (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong

Jangan lupa ikuti terus Sportalavista Berita Olahraga Terupdate yang akan memberikan informasi tim kesayangan kamu. Support Sport News Sportalavista dengan berkomentar pada kolom dibawah ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...