Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

Kejuaraan Dunia M4: Babak Knockout

M4 Mobile Legends

M4 World Championship Semakin Memanas

Sportalavista – Dengan berakhirnya Babak Penyisihan Grup Kejuaraan Dunia M4, kita akan melihat ke depan ke Babak Knockout.

Setelah empat hari aksi Babak Penyisihan Grup yang melelahkan, yang hanya menampilkan satu set tiebreak, ke-16 tim di Kejuaraan Dunia M4 kini telah diunggulkan ke dalam braket mereka masing-masing. 

Tim-tim yang berhasil finis di dua besar grup masing-masing telah diunggulkan ke dalam upper bracket, sementara mereka yang berada di dua terbawah ditempatkan ke dalam lower bracket. 

Baca Juga:
OhMyV33nus Dan Wise Setuju Pemain Incendio Supremacy Luar Biasa Di M4

Ada beberapa seri menarik yang sudah disiapkan – dan ada peluang bagi beberapa tim favorit untuk tersingkir lebih awal.

Dengan mengingat hal itu, kami melihat unggulan ini dan putaran pertama pertandingan untuk Tahap Knockout akan berlangsung pada 7 Januari 2023.

dua babak pertama dari lower bracket akan menampilkan seri best-of-three, sementara upper bracket dan seri yang tersisa, kecuali Grand Final akan menjadi best-of-five. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Grand Final Kejuaraan Dunia M4, yang akan berlangsung pada tanggal 15 Januari 2023, akan menampilkan best-of-seven antara kedua tim yang terlibat.

Kami sangat bersemangat untuk memulai Babak Knockout Kejuaraan Dunia M4, terutama karena ke-16 tim masih memiliki peluang untuk merebut gelar juara. 

Pasti akan ada banyak kekecewaan, beberapa permainan besar, dan pilihan pahlawan yang menarik dari tim-tim yang terlibat saat kita menghitung mundur untuk menemukan juara M4.

Baca Juga:
M4 World Championship Mobile Legends: Jadwal, Hasil & Peringkat Sementara

Panggung sekarang diatur untuk fase knockout yang sangat dinanti-nantikan dari Kejuaraan Dunia M4

Juara bertahan Blacklist International telah berhasil mencapai upper bracket setelah meraih kemenangan penting dalam seri tiebreak yang diperebutkan dengan ketat pada hari ketiga babak penyisihan grup. 

Tim-tim lain seperti ECHO, Falcon Esports, Team HAQ, dan RRQ Hoshi juga telah melaju ke upper bracket, setelah mendominasi grup mereka masing-masing.

Dua tim terbawah di masing-masing dari empat grup akan berjuang untuk kehidupan turnamen mereka di lower bracket. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Salah satu pertarungan penting di babak pertama lower bracket akan mempertemukan The Valley dari Amerika Utara melawan juara MPL KH, Burn X Flash, yang keduanya merupakan tim kelas berat turnamen.

Baca terus berita esport Sportalavista jangan sampai ketinggalan terupdatenya dan tebak skor di agen bola kesayangan kamu.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...