Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Jepang 1-1 Kroasia: Spesialis Perpanjangan Waktu

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Kroasia Spesialis Perpanjangan Waktu

Sportalavista – Sekali lagi menang setelah melewati perpanjangan waktu dan penalti melawan Jepang dalam pertandingan babak 16 besar ini. 

Tujuh dari delapan pertandingan sistem gugur terakhir Kroasia di turnamen besar telah berakhir dengan perpanjangan waktu, dengan satu-satunya pengecualian adalah final Piala Dunia 2018 melawan Prancis. 

Kiper Kroasia Dominik Livaković menjadi pahlawan, menyelamatkan tiga dari empat tendangan penalti Jepang. 

Baca Juga:
Argentina 2-1 Australia: Messi Masih Tajam Di Penghujung Karir

Taker Jepang memang membuat hidupnya mudah baginya, dengan tiga percobaan yang buruk.

Itu sekarang menjadi tiga kemenangan adu penalti Piala Dunia berturut-turut untuk Kroasia, yang pengalamannya akhirnya diceritakan di saat-saat penuh tekanan. 

Hanya Jerman (4/4) yang memiliki tingkat kemenangan 100% lebih baik dalam adu penalti di Piala Dunia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Jepang memulai permainan dengan lebih cerah dan mengancam jauh sebelum tembakan pertama mereka datang. 

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Peluang Emas Timnas Jepang, Daizen Maeda Cetak Gol

Daizen Maeda – yang tampil di depan semua pertandingan – memiliki dua peluang bagus dalam 20 menit pertama yang tidak akan muncul di lembar statistik. 

Yang pertama, kaki terentang yang tidak bisa menjangkau bola yang dilempar ke depan kotak oleh Junya Ito elektrik. Yang kedua, dia gagal melakukan umpan silang dari kiri.

Umpan silang Jepang ke dalam kotak tampak mengancam semua permainan, khususnya melalui Ito yang dinamis. 

Dia mengirimkan empat umpan silang di babak pertama, tanpa ada pemain yang memberikan lebih banyak pada periode itu, dan tampak berbahaya setiap kali dia menguasai bola dan berlari ke arah bek kirinya, Borna Barišić. 

Ito bermain untuk klub Ligue 1 Reims, dan kemampuannya menggiring bola sangat produktif. 

Sejauh ini di Prancis musim ini dia membuat 25 carry dengan take-on di Ligue 1 untuk Reims, yang merupakan yang tertinggi di tim mereka. Oleh karena itu masuk akal jika Maeda mencetak golnya dari umpan silang. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ritsu Doan memasukkan bola dari tendangan sudut pendek, Maya Yoshida mempertahankannya, dan jatuh ke tangan Maeda di dalam kotak untuk mencetak gol. 

Tembakan pertama Maeda dalam permainan, tapi itu hanya hadiah atas usahanya. Itu juga merupakan tembakan tepat sasaran pertama Jepang di paruh pertama Piala Dunia 2022.

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Piala Dunia 2022: Kroasia Vs Belgia Prediksi Dan Analisa

Counter-Attack Kroasia Menit 55 Perisic Sukses Menyamakan Skor

Kroasia bangkit kembali entah dari mana. Dejan Lovren melepaskan umpan silang bagus yang disambut sundulan keras dari Ivan Perišić. 

Sama seperti umpan silang yang tampak sebagai ancaman bagi Jepang, itu terbukti sama ampuhnya bagi Kroasia. Ada 45 percobaan umpan silang dalam permainan ini selama 90 menit pertama – hanya dua pertandingan turnamen ini yang terlihat lebih banyak.  

Kemahiran Perišić di panggung internasional terus berlanjut. Dia kini terlibat dalam 11 gol dalam 14 pertandingan Piala Dunia (enam gol, empat assist). 

Sejak debutnya di Piala Dunia 2014, hanya Lionel Messi (12 – delapan gol, empat assist) yang mengoleksi lebih banyak gol dan assist.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sundulan ini juga merupakan golnya yang ke-10 di turnamen besar untuk Kroasia, menyalip rekor sembilan tim nasional Davor Suker. 

Peta bidikannya di bawah ini menunjukkan bahwa dia pasti memiliki area yang paling berbahaya darinya.

Gol itu memberi Kroasia kepercayaan diri yang mereka butuhkan untuk menegaskan diri mereka sendiri. 

Sejak saat itu, mereka terlihat lebih nyaman dalam penguasaan bola dan mampu mengontrol tempo permainan sementara semangat dan semangat sedikit memudar dari permainan Jepang.

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Piala Dunia 2022: Brasil Vs Swiss Prediksi Dan Analisa

Drama Adu Penalti Jepang VS Kroasia

Penalti terasa tak terelakkan sejak saat itu dan begitulah adanya, dan ketika Takumi Minamino melewatkan tendangan pembuka Jepang, kemenangan Kroasia juga tak terelakkan.  

Kroasia menang adu penalti 3-1 (1-1 sepanjang 120 menit) atas Jepang pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Janoub.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mereka akan bertemu Brasil atau Korea Selatan di perempat final, dengan hanya beberapa jam tersisa untuk mengetahui siapa lawannya.

Fase 16 besar Piala Dunia 2022, Sportalavista terus memberikan kamu berita bola dan prediksi pertandingan. Analisa dan tebak skor di agen bola terbaik ya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...