Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Inter Milan Mengajukan Tawaran €30 Juta Untuk Romelu Lukaku dari Chelsea

Inter Milan Mengajukan Tawaran €30 Juta Untuk Romelu Lukaku dari Chelsea

Inter Milan Berharap Lukaku Kembali

Sportalavista – Inter Milan dilaporkan telah mengajukan penawaran senilai €30 juta (£25.7 juta) untuk striker Chelsea, Romelu Lukaku.

Setelah Lukaku baru-baru ini menyelesaikan kesepakatan peminjaman selama satu musim dengan Inter, klub Italia tersebut berharap dapat membawa pemain berusia 30 tahun itu kembali ke klub untuk ketiga kalinya dalam kariernya.

Lukaku, yang pertama kali bergabung dengan Nerazzurri pada musim panas 2019, merupakan bagian dari skuat Inter yang memenangkan gelar Serie A di bawah asuhan Antonio Conte pada musim 2020-21.

Pemain internasional Belgia ini kemudian bergabung dengan Chelsea pada tahun 2021, namun pada periode keduanya bersama klub asal London Barat tersebut, ia gagal memenuhi ekspektasi.

Baca Juga:
Manchester United Tertarik Bintang Muda Benfica, Joao Neves

Lukaku Tidak Merasa Nyaman di Chelsea

Lukaku memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Thomas Tuchel setelah dia memberikan wawancara kepada TV Italia di mana dia mengakui ketidakpuasannya dengan sistem taktis pelatih asal Jerman itu.

Sang striker kemudian dipinjamkan kembali ke Inter pada musim panas lalu, dan ia berhasil mencetak 14 gol dan memberikan tujuh asis dalam 37 penampilan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tim asuhan Simone Inzaghi ingin mendapatkan jasa Lukaku dengan status permanen, namun tawaran pertama mereka sebesar 23 juta poundsterling ditolak.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Inter kini telah mengajukan penawaran yang lebih baik, yang disebut-sebut bernilai total €30 juta (£25.7 juta).

Baca Juga:
Manchester City Incar Oscar Gloukh Sebagai Pengganti Bernardo Silva?

Inter Milan Akan Mengusahakan Lukaku

Berita Bola – Runner-up Liga Champions ini sekarang akan mengadakan diskusi dengan Chelsea untuk membuat keputusan akhir tentang masa depan Lukaku.

Mantan penyerang Manchester United ini sangat ingin tetap bermain di sepak bola Eropa meskipun ada ketertarikan dari Liga Pro Saudi.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Lukaku tidak berniat untuk kembali mengikuti latihan pra-musim bersama Chelsea, karena ia bertahan untuk pindah pada musim panas.

Meskipun ada juga yang mengaitkannya dengan raksasa Italia, Juventus, ia masih lebih memilih untuk pindah secara permanen ke Inter.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selama dua musim membela Nerazzurri, penyerang asal Belgia ini telah mencetak 78 gol dan mencatatkan 23 asis dalam 132 pertandingan.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...