Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Juventus Resmi Datangkan Filip Kostic

Filip Kostic SPORTALAVISTA
Filip Kostic resmi ke raksasa Liga Italia Juventus.

Sportalavista – Klub raksasa Serie A Liga Italia Juventus baru saja meresmikan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, yaitu Filip Kostic. Kedatangannya pun diharapkan bisa memperbaiki performa tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut pada kompetisi Liga Italia musim baru mendatang.

Transfer Filip Kostic ke Juventus sendiri sebenarnya telah disampaikan langsung oleh pelatih Eintracht Frankfurt, yakni Oliver Glasner pada 4 hari yang lalu. Akan tetapi, pihak Juventus baru saja mengumumkannya secara resmi kepada publik pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Laporan Portal Berita Olahraga Soal Transfer Ke-6 Juventus

Portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista telah melaporkan bahwa Filip Kostic merupakan pemain ke-6 yang berhasil didattangkan Juventus jelang kompetisi Serie A Liga Italia musim 2022/23 ini. Kehadirannya diharapkan bisa menambah produktivitas Si Nyonya Tua pada musim baru nanti.

Menurut beberapa situs berita olahraga dan info olahraga internasional, Juventus telah lebih dulu mendatangkan Frederico Chiesa dari Fiorentina. Ini menjadi rekrutan pertama Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas ini. Sebenarnya Chiesa telah berseragam Juventus sejak musim lalu dengan status pemain pinjaman, kini dirinya pun dipermanenkan dengan harga transfer 40 juta euro.

Selanjutnya pelatih Massimiliano Allegri juga berhasil mengamankan jasa pemain bintang secara gratis, yakni Paul Pogba dan Angel Di Maria. Kedua gelandang tersebut diketahui tidak menemui kesepakatan untuk perpanjangan kontrak dengan klub lamanya, sehingga Si Nyonya Tua pun masuk dan menawarkan seragamnya kepada Pogba dan Di Maria.

Kali ini portal berita olahraga Sportalavista merangkum daftar pemain baru Juventus pada bursa transfer musim panas. Nantinya pemain paling atas adalah yang paling duluan direkrut. Berikut daftarnya:

  • Frederico Chiesa – Fiorentina
  • Paul Pogba – Manchester United (gratis)
  • Angel Di Maria – Paris Saint Germain (gratis)
  • Andrea Cambiaso – Genoa
  • Gleison Bremer – Torino
  • Filip Kostic – Eintracht Frankfurt

Berita Olahraga Tentang Daftar Pemain Sayap di Juventus

Laman berita olahraga Sportalavista mengabarkan bahwa Juventus pada kompetisi Serie A Liga Italia musim baru ini sudah memiliki beberapa pilihan di posisi sayap depan. Terhitung, ada 4 pemain yang bisa bermain di sisi sayap Juventus pada musim 2022/23.

Mereka adalah Marko Pjaca, Marley Ake, Federico Chiesa dan Angel Di Maria. Nantinya Filip Kostic bakal bersaing dengan 4 pemain sayap tersebut untuk bisa mendapatkan tempat utama di skuat inti Si Nyonya Tua pada kompetisi Serie A Liga Italia musim baru ini.

Namun portal berita olahraga Sportalavista memprediksi bahwa Filip Kostic bakal memainkan peran di tempat utama Juventus musim baru nanti. Mengingat Federico Chiesa dilaporkan sedang mengalami cedera, sedangkan Ake kemungkinan bakal menjadi pilihan ketiga setelah Filip Kostic.

Pemain baru Juventus berkebangsaan Serbia tersebut kemungkinan bakal bersaing dengan Marko Pjaca untuk bisa bersaing di lini sayap Si Nyonya Tua pada ajang Serie A Liga Italia pada musim 2022/23.

Menigngat, Pjaca juga cukup sering dipercaya untuk mengisi posisi di skuat inti, yakni sebanyak 24 pertandingan di Serie A Liga Italia musim lalu. Saat itu pemain yang memiliki paspor Kroasia tersebut berhasil mengantongi 3 gol sepanjang musim 2021/22.

Info Olahraga Soal Peran Filip Kostic di Juventus

Situs berita olahraga dan info olahraga Sportalavista bakal membahas soal peran Filip Kostic di skuat utama Juventus pada musim baru nanti. Pemain yang saat ini usianya masih menginjak 29 tahun tersebut diketahui bisa ditempatkan di sisi kanan dan kiri lapangan.

Maka dari itu pelatih Massimiliano Allegri pun bakal mendapatkan keuntungan setelah mendapatkan tanda tangan dari Filip Kostic ini. Pasalnya, sang juru taktik bisa memaksimalkan felsibilitas si pemain baru jika ada pemain di sisi kanan atau kiri yang mengalami cedera atau akumulasi kartu kuning dan merah.

Laman berita olahraga kami memprediksi bahwa keputusan Juventus memboyong Filip Kostic adalah untuk menutup lubang yang ditinggalkan Douglas Costa dan Federico Bernardeschi. Kedua pemain sayap tersebut diketahui hijrah ke Liga Amerika Serikat atau MLS pada bursa transfer musim panas ini.

Dengan pengalamannya di Liga Jerman, Filip Kostic pun dipercaya untuk menggantikan peran Douglas Costa dan Bernardeschi. Itu terbukti ketika dirinya tampil cukup produktif bersamna Franfurt pada musim lalu, di mana ia mampu mengemas 7 gol dan 15 assists dari 42 laga.

Sportalavista Melansir Komentar Juventus Soal Filip Kostic

“(Kostic) Seorang pemain yang memiliki bakat, kekuatan dan kecepatan. Mampu menutupi seluruh sektor sayap. Pemain sayap kiri alami yang telah menunjukkan selama bertahun-tahun bisa bermain di setiap area lapangan. Lebih memilih untuk menyerang, memberikan assist saat dibutuhkan,” bunyi pernyataan Juventus, dikutip portal berita Sportalavita.

“Kostic adalah satu-satunya gelandang yang mencetak setidaknya 4 gol di masing-masing musim Bundesliga dalam 7 musim terakhir, mulai 2015/16 hingga 2021/22. Sedangkan musim lalu, ia adalah pemain yang paling banyak menciptakan peluang (87) dan memberikan umpan silang terbanyak (218),” lanjut bunyi pernyataan itu, masih dilansir laman berita olahraga Sportalavista.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League