Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

FORMULA 1

Gasly: ” Ini kesempatan terakhir untuk memenangkan kembali kursi F1 Red Bull”

Sportalavista SPORTALAVISTA

Pemenang grand prix satu kali Pierre Gasly berpikir dia memiliki satu kesempatan terakhir untuk mendapatkan dirinya kembali di kursi Formula 1 Red Bull.

Kontrak pemain Prancis saat ini dengan Alpha Tauri berjalan hingga akhir 2023, setelah itu ia akan menghadapi pilihan untuk memperpanjang kontraknya atau mencari di tempat lain.

Dia tidak merahasiakan keinginannya untuk kembali ke Red Bull, setelah dijatuhkan oleh tim di pertengahan musim 2019 setelah berjuang dengan RB15 dan menghadapi tekanan ekstrim sebagai rekan setim Max Verstappen.

Baca Juga:Champion League: Real Madrid 3 VS 1 PSG, Benzema Mengganas Dengan Hattrick

Setelah beralih ke AlphaTauri, ia telah unggul dan sorotannya adalah kemenangan mengejutkannya di Grand Prix Italia 2020.

Tetapi mengingat keinginan untuk secara teratur memenangkan balapan dan berjuang untuk kejuaraan, Gasly mengatakan dia tidak bisa menunggu selamanya untuk pembukaan di Red Bull muncul.

Berbicara kepada Motorsport.com tentang kemungkinan perlu mencari di tempat lain, dia mengatakan kontrak berikutnya dari 2024 sangat penting.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Helmut [Marko] mengatakannya dan bukan rahasia lagi bahwa saya memiliki satu tahun lagi setelah tahun ini dalam kontrak saya,” katanya. “Dan itu jelas [saat] kami berhasil bersama Red Bull atau tidak.

Baca Juga:Rusia Gugat Balik FIFA & UEFA Ke CAS Setelah Larangan Berpartisipasi Dalam Piala Dunia

“Apa yang akan terjadi setelah itu, saat ini terlalu dini untuk membicarakannya. Saya fokus untuk melakukan yang terbaik saat ini. Tapi jelas saya ingin berada di mobil yang cepat untuk berjuang meraih kemenangan dan kemenangan dan itulah tujuan saya. satu-satunya hal yang penting.

“Saya ingin menang di Formula 1 dan saya harus memiliki mobil yang memungkinkan saya untuk menang. Kami akan membicarakannya dengan Helmut ketika itu akan menjadi momen yang tepat.”

Gasly mengatakan bahwa meskipun ada begitu banyak hal yang harus dibuktikan kepada Red Bull, dia tidak merasa ada tekanan ekstra padanya untuk memberikan hasil segera.

Baca Juga:Pembenahan Sirkuit Mandalika Segera Selesai

“Saya merasa senang dengan situasi ini. Ini luar biasa. Saya hanya berharap kami memiliki mobil yang cepat. Itulah satu-satunya hal yang penting bagi saya saat ini.”

Gasly merasa bahwa Alpha Tauri berada dalam posisi yang baik dengan paket mobil dan mesinnya, dan dapat memanfaatkan peluang ekstra yang diberikan oleh aturan baru tahun 2022.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Lalu tentang mobil, saya harus mengatakan saat ini kami memiliki banyak tanda tanya karena ini adalah mobil baru yang lengkap. Kami mulai dari awal pada dasarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...