Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Kylian Mbappe Lebih Memilih No Punggung Baru di Real Madrid 

Kylian Mbappe Lebih Memilih No Punggung Baru di Real Madrid 

Ingin Mengikuti Jalan Cristiano Ronaldo

Sportalavista – Kylian Mbappe dilaporkan telah mulai membuat keputusan terkait kepindahannya ke Real Madrid pada musim panas mendatang. 

Bintang PSG tersebut ingin beralih dari nomor punggung 7 yang biasa ia kenakan dan mengambil nomor punggung 10 milik Luka Modric saat pindah ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan di El Nacional, Mbappe telah memberitahu Real Madrid bahwa ia menginginkan nomor punggung 10 pada musim panas mendatang. 

Namun, ia siap untuk menunggu Modric sampai ia pergi jika pemain asal Kroasia itu memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Baca Juga:
Inter Milan Mengajukan Tawaran €30 Juta Untuk Romelu Lukaku Dari Chelsea

Banyak Yang Mendukung Untuk No Punggung 10

Mbappe akan senang dengan nomor punggung #9 yang telah dibiarkan kosong sejak kepergian Karim Benzema ke Al Ittihad. Akan tetapi, ia tidak memiliki rencana untuk pindah ke nomor punggung 7, dan kepindahannya itu didukung oleh Adidas.

Para sponsor Real Madrid juga mendorong Mbappe untuk mengenakan nomor punggung #10, menurut laporan media Spanyol. 

Mereka ingin nomor punggung 9 diberikan kepada Endrick, yang akan pindah ke klub pada musim panas mendatang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

PSG ingin memperpanjang kontrak Kylian Mbappe atau menjualnya ke Real Madrid musim panas ini

Baca Juga:
Barcelona Merekrut Penyerang Brasil Roque Dengan Kontrak Tujuh Tahun

PSG Akan Menjual Mbappe

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, telah mengungkapkan bahwa mereka akan berusaha untuk menjual Kylian Mbappe pada musim panas ini jika ia tidak memperpanjang kontraknya. 

Pemain asal Prancis itu berada dalam 12 bulan terakhir kontraknya dan telah mengakui bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

PSG sangat marah dengan keputusan tersebut dan tidak ingin kehilangan sang penyerang secara gratis pada musim panas mendatang. 

Mereka ingin mendapatkan kembali dana sebesar €180 juta yang mereka bayarkan untuk merekrutnya dari AS Monaco.

PSG percaya bahwa Kylian Mbappe telah memiliki kesepakatan dengan Real Madrid dan berharap tim asal Spanyol tersebut melakukan transfer pada musim panas ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, Marca mengklaim Los Blancos dengan senang hati menunggu dan membuat pemain asal Prancis itu menandatangani pra-kontrak pada 1 Januari.

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...