Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Hasil Pertandingan Liga 1 2022 Pekan Ke-3

Liga 1 2022 SPORTALAVISTA
Skuat Madura United di Liga 1 2022.

Sportalavista – Ajang sepak bola terakbar di Indonesia Liga 1 2022 telah menyelesaikan pekan ke-3 pada akhir pekan kemarin. Seluruh tim pun diketahui sudah merampungkan laga pada minggu ketiga ini.

Menurut laporan berita olahraga dan info olahraga nasional, laga pembuka pada pekan ke-3 Liga 1 2022 ini dimainkan oleh Bali United vs RANS Nusanatara. Sekedar informasi tambahan saja, RANS Nusantara sudah 3 kali berturut-turut memainkan laga pembuka di setiap pekannya.

Sayangnya klub yang dimiliki oleh artis Raffi Ahmad tersebut masih belum bisa meraih kemenangan pertamanya di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Setelah hanya bermain imbang 2 kali pada laga sebelumnya, RANS Nusantara kali ini justru harus tumbang 2-3 dari Bali United.

Bali United mampu menorehkan 3 gol melalui catatan brace Ilija Spasojevic dan 1 gol dari Willian Pacheco. Sedangkan RANS Nusantara hanya bisa memperkecil ketinggalannya lewat gol yang dilesatkan Jujun Junaedi dan Arthur Bonai.

Laporan Berita Olahraga Persija Imbang Lawan PSM di Liga 1 2022

Berita olahraga dan info olahraga Sportalavista kali ini akan memberikan laporan mengenai hasil pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2022 hari kedua. Terhitung, ada 2 pertandingan yang dimainkan pada hari tersebut.

Laga pembuka langsung dimainkan oleh 2 tim besar Liga 1, yakni PSM Makassar vs Persija Jakarta. Kedua tim diketahui harus puas berbagi angka setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Sejumlah portal berita olahraga nasional melaporkan bahwa PSM Makassar mampu nunggul lebih dulu lewat aksi Kenzo Nambu pada menit ke-75. Sedangkan Persija Jakarta mampu menyamakan kedudukan para menit 78 melalui kreasi Hanno Behrens.

Selanjutnya pada pertandingan kedua, ada Arema FC vs PSS Sleman. Sempat diwarnai kerusahan oleh oknum suporter, pertandingan tim Jawa ini pun berhasil digelar.

Sama seperti PSM Makassar dan Persija Jakarta, Arema FC dan PSS Sleman juga harus puas membawa pulang 1 poin. Itu terjadi ketika kedua tim tidak mampu mencetak gol sepanjang pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2022. Alhasil skor 0-0 pun tak berubah hingga ujung laga.

Info Olahraga Soal Kemenangan Beruntun Madura United di Liga 1 2022

Dalam kesempatan ini, portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista bakal membahas soal kemenangan beruntun yang dicatat oleh Madura United. Klub berjuluk Laskar Sapeh Kerab tersebut diketahui mampu melibas lawan-lawannya sejak pekan pertama Liga 1 2022.

Pada pekan ke-3 Liga 1 2022, Madura United juga berhasil meraih poin penuh setelah sukses menumbangkan Persik Kediri dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol mampu disarangkan oleh Esteban Vizcarra.

Dalam laga lainnya, PSIS Semarang juga berhasil menorehkan kemenangan saat menjamu Barito Putera di hari ke-3 Liga 1 2022. Ini pun menjadi kemenangan pertama mereka di sepanjang kompetisi Liga 1 2022.

Mereka sukses meraih 3 poin meski harus tertinggal 1 gol terlebih dulu lewat aksi Rafael Silva. Namun PSIS Semarang mampu membalikkan keadaan melalui kreasi Jonathan Cantillana dan Wawan Febrianto.

Laporan Portal Berita Olahraga Soal Kekalahan Telak Persib di Liga 1 2022

Portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista juga ingin melaporkan kekalahan telak yang dialami Persib Bandung di pekan ke-3 Liga 1 2022. Bertandang ke markas Borneo, Persib tak mampu berkutik.

Anak asuh Robert Rene Alberts tersebut dilaporkan kalah dengan skor 1-4. Padahal mereka mampu mencetak gol lebih dulu lewat sontekan David da Silva pada menit ke-9. Namun Borneo sukses melakukan come back dengan mencetak 4 gol melalui aksi Fathur Rahman, Terens Puhiri, Stefano Lilipaly dan Matheus Pato.

Sementara itu, Persikabo juga berhasil menorehkan kemenangan usai mengalahkan Persis Solo dengan dengan skor 2-0. Dua gol itu mampu disarangkan melalui kreasi Lucao dan Gustavo Tocantins.

Kemenangan lain juga diraih oleh Persita Tangerang usai menaklukkan Dewa United dengan skor tipis 1-0. Sementara itu Bhayangkara FC juga mampu menumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.

Sportalavista Melaporkan Rekap Hasil Pertandingan Lengkap Liga 1 2022

Berikut portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista merangkum hasil pertandingan lengkap Liga 1 2022 pekan ke-3:

  • Kamis, 4 Agustus 2022

Bali United 3 – 2 RANS Nusantara

  • Jumat, 5 Agustus 2022

PSM Makassar 1 – 1 Persija Jakarta

Arema FC 0 – 0 PSS Sleman

  • Sabtu, 6 Agustus 2022

PSIS Semarang 2 – 1 Barito Putera

Madura United 1 – 0 Persik Kediri

  • Minggu, 7 Agustus 2022

Borneo FC 4 – 1 Persib Bandung

Persikabo 1973 2 – 0 Persis Solo

Persita Tangerang 1 – 0 Dewa United

Bhayangkara FC 1 – 0 Persebaya Surabaya

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League