Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Kylian Mbappe Kemungkinan Pergi Dari PSG Pada Musin Panas Ini

Kylian Mbappe

Mbappe Tidak Memperpanjang Kontrak PSG

Sportalavista – Kylian Mbappe dilaporkan telah memutuskan untuk tidak memicu perpanjangan satu tahun dalam kontraknya saat ini di Paris Saint-Germain, meningkatkan kemungkinan dia akan meninggalkan klub musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 29 gol hanya dalam 34 penampilan di Ligue 1 saat Parisians kembali meraih gelar domestik di Prancis, namun sang juara liga tidak mampu meraih gelar Liga Champions yang sulit didapat.

Setelah bergabung dari Monaco dengan kesepakatan permanen pada musim panas 2018, pemenang Piala Dunia ini telah menarik minat dari beberapa klub terbesar di Eropa selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:
Messi Mengkonfirmasi Kepindahannya Ke Inter Miami

Banyak Tim Besar Yang Sudah Melirik Mbappe

Mbappe tidak akan perpanjangan satu tahun dalam kesepakatan PSG saat ini, yang berarti klub Prancis itu harus menjual sang penyerang musim panas ini untuk menghindari kehilangannya dengan status bebas transfer tahun depan.

Diyakini bahwa PSG tidak akan membiarkan sang pemain pergi dengan cuma-cuma pada musim panas mendatang kepergiannya dari Parc des Princes kini terlihat lebih mungkin terjadi.

Laporan tersebut mengklaim bahwa anak asuh Christophe Galtier masih berharap Mbappe akan menyetujui kontrak baru yang akan mengikat masa depan jangka panjangnya dengan klub. 

Namun raksasa La Liga, Real Madrid, disebut-sebut sebagai tujuan impian Mbappe.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
Manchester City Sukses Meraih Trofi Liga Champions Sekaligus Gelar Treble Winners

Sepak Terjang Kylian Mbappe

Berita Bola – Kylian Mbappe lahir di ibu kota pada tahun 1998 dan dibesarkan dalam keluarga yang menggemari dan menekuni olahraga di pinggiran kota Paris, Bondy.

Dengan PSG di musim pertama, ia tampil sebanyak 44 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 21 gol dan 13 assist.

Mbappe kembali unjuk gigi, kali ini di ajang Piala Dunia 2018. Kontribusinya untuk Timnas Prancis mampu mengantarkan Perancis untuk menjuarai turnamen terbesar itu. Ia mencetak 4 gol dari 7 pertandingan yang dijalani.

Hingga musim 2022/2023 berakhir, Mbappe masih tampil luar biasa untuk PSG dengan menyumbang 41 gol dan 10 assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Selain itu, dia juga merupakan bintang Piala Dunia 2022 yang mampu mengantarkan timnas Prancis ke final dengan catatan koleksi 8 gol.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...