Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BADMINTON

Ganda Putra Indonesia Berangkat ke India Open 2022

Ganda Putra No. 2 Dunia Dari Indonesia

 SPORTALAVISTA

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan mengikuti turnamen India Open 2022 yang merupakan turnamen pertama dalam kalender BWF 2022. Ahsan/Hendra mengatakan masih berencana untuk mengikuti India Open pada 11-16 Januari.

“Dengan kehendak Tuhan, dia masih belum mundur. Rencananya untuk ketujuh [keberangkatan], ”kata Ahsan

Soal rencana 2022, Ahsan mengaku masih menunggu keputusan PBSI untuk memanggil pemain ke Pusdiklat Cipayung.

 SPORTALAVISTA

Sportalavist: Baca Artikel lainnya yang sudah tersaji

“Saat ini semua pemain sudah dipulangkan dan akan menunggu panggilan selanjutnya. Jadi mungkin nanti kita lihat di pemanggilan,” kata Ahsan.

Ahsan/Hendra saat ini menjadi ganda putra kedua dunia. Mereka dikawinkan setelah Olimpiade 2012 dan menjadi salah satu pilar Indonesia dalam satu dekade terakhir.

Mereka berpisah usai Olimpiade 2016, Ahsan/Hendra kembali berpasangan pada 2018. Selama berkarier, Ahsan/Hendra mampu meraih tiga gelar juara dunia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ahsan/Hendra sempat disebut bakal pensiun selepas tampil di Olimpiade 2020 yang berlangsung di Tokyo tahun ini. Namun Ahsan/Hendra lalu menyatakan mereka masih akan melanjutkan karier mereka sebagai pemain.

Dukunga terus Tim Bulutangkis Indonesia. Kalian bisa beri dukungan melalui komentar positif yang ditulis pada kolom komentar dan berikan hastag untuk Tim Bulutangkis Indonesia. Jaya Terus Indonesia.

Salam Sportalavista, Bukan Sekadar Berita.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...

BOLA

Prediksi Serie A Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Kami telah mempersiapkan prediksi Serie A antara Napoli dan Roma, termasuk prediksi kami sebelum pertandingan untuk...

BOLA

Insiden Rasis Piala FA Di Blackburn Sportalavista – Manajer Birmingham, John Eustace, telah mengungkapkan bagaimana penjaga gawang Neil Etheridge terlihat kesal setelah dugaan insiden...

ESPORT

RRQ Hoshi Roster MPL ID Season 11 Captain Vyn Sportalavista – Diumumkan lewat YouTube nya, RRQ Hoshi Roster MPL ID Season 11 terlihat beberapa...