Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Jermain Defoe: Loyalitas Harry Kane akan membuat dirinya sulit meninggalkan Tottenham Hotspur

Harry Kane

Kane Loyalitas Tanpa Batas?

Sportalavista – Mantan striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, menyatakan keyakinannya bahwa Harry Kane akan sulit meninggalkan klub karena kesetiaannya kepada klub asal London Utara tersebut.

Kane telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya bersama Spurs, kecuali empat kali dipinjamkan antara tahun 2011 dan 2013, dan baru-baru ini menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu melampaui rekor lama Jimmy Greaves bulan lalu dan sejak saat itu telah mengumpulkan 271 gol untuk klub, termasuk lebih dari 200 gol di Premier League.

Baca Juga:
Kualifikasi Euro 2024: Jadwal Pertandingan & Grup

Prestasi Harry Kane Bukan Kaleng-kaleng

Di level individu, Kane juga telah menjadi pencetak gol terbanyak bersama Inggris, meraih rekor tujuh penghargaan Pemain Terbaik Premier League, memenangkan tiga Sepatu Emas Premier League, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA lima kali, memenangkan Sepatu Emas Piala Dunia, dan meraih penghargaan Pemain Terbaik PFA Fans dan Playmaker Terbaik Premier League.

Namun, kapten timnas Inggris ini belum pernah mengangkat trofi apapun untuk klub maupun negara, kalah di final Liga Champions, Kejuaraan Eropa dan EFL Cup (dua kali) bersama Tottenham dan Three Lions.

Menyusul pencapaiannya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham dan tersingkirnya klub dari Piala FA dan Liga Champions. 

Spekulasi kembali muncul mengenai masa depan jangka panjang Kane di London Utara di tengah klaim bahwa ia sangat ingin menambahkan trofi tim ke dalam daftar pencapaian individunya yang signifikan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
Bek Arsenal Takehiro Tomiyasu Absen Di Sisa Musim Ini

Agen Bola: Harry Kane Digantung Tottenham?

Berita Bola – Situasi manajerial Tottenham yang tidak menentu menimbulkan keraguan lebih lanjut atas situasi tersebut, dengan pelatih saat ini, Antonio Conte, diperkirakan akan pergi paling lambat musim panas ini.

Laporan-laporan menunjukkan bahwa mantan pelatih Mauricio Pochettino, yang memiliki hubungan yang baik dengan Kane, mungkin saja akan kembali.

Dengan rekor pencetak gol terbanyak di Liga Primer yang dimiliki Alan Shearer yang diperkirakan akan menjadi incarannya, kepindahan ke Manchester United disebut-sebut sebagai kepindahan yang paling realistis. 

Sedangkan Real Madrid dan Bayern Munich adalah beberapa klub raksasa Eropa yang dikaitkan dengan Kane.

Kontrak Kane saat ini akan berakhir pada tahun 2024, yang berarti bahwa musim panas ini dapat menjadi kesempatan terakhir bagi Tottenham untuk mendapatkan uang sebesar sembilan digit untuk jimat mereka, namun klub diperkirakan tidak akan mempertimbangkan untuk menjual sang striker.

Bahkan jika Spurs dibujuk untuk mendengarkan tawaran, Defoe, yang bermain bersama Kane selama di Tottenham dan sekarang menjadi pelatih akademi di klub tersebut, percaya bahwa kesetiaan Kane masih dapat menggodanya untuk bertahan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

BOLA

Prediksi Brighton Vs Tottenham Hotspur Sportalavista – Lanjutan Liga Inggris yang semangit sengit setelah natal di Amex Stadium Jumat 02.30 WIB, saat Brighton &...

BOLA

Prediksi Tottenham Hotspur vs. Everton Sportalavista – Setelah tersingkirnya dari EFL Cup yang memilukan, Everton akan bertandang ke selatan untuk menghadapi Tottenham Hotspur dalam...

BOLA

Prediksi Tottenham Vs West Ham  Sportalavista – Baru saja dari pertandingan menegangkan enam gol di Etihad Stadium akhir pekan lalu, Tottenham Hotspur kembali ke...

BOLA

Tottenham Hotspur Menahan Imbang Manchester City Sportalavista – Dejan Kulusevski mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir saat Tottenham Hotspur bermain imbang 3-3 dengan Manchester...