Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Fulham 0-1 Tottenham: Harry Kane Menyamai Rekor Gol Jimmy Greaves 266 Gol

Tottenham Sportalavista SPORTALAVISTA

Kemenangan Tottenham dan Rekor Harry Kane

Sportalavista – Harry Kane menyamai Jimmy Greaves sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham dengan gol ke-266 untuk klub saat meraih kemenangan 1-0 atas Fulham di Craven Cottage.

Kane menyamai rekor tersebut dengan gaya brilian, berputar menjauh dari Tim Ream di tepi kotak penalti Fulham dan melepaskan tendangan yang tidak dapat dihentikan ke pojok gawang sebelum turun minum.

Fulham telah memulai pertandingan dengan baik, mengetahui bahwa sebuah kemenangan akan membawa mereka ke peringkat lima, di atas lawan mereka yang sedang dalam kondisi kurang baik, namun mereka gagal untuk memanfaatkan dominasi mereka di awal pertandingan dan Spurs berhasil mengambil alih.

Kane memiliki kesempatan emas untuk mencetak gol kedua dan melewati rekor Greaves saat sundulan jarak dekatnya berhasil diselamatkan oleh Bernd Leno.

Namun gol tunggal terbukti cukup setelah babak kedua yang menjemukan saat Spurs meraih kemenangan kedua dalam enam pertandingan Liga Primer dan memperkecil jarak dengan tim di peringkat empat, Manchester United, menjadi tiga poin.

Tottenham Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Prediksi Premier League: Liverpool Vs Chelsea Analisa Pertandingan

Penilaian Antonio Conte Terhadap Capten Spurs

PelatihSpurs, Antonio Conte, kemudian mengungkapkan bahwa Kane telah bermain meskipun menderita demam sebelum pertandingan. “Dia tidak begitu baik tetapi dia ingin bermain karena dia memahami momennya,” kata pelatih asal Italia itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Dia mengerti bahwa dia adalah titik acuan bagi kami. Hari ini saya sangat senang karena saya pikir dia dihargai dengan sebuah gol.”

Fulham, sementara itu, tetap berada di urutan ketujuh, kekalahan mereka diperparah dengan melihat Aleksandar Mitrovic harus ditandu keluar lapangan setelah mengalami cedera pergelangan kaki setelah bertabrakan dengan Eric Dier.

Bagaimana Spurs meraih kemenangan

Setelah penundaan kick-off selama 18 menit karena masalah transportasi bagi para pendukung yang datang ke stadion, babak pertama dimainkan dengan cepat, dengan Fulham yang pada awalnya mendominasi.

Bobby Decordova-Reid dan Harrison Reed memaksa Hugo Lloris melakukan penyelamatan awal, dengan sundulan Mitrovic yang melebar tipis dari umpan silang diagonal Kenny Tete.

Spurs sebagian besar terkurung di daerah pertahanan mereka sendiri pada awalnya, hanya mengancam ketika Ben Davies melepaskan tendangan dari umpan silang rendah Pierre-Emile Hojbjerg, namun segera mereka mulai bermain dengan cara mereka sendiri, dengan Emerson Royal menarik sebuah tangkisan dari Leno.

Tottenham Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Manchester City 4-2 Tottenham, Semakin Mendekati Arsenal

Heung-Min Son mungkin beruntung dapat terhindar dari kartu merah saat tendangannya mengenai pergelangan kaki Tete setelah melakukan tekel di menit-menit akhir, namun ia memainkan peran penting dalam gol yang tercipta tidak lama kemudian.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menerima umpan dari Hojbjerg di ruang kosong, pemain asal Korea Selatan itu berbalik dan memberi umpan kepada Kane, yang berbalik menjauh dari Ream dan melepaskan tembakan klinis ke sudut jauh untuk menyamai rekor gol ke-266 di Spurs dan ke-199 di Premier League.

Kane telah menunjukkan kilasan ancamannya sebelum itu, melepaskan tendangan jarak jauh yang menyengat yang melambung tipis, dan dia seharusnya bisa mencetak gol kedua setelah jeda namun sundulannya terlalu dekat dengan Leno, yang bereaksi dengan baik, setelah sepak pojok Spurs.

Spurs telah kehilangan keunggulan di pertandingan terakhir mereka, kekalahan 4-2 atas Manchester City, namun hal tersebut tidak terlihat seperti sebuah kemungkinan saat mereka bertahan dengan baik dan membuat tuan rumah tidak dapat berkembang di babak kedua yang tidak berjalan dengan baik.

Mitrovic mengancam dalam beberapa kesempatan, melepaskan tendangan diagonal yang melebar dan mengirimkan sundulan melambung di atas mistar gawang, sementara pemain pengganti Manor Solomon melepaskan tendangan melengkung yang masih dapat ditepis oleh Lloris.

Namun, meskipun ada enam menit tambahan waktu di mana Fulham terus menekan untuk menyamakan kedudukan, Spurs bertahan, mengklaim kemenangan yang meningkatkan prospek empat besar mereka setelah kekalahan beruntun melawan Arsenal dan City.

Tottenham Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Tundukkan Wolverhampton, Harvey Elliot Kunci Liverpool Ke 16 Final

Conte: Kami harus menjadi seorang pemimpi

Berita bola: Setelah mengungkapkan bahwa Kane menderita demam sebelum pertandingan, pelatih kepala Spurs, Antonio Conte, menambahkan: “Dia tidak terlalu baik namun dia ingin bermain karena dia mengerti momennya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Dia mengerti bahwa dia adalah titik acuan bagi kami, bagi saya, bagi semua pemain. Dengan Hugo Lloris, dia adalah titik acuan di ruang ganti. Hari ini saya sangat senang karena saya pikir dia dihargai dengan sebuah gol.

“Yang pasti, saya ingin dia memenangkan sesuatu yang penting bersama Tottenham karena dia mencintai Tottenham di dalam hatinya dan akan bagus jika bersama-sama kami bisa memenangkan sesuatu di sini.

Kane: Kami ingin memenangkan setiap pertandingan untuk Conte

Kane mengakui bahwa ini merupakan periode yang sulit bagi Conte, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan menegaskan bahwa para pemain berada di belakangnya.

“Menjadi bagian dari sebuah tim bukan hanya para pemain di lapangan, tetapi juga manajer dan staf, berada di sana untuk satu sama lain,” katanya kepada Sky Sports.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan untuknya. Dia menaruh begitu banyak semangat dan upaya dalam setiap pertandingan, setiap sesi latihan dan kami ingin membalasnya dengan kemenangan.

Selamat tebak skor dengan prediksi sportalavista sebagai agen bola terbaik di Indonesia.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...