Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

LA LIGA: EL CLASICO REAL MADRID VS BARCELONA LAGA PANAS AWAL TAHUN

LAGA PANAS AWAL TAHUN MADRID VS BARCA

LAGA PANAS AWAL TAHUN MADRID VS BARCA

Pedri dan Ferran Torres dipastikan bisa mengikuti skuat Barcelona ke Arab Saudi setelah dinyatakan negatif Covid-19. Barcelona terbang ke Arab Saudi pada Senin (10-1-2022) sore waktu setempat untuk agenda Piala Super Spanyol 2022. Grup pertama Barcelona yang berangkat ke Arab Saudi berisi total 34 pemain mulai dari Ousmane Dembele, Dani Alves, Gerard Pique, hingga Ansu Fati.

Pedri dan Ferran Torres tidak bisa bergabung dengan grup besar Barcelona karena hasil tes Covid-19 mereka sebelum keberangkatan positif. Kedua pemain Spanyol itu pertama kali terkonfirmasi positif Covid-19 pada Senin (3/1/2022). Barcelona mengkonfirmasi bahwa hasil tes PCR terbaru Pedri dan Ferran Torres telah kembali negatif.

Via WorldFootball.net

Baca Juga: Raffi Ahmad Rans Cilegon FC dikabarkan membawa Ozil pulang

Pedri dan Ferran Torres juga dilaporkan telah memperoleh izin terbang dari otoritas kesehatan Spanyol. Dikutip dari situs Diario AS, Pedri dan Ferran Torres dikabarkan akan terbang ke Arab Saudi bersama Presiden Barcelona, ​​Joan Laporta. 

Meski sudah dipastikan bisa bergabung dengan skuad Barcelona, peluang Pedri dan Ferran Torres tampil di Piala Super Spanyol terbilang sangat kecil. Sebab, Pedri dan Ferran Torres sudah lebih dari tiga bulan tidak pernah bermain karena cedera. Pedri tercatat sudah melewatkan total 19 pertandingan Barcelona musim ini karena cedera otot yang dia derita sejak akhir September 2021.

Via LigaLaga

Baca Juga: Sejarah Sponsorship Rokok di Duni Olahraga

Di sisi lain, terakhir kali Ferran Torres bermain terjadi pada 10 Oktober 2021 ketika masih berstatus pemain Manchester City. Setelah itu, Ferran Torres tidak pernah lagi bermain karena menderita cedera fraktur metatarsal. Terkini, Barcelona sudah memastikan nama Ferran Torres telah terdaftar di Liga Sepak Bola Profesional Spanyol.

Barcelona sebelumnya sempat kesulitan mendaftar Ferran Torres karena terhalang oleh aturan salary cap atau batas gaji. Masalah itu akhirnya teratasi setelah Barcelona meminjamkan Philippe Coutinho ke Aston Villa dan memangkas gaji Samuel Umtiti.

Pada Piala Super Spanyol musim ini, Barcelona akan terlebih dahulu menghadapi rival abadi mereka, Real Madrid, di babak semifinal.Apabila bisa menekuk Madrid, Barcelona akan melaju ke final Piala Super Spanyol menghadapi pemenang duel Atletico Madrid vs Athletic.

Dukung terus tim kesayangan kamu dengan cek update berita Sportalavista dan kamu bisa berikan komentar pada kolom komentar di bawah ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League