Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Hasil Lengkap Laga Liga Inggris Pekan 2

Manchester United SPORTALAVISTA
Manchester United kalah di pekan ke-2 Liga Inggris.

Sportalavista – Seluruh klub Liga Inggris telah menyelesaikan pertandingan pekan ke-2 hingga Selasa dini hari WIB, 16 Agustus 2022. Laga minggu ke-2 Liga Inggris musim 2022/23 dimulai pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Pada hari pertama pekan ke-2 Liga Inggris 2022/23 diketahui ada sekitar 7 pertandingan yang dimainkan. Beberapa klub besar pun turut ambil bagian, seperti Arsenal, Manchester City dan Manchester United.

Arsenal dan Manchester City berhasil memenangkan pertandingan minggu ke-2 Liga Inggris 2022/23 pada akhir pekan kemarin. Sedangkan Manchester United justru harus terpuruk dan menelan kekalahan memalukan dari tim promosi, Brentford.

Laporan Portal Berita Olahraga Soal Pesta Gol Manchester City di Liga Inggris Pekan 2

Portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista melaporkan bahwa Manchester City berhasil tampil mengesankan di laga kedua Liga Inggris 2022/23. Tim berjuluk Si Biru Langit tersebut mampu menumbangkan Bournemouth dengan skor telak 4-0.

Empat gol itu didapatkan melalui kreasi Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, Phil Foden dan gol bunuh diri Jefferson Lerma. Ini pun menjadi kemenangan kedua Manchester City di musim baru Liga Inggris 2022/23. Sebelumnya mereka juga berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor 2-0.

Sementara itu Arsenal juga berhasil mencetak 4 gol di pertandingan pekan ke-2 Liga Inggris 2022/23 saat menghadapi Leicester City. Namun tim yang dijuluki Meriam London ini kebobolan sebanyak 2 kali sehingga skor akhir pertandingan adalah 4-2 untuk kemenangan Arsenal.

The Gunners berhasil menorehkan 4 angka dari kreasi Granit Xhaka, Gabriel Martinelli dan catatan brace Gabriel Jesus. Sedangkan tim tamu hanya bisa memperkecilnya lewat 2 gol yang disematkan oleh James Maddison dan gol bunuh diri William Saliba.

Selain itu pertandingan lainnya yang digelar pada hari pertama pekan ke-2 Liga Inggris 2022/23 juga dimainkan oleh Aston Villa dan Everton. Keduanya membuka pekan ke-2, di mana Aston Villa berhasil keluar sebagai pemenang. Mereka sukses mengalahkan Everton dengan skor 2-1.

Situs Berita Olahraga Melaporkan Kekalahan Telak Manchester United di Liga Inggris

Situs berita olahraga dan info olahraga Sportalavista kali ini bakal melaporkan kekalahan telak yang diterima oleh Manchester United. Setan Merah secara mengekjutkan dibuat malu oleh tim promosi Brentford pada pekan ke-2 Liga Inggris 2022/23.

Bermain di markas lawan, Stadion Gtech Community, Manchester United tidak mampu berbicara banyak. Bahkan mereka harus dibungkam oleh tim tuan rumah dengan 4 gol tanpa balas.

Brentford mampu membuka keran golnya saat pertandingan baru berjalan 10 menit melalui sontekan Joshua Dasilva. Sedangkan 3 gol lainnya mampu dikemas dengan sempurna oleh aksi Mathias Jensen, Ben Mee, dan Brian Mbeumo.

Ini menjadi kekalahan kedua Manchester United pada kompetisi Liga Inggris 2022/23. Sebelumnya David De Gea dan kawan-kawan juga ditumbangkan oleh Brighton & Hove Albion di kandan sendiri dengan skor 1-2.

Info Olahraga Soal Ketatnya Laga Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris

Portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista melaporkan bahwa Chelsea dan Tottenham saling bertarung pada hari kedua pekan 2 Liga Inggris 2022/23. Keduanya pun harus puas berbagi angka setelah hanya bermain imbang 2-2.

Chelsea sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol yang disematkan oleh Kalidou Koulibaly pada menit ke-19. Keunggulan ini pun bertahan sampai babak pertama usai. Namun pada menit ke-68, Tottenham Hotspur berhasil menyamakan kedudukan lewat kreasi Pierre-Emile Hojberg.

Chelsea kembali mencuri keunggulan pada menit ke-77 melalui gol Reece James. Sayangnya kemenangan di depan mata Chelsea harus buyar setelah Harry Kane sukses menjebol gawang Edouard Mendy pada penghujung pertandingan, atau tepatnya pada menit ke-90+6.

Laga ini pun diwarnai dengan insiden kontroversial yang terjadi antara kedua pelatih, yakni Antonio Conte dan Thomas Tuchel. Keduanya terlibat cekcok saat bersalaman selepas pertandingan. Saat itu Tuchel menganggap bahwa Conte tidak sopan karena tidak melihat matanya saat bersalaman.

Sportalavista Melaporkan Hasil Laga Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris

Situs berita olahraga Sportalavista turut melaporkan hasil pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Crystal Palace. Ini menjadi laga terakhir di pekan ke-2, di Liverpool justru gagal menorehkan kemenangan.

The Reds kembali menuai 1 poin setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace. Bahkan Mohammed Salah dan kawan-kawan harus tertinggal lebih dulu lewat gol Wilfred Zaha pada menit ke-32.

Beruntung Luis Diaz menyelamatkan wajah Liverpool lewat golnya pada menit ke-61. Alhasil The Reds mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sampai wasit meniupkan peluit panjang, skor imbang itu pun tidak berubah.

Untuk lebih lengkapnya, berikut portal berita olahraga dan situs berita olahraga Sportalavista merangkum rekap hasil pertandingan pekan ke-2 Liga Inggris 2022/23:

  • Sabtu, 13 Agustus 2022

Aston Villa 2-1 Everton

Arsenal 4-2 Leicester City

Brighton & Hove Albion 0-0 Newcastle United

Manchester City 4-0 AFC Bournemouth

Wolverhampton Wanderers 0-0 Fulham

Brentford 4-0 Manchester United

  • Minggu, 14 Agustus 2022

Nottingham Forest 1-0 West ham

Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur

  • Selasa, 16 Agustus 2022

Liverpool 1-1 Crystal Palace

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League