Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Greenwood Penyerang MU Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Pemerkosaan dan Penganiayaan

Greenwood menutup masa depannya dengan kasus penganiayaan

Mason Greenwood SPORTALAVISTA

Mason Greenwood ditangkap oleh Kepolisian Manchester atas dugaan tindak pemerkosaan dan kekerasan terhadap sang kekasih. Berita penangkapan Mason Greenwood, oleh Greater Manchester Police (GMP) datang beberapa jam setelah pernyataan dari pihak Manchester United.

Manchester United disebut memberikan hukuman kepada Mason Greenwood dengan melarang berlatih dan mengikuti pertandingan usai diduga melakukan pemerkosaan dan penganiayaan. 

Dikutip dari ESPN, MU mengumumkan Greenwood tidak akan bermain atau berlatih sementara waktu. Kasus ini juga sedang dalam penyelidikan kepolisian.

 SPORTALAVISTA

Baca Juga: Rumor Mesut Ozil Akan Pindah Ke Rans FC Di Perkuat Media Turki Dan Postingan Raffi Ahmad

“Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau memainkan pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut,” demikian pernyataan Man United.

“Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau bermain sampai pemberitahuan lebih lanjut,” demikian bunyi pernyataan resmi Man United.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Man United tidak menoleransi kekerasan dalam bentuk apa pun.”

Kepolisian Kota Manchester, GMP, dalam sebuah pernyataan resmi menyebut telah menangkap pria berusia 20 tahun atas dugaan tindak pemerkosaan dan kekerasan.

Baca Juga: DUA CRAZY RICH DITUDING TELAH MENIPU KORBAN BINARY OPTION

“Greater Manchester Police tahu akan foto-foto dan video-video yang bersirkulasi di media sosial,” kata juru bicara GMP, dikutip dari Manchester Evening News. 

“Penyelidikan tengah berlangsung untuk mencari tahu penyebabnya secara menyeluruh,” tutur juru bicara GMP menambahkan. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Media Inggris seperti BBC dan Manchester Evening News mengonfirmasi bahwa pria 20 tahun yang dimaksud tak lain adalah Mason Greenwood. “Dia masih ditahan untuk dimintai keterangan. Penyelidikan sedang berlangsung,” tulis Manchester Evening News mengutip pernyataan dari Kepolisian Manchester. 

 Kasus tududhan tindak pemerkosaan dan kekerasan ini didalami setelah seorang wanita yang diketahui merupakan kekasih Mason Greenwood mengunggah beberapa Instagram Stories. Ia mengaku telah menjadi korban kekerasan domestik dari Mason Greenwood.

Wanita tersebut mengunggah video disertai foto-foto yang menunjukkan luka dan memar di beberapa bagian tubuh. Rekaman suara yang mengindikasikan adanya paksaan hubungan seksual dari Mason Greenwood, juga turut diunggah. 

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League