Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

Jadwal MPL ID S11 Week 3

Jadwal-MPL-Season-11

Match Panas Minggu ke-3

Sportalavista – Jadwal MPL ID S11 Week 3 tanggal 3-5 Maret 2023 antara lain EVOS Legends vs Aura Fire, RRQ vs Rebellion Zion, dan big game ONIC Esports vs EVOS Legends.

Berikut rangkuman hasil dan klasemen Mobile Legends Professional League Indonesia Season 11 (MPL ID S11) pekan ke-2 kemarin.

EVOS Legends akan memulai perjalanan Minggu ke-3 mereka dengan menghadapi Aura Fire. Pertandingan ini akan menjadi pemacu EVOS Legends untuk kembali ke puncak klasemen.

Baca Juga:
MPL ID Season 11: EVOS Legends Membuat Awal Yang Kuat

Evos Kehilangan Win Strike

Esports – Dalam keadaan berbeda, pertemuan dengan EVOS Legends ternyata menjadi situasi berbahaya bagi Aura Fire. Aura Fire kalah semua dari 5 game yang mereka mainkan di MPL ID S11 Week 1-2.

Tanpa tanggung-tanggung, Halo Fire malah menempati posisi terbawah klasemen dengan total skor -7. Aura Fire adalah satu-satunya tim tanpa kemenangan di Musim 11. RRQ akan menghadapi Rebellion Zion di Week 3.

Laga ini bisa menjadi motivasi bagi RRQ untuk mengejar ONIC Esports di puncak klasemen. Meski begitu, Rebel Zion adalah tim yang tidak mudah dikalahkan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Rebellion Zion memiliki 2 kemenangan dari Aura Fire dan Geek Slate. Minggu ke-2 EVOS Legends akan bertemu ONIC Esports. Game ini akan menjadi momentum yang berbahaya, tetapi juga menguntungkan.

Jika EVOS Legends berhasil menang, mereka akan mematahkan dominasi ONIC Esports yang tak terkalahkan di Season 11. Di luar itu, EVOS Legends bisa merebut kembali posisi teratas.

Baca Juga:
Zeys Prediksi 4 Besar MPL ID S11: BTR Akan Bangkit

Jadwal MPL ID S11 Week 3 

Jumat, 3 Maret 2023 

  • Geek Slate vs Alter Ego (pukul 14.00 WIB – selesai) 
  • Rebellion Zion vs Bigetron Alpha (pukul 17.00 WIB – selesai) 
  • EVOS Legends vs Aura Fire (pukul 20.00 WIB – selesai) 

Sabtu, 4 Maret 2023 

  • Bigetron Alpha vs Geek Slate (pukul 11.00 WIB – selesai) 
  • Rebellion Zion vs RRQ (pukul 14.00 WIB – selesai) 
  • Alter Ego vs Aura Fire (pukul 17.00 WIB – selesai) 
  • ONIC Esports vs EVOS Legends (pukul 20.00 WIB – selesai) 

Minggu, 5 Maret 2023 

  • Alter Ego vs Bigetron Alpha (pukul 15.00 WIB – selesai) 
  • ONIC Esports vs Rebellion Zion (pukul 18.00 WIB – selesai)

Ikutin terus Sportalavista Esports yang akan update terus MPL ID S11 2023.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Vietnam Vs Indonesia Sportalavista – Dua tim yang sedang mencari poin pertama mereka di Piala Asia 2023 akan bertarung pada hari Jumat 21.30...

BOLA

Prediksi Indonesia Vs Irak Sportalavista –  Membuat penampilan pertama di Piala Asia sejak 2007, Indonesia memulai laga Grup D dengan menghadapi Irak pada hari...

BOLA

Prediksi Irak Vs Indonesia Sportalavista – Setelah lolos dari babak playoff, Indonesia akan memulai tahap kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan pertandingan tandang melawan...