Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Gabriel Martinelli: Kontrak Baru Dengan Pemimpin Klasemen Premier League Hingga 2027

Gabriel Martinelli

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal

Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun.

Kontrak pemain berusia 21 tahun ini sebelumnya akan berakhir pada akhir musim depan; Martinelli telah mencetak tujuh gol dalam 27 pertandingan untuk Arsenal musim ini.

Penyerang Arsenal, Gabriel Martinelli, telah menandatangani kontrak baru dengan klub hingga 2027.

Gabriel Martinelli

Baca Juga:
Prediksi Premier League: Tottenham Hotspur Vs Manchester City 

Menyetujui Kontrak Baru Durasi 4 Tahun

Kesepakatan sebelumnya pemain berusia 21 tahun itu akan berakhir pada akhir musim depan, tetapi dalam sebuah dorongan besar untuk tim Mikel Arteta, ia telah menyetujui kontrak baru berdurasi empat setengah tahun dengan opsi untuk satu tahun tambahan.

Mengenai kesepakatan baru Martinelli, Manajer Arteta menambahkan: “Kami senang Gabi telah menandatangani kontrak jangka panjang yang baru. 

Para pendukung kami melihat kualitas dan energinya setiap kali ia mengenakan seragam dan ia juga sama setiap hari saat latihan, dengan kerja keras dan nilai-nilai positifnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Gabi masih sangat muda, jadi kami tahu masih banyak hal yang akan datang darinya dan sangat menyenangkan bahwa kami akan menjalani perjalanan ini bersama-sama. Kami sekarang bersemangat untuk terus mengembangkan bakatnya yang besar dan berharap dapat melihatnya tampil bersama Arsenal di tahun-tahun mendatang.”

Gabriel Martinelli

Baca Juga:
Prediksi Coppa Italia: Inter Milan Vs Atalanta BC

Kunci Arsenal Berada Di Puncak Premier League

Martinelli telah menjadi tokoh kunci dalam kebangkitan Arsenal ke puncak klasemen Premier League musim ini, dengan mencetak tujuh gol dalam 27 pertandingan sejauh ini.

Pemain internasional Brasil, yang tampil untuk negaranya di Piala Dunia di Qatar, telah mencetak 25 gol dalam 111 pertandingan di semua kompetisi dan memenangkan Piala FA pada tahun 2020 sejak bergabung dengan tim Brasil Ituano pada Juli 2019.

Direktur olahraga The Gunners, Edu, menambahkan: “Sangat menyenangkan bahwa Gabi telah menandatangani kontrak baru dengan kami. Fondasi skuat kami terus dibangun dengan talenta muda, jadi sangat menyenangkan bahwa Gabi telah menandatangani kontrak baru.

“Gabi masih berusia 21 tahun, dan seorang pemain dengan kemampuan dan kepribadian yang besar. Dia adalah bagian penting dari masa depan kami dan kami senang bahwa kami telah menyetujui kontrak baru.”

‘Martinelli sosok kunci dalam kebangkitan Arsenal’

Advertisement. Scroll to continue reading.
Gabriel Martinelli

Baca Juga:
Nottingham Forest 0-3 Manchester United Ke Final EFL Cup 

Saka & William Juga Akan Menyusul Martinelli

Setelah mengikat penyerang kunci dengan kontrak jangka panjang yang baru, Arsenal sekarang akan memfokuskan kembali upaya mereka untuk memperpanjang kontrak Bukayo Saka dan William Saliba, yang keduanya sedang dalam pembicaraan dengan klub.

Saka dan Saliba akan habis masa kontraknya pada musim panas 2024 dan sebagai pemain kunci dalam starting XI Arteta, mengamankan masa depan mereka akan menjadi prioritas utama klub.

Mohamed Elneny akan menjadi pemain bebas agen pada musim panas lalu sebelum menandatangani kontrak satu tahun pada Mei 2022.

Kontrak tersebut memiliki opsi untuk diperpanjang selama 12 bulan. Masa depan Reiss Nelson juga sedang dipertimbangkan, dengan kontrak pemain jebolan akademi saat ini akan berakhir setelah musim ini.

Selamat tebak skor dengan prediksi sportalavista sebagai agen bola terbaik di Indonesia. Berita bola terbaik Sportalavista.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...