Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Kylian Mbappe Sudah Tidak Betah Di PSG, Tim Mana Selanjutnya?

Di Tim Manakah Mbappe Akan Berlabuh?

 SPORTALAVISTA

Nama Kylian Mbappe menjadi sorotan karena ia belum memastikan masa depannya di Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan, ia dikabarkan dekat dengan Real Madrid. Sementara Mbappe masih bingung memilih klub mana, rekan senegaranya Mbappe Olivier Giroud juga memberikan saran, berharap bisa segera menemukan jawabannya.

Seperti yang kita ketahui bersama, performa Mbappe di Paris Saint-Germain belum aman belakangan ini. Mengingat, kontrak pemain berusia 23 tahun itu dengan Paris Saint-Germain akan habis dalam waktu dekat.

Mbappe dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain karena ingin mencari tantangan baru. Selanjutnya, di Paris Saint-Germain, Mbappe harus bersaing dengan Lionel Messi untuk memperebutkan tempatnya di lini serang.

Baca Juga:

2022 PMPL ID SPRING DIMULAI HARI INI! LET’S GO!

Giroud dengan tegas menyarankan agar Mbappe memilih Paris Saint-Germain atau Madrid sesuai hati nuraninya. Pasalnya, jika Mbappe memilih di antara dua klub seperti yang dikatakan orang, Mbappe akan menyesalinya.

Giroud sendiri memang memiliki hubungan yang baik dengan Mbappe. Maka itu, tak heran jika dirinya memberikan masukan kepada Mbappe. Hal itu dilakukan Giroud sebagai bentuk kepeduliannya terhadap mantan pemain AS Monaco tersebut.

kontrak Mbappe bersama PSG akan berakhir pada Juni 2022. Tak heran jika banyak klub yang ingin menggaetnya, terkhusus Madrid yang saat ini kian dekat dengan Mbappe.

Kylian Mbappe, baru-baru ini curhat ke rekan setimnya di Timnas Prancis, Paul Pogba, terkait perasaannya saat ini. Pemain 23 tahun itu bahankan disebutkan sudah muak dan tidak betah lagi berseragam PSG.

Baca Juga:

Sean Gelael Bersama Tim Meraih Podium Setelah Finish Di Posisi Runner Up

Sebagaimana diketahui, saat ini Mbappe santer dikaitkan bakal hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, ia dikabarkan setuju bergabung dengan Los Blancos (julukan Real Madrid).

Menurut laporan Daily Mail, Mbappe dikabarkan membenarkan potensinya pindah ke klub lain. Dirinya pun sudah blak-blakan mengatakan hal itu kepada Paul Pogba soal perasaannya di PSG.

Tentu saja, perkataan Mbappe makin menambah kuat rumor kepindahannya dari Parc des Princess pada musim panas mendatang. Terlebih, banyak rumor mengatakan bahwa ruang ganti PSG sedang tidak baik-baik saja.

Hal itu menyusul tersingkirnya PSG dari Liga Champions 2021-2022. Tim besutan Mauricio Pochettino itu kalah dengan agregat 2-3 dari Real Madrid. Itulah yang membuat para pemain termasuk Mbappe dikabarkan tidak betah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League