Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sportalavista

IBL: Rans PIK Basketball 66 VS 64 Amartha Hangtuah, Team Raffi Ahmad Menunjukan Kemampuan Terbaiknya

Team Raffi Ahamad Naik ke Peringkat 2 Klasemen

Sportalavista SPORTALAVISTA

Tim bola basket RANS PIK melanjutkan momentum positifnya setelah mengalahkan Amartha Hangtuah pada pertandingan Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2022 di Gelanggang Bola Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin.

Meski sempat tertinggal hingga kuarter ketiga, tim debutan Raffi Ahmad akhirnya meraih kemenangan 66-64 atas Hangtuah dengan comeback di babak kedua.

Menurut catatan resmi liga, bantuan asing Akeem Scott menjadi pahlawan kemenangan RANS dengan double-double 31 poin dan 16 rebound.

Di kubu Hangtuah, Anton Waters mengumpulkan 16 poin dan 8 rebound, Seville-Londonou 11 poin, dan Laquevis Kashaka Cotton hanya menyumbang 4 poin.

Baca Juga:

Jadwal MotoGP Mandalika 2022 “Pertamina Grand Prix Of Indonesia”

RANS harus berjuang keras mengawali pertandingan dengan akurasi tembakan yang buruk, setidaknya hingga kuarter kedua, membuat tim asuhan Koko Heru Setyo Nugroho itu tertinggal 19-41 dengan selisih 20 poin di paruh pertama.

Namun usai turun minum, RANS perlahan mengejar defisit poin dengan terus menggempur pertahanan Hangtuah untuk mencetak 25 poin dibanding 9 angka yang diperoleh Hangtuah pada kuarter ketiga.

Hadiah tiga lemparan bebas yang dilesakkan Akeem Scott membawa RANS berbalik unggul sebelum tripoin Gunawan pada 8 detik tersisa pada kuarter terakhir membuat kedudukan kembali imbang 64-64.

Namun RANS langsung merespons lewat jumpshot Agus Salim pada empat detik tersisa yang menjadi penentu kemenangan RANS atas Hangtuah dengan skor 66-64.

Baca Juga:

Ronaldinho Diisukan Segera Bergabung Dengan Rans Cilegon FC

Dengan hasil tersebut, RANS kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Divisi Putih dengan 22 poin dari 14 gim yang telah dimainkan, sedangkan Hangtuah turun ke posisi kelima dengan koleksi 21 poin.

Raffi Ahmad cukup puas dengan performa Rans PIK Basketball sekarang dengan konsisten menunjukan kemampuannya. Raffi Ahmad juga beberapa kali terlihat mendukung langsung pertandingan Rans PIK Basketball.

Sepak terjang Raffi Ahmad pun bukan main-main, selain di basket dia juga ikut serta mendukung tim sepak bola untuk terus meningkatkan dunia olahraga indonesia.

Ikuti terus artikel dari Sportalavista dan dukung team kesayangan kalian dengan membaca informasi yang akan diberikan Sportalavista. Salam olahraga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League