Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Hasil Laga Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-3

Liga Inggris SPORTALAVISTA
Manchester United vs Liverpool di pekan ke-3 Liga Inggris 2022/23.

Sportalavista Liga Inggris musim 2022/23 telah menyelesaikan pertandingan pekan ke-3 hingga Selasa dini hari WIB, 23 Agustus 2022. Minggu ke-3 ini ditutup oleh laga besar atau big match yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool.

Sementara itu pertandingan pembuka pekan ke-3 Liga Inggris 2022/23 telah dimainkan pada Sabtu, 20 Agustus 2022. Laga antara Tottenham Hotspur vs Wolverhamtpon Wanderers menjadi partai pembuka pekan ini.

Situs Berita Olahraga Melaporkan Kemenangan Beruntun Arsenal di Liga Inggris

Situs berita olahraga dan info olahraga Sportalavista kali ini akan melaporkan kemenangan beruntun yang diraih oleh Arsenal pada tiga pertandingan awal Liga Inggris 2022/23. Pada akhir pekan lalu, tim berjuluk Meriam London itu mampu menaklukkan Bournemouth dengan skor 3-0.

Meski bermain di markas lawan, di Vitality Stadium, Arsenal langsung tampil ganas sejak awal-awal pertandingan. Bagaimana tidak, Meriam London hanya membutuhkan waktu 11 menit unuk mencetak 2 gol. Itu didapatkan melalui kreasi ciamik Martin Odegaard.

Keunggulan 2 angka itu bertahan hingga turun minum. Saat memasuki interval kedua, anak asuh Mikel Arteta mampu menambah pundi-pundi golnya. Kali ini giliran William Saliba yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sementara itu klub London lainnya, Tottenham Hotspur juga berhasil meraih poin penuh pada pekan ke-3 Liga Inggris musim ini. Klub yang dijuluki The Lilywhite tersebut mampu menaklukkan Wolverhampton Wanderers dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Tottenham Hotspur tersebut berhasil disarangkan melalui sontekan Hary Kane pada menit ke-64. Penyerang berkebangsaan Inggris tersebut mampu memaksimalkan umpan terukur dari Ivan Perisic.

Laporan Portal Berita Olahraga Soal Kekalahan Telak Chelsea di Liga Inggris

Kali ini portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista bakal mengabarkan kekealahan mengejutkan yang dialami oleh Chelsea pada pekan ke-3 Liga Inggris 2022/23. Tim besutan Thomas Tuchel tersebut dibuat tak berdaya saat bertandang ke markas Leeds United.

Bermain di depan pendukung sendiri, di Stadion Elland Road, Leeds United seperti tampil tidak ada beban. Mereka bermain cukup baik dan kerap kali menekan pertahanan tim tamu dengan sangat berbahaya.

Keran gol Leeds United berhasil dibuka melalui aksi Brenden Aaronson pada menit ke-33. Empat menit berselang, Rodrigo berhasil menggandakan keunggulan Leeds United menjadi 2-0. Pada babak kedua Jack Harrison sukses mengunci kemenangan 3-0 tim tuan rumah atas Chelsea di Liga Inggris.

Hasil tersebut membuat Leeds United belum terkalahkan dalam tiga pertandingan awal Liga Primer Inggris 2022/23. Sedangkan bagi Chelsea, hasil itu menjadi kekalahan pertama mereka di musim baru ini.

Kabar Sportalavista Soal Terhambatnya Langkah Manchester City di Liga Inggris

Situs berita olahraga Sportalavista kali ini bakal membahas soal terhambatnya langkah Manchester City dalam berburu gelar juara Liga Inggris 2022/23. Langkah Si Biru Langit diketahui tertahan ketika hanya bisa bermain imbang 3-3 dengan Newcastle United pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Manchester City sendiri sebenarnya tampil cukup mengesankan di menit-menit awal pertandingan. Bagaimana tidak, Ilkay Gundogan mampu mencetak gol kejutan ketika pertandingan memasuki menit ke-5.

Akan tetapi, Newcastle United mampu bereaksi dengan baik setelah kebobolan. Tim tuan rumah langsung membalikkan keadaan dan berhasil mencetak 3 gol secara beruntun. Gol pertama mampu disarangkan melalui kreasi Miguel Almiron, Callum Wilson dan Kieran Trippier.

Manchester City yang tertinggal 2 angka tentunya tidak tinggal diam. Mereka berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Usaha tim tamu pun membuahkan hasil setelah Erling Haaland dan Bernardo Silva megemas gol hanya dalam waktu 3 menit, yakni pada menit 61-64.

Info Olahraga Liga Inggris: Kalahkan Liverpool, Manchester United Raih Kemenangan Perdana

Portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista bakal memberikan informasi tentang kemenangan perdana Manchester United di Liga Inggris 2022/23. Ini pun cukup mengejutkan, di mana Setan Merah mampu menaklukkan Liverpool di pekan ke-3 Liga Primer Inggris.

Meski hampir tidak diunggulkan, Manchester United mampu membuktikan kualitasnya sebagai raksasa Liga Inggris. Mereka mampu menumbangkan salah satu kandidat terkuat di kasta teratas sepak bola Inggris, yakni Liverpool.

Setan Merah mampu menorehkan kemenangan tipis 2-1. Dua gol itu mampu mereka torehkan melalui aksi fantastis dari Jadon Sancho dan Marcus Rashford. Sedangkan Liverpool hanya bisa memperkecil ketinggalannya lewat sepakan Mohamed Salah pada menit ke-81.

Menurut laporan situs berita olahraga internasional, ini merupakan kemenangan perdana yang ditorehkan Manchester United di musim ini. Sekedar mengingatkan kembali, Setan Merah harus menelan malu usai dikalahkan Brighton & Hove Albion dan Brentford pada 2 pekan awal Liga Inggris.

Untuk lebih lengkapnya, berikut portal berita olahraga Sportalavista merangkum hasil laga lengkap Liga Inggris 2022/23 pekan ke-3:

  • Sabtu, 20 Agustus 2022

Tottenham Hotspur 1-0 Wolverhampton Wanderers

Crystal Palace 3-1 Aston Villa

Everton 1-1 Nottingham Forest

Fulham 3-2 Brentford

Leicester City 1-2 Southampton

Bournemouth 0-3 Arsenal

  • Minggu, 21 Agustus 2022

Leeds United 3-0 Chelsea

West ham United 0-2 Brighton & Hove Albion

Newcastle United 3-3 Manchester City

  • Selasa, 23 Agustus 2022

Manchester United 2-1 Liverpool

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League