Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

La Liga Memanas: Barcelona Inginkan Messi Musim Panas Ini, Benzema Tetap di Real Madrid 

Benzema

Kebangkitan La Liga?

Sportalavista Barcelona berharap dapat merekrut Lionel Messi dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini, sementara Karim Benzema akan memperpanjang masa baktinya di Real Madrid setidaknya satu tahun lagi. 

Di tempat lain, Crystal Palace ingin menunjuk Adi Hutter sebagai manajer musim panas ini, dan Manchester United akan memberikan ruang di skuad mereka untuk Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen.

Barcelona Merencanakan Kepindahan Messi

Dengan Lionel Messi yang belum setuju untuk bertahan di Paris Saint-Germain, Barcelona sedang mengatur urusan mereka saat mereka ingin merekrut kembali mantan pemain legendaris mereka.

Surat kabar Spanyol, Marca, melaporkan bahwa Barcelona akan menjual beberapa aset untuk mengumpulkan dana agar bisa mendapatkan persetujuan dari La Liga.

Baca Juga:
Chelsea Berencana Menjual Conor Gallagher Di Musim Panas

“Perencanaan Barcelona untuk musim mendatang didasarkan pada kemampuan mereka untuk mengumpulkan 200 juta euro, baik dalam bentuk pendapatan atau dengan mengurangi biaya. 

Seperti yang telah dilaporkan MARCA, hal tersebut kini menjadi tujuan utama klub, yang sedang mempersiapkan rencana kelayakan ekonomi yang akan dipresentasikan kepada LaLiga dalam waktu dekat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Jika mereka diberi lampu hijau, klub akan dapat pergi ke pasar dengan jaminan tertentu dan, di atas segalanya, mencoba membuat kembalinya Leo Messi menjadi kenyataan.

“Jika operasi itu akhirnya terjadi, peluang Leo Messi untuk kembali ke Barcelona akan meningkat. Pemain asal Argentina itu sudah menyadari ketertarikan klub untuk merekrutnya, tetapi juga bahwa situasi keuangan klub sangat rumit. 

Klub sedang mencari pemasukan sementara sang pemain menunggu dengan tawaran perpanjangan kontrak dari PSG di atas meja dan proposal dari Arab yang akan melindunginya dengan emas.”

Baca Juga:
Adrien Rabiot: Belum Membahas Perpanjangan Kontrak Dengan Juventus

Benzema Akan Bertahan Satu Tahun Lagi

Striker Real Madrid, Karim Benzema, telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan klubnya saat ini, yang mungkin menandakan bahwa pemain asal Prancis tersebut kemungkinan akan pindah pada musim panas mendatang menjelang kedatangan Endrick dari Brasil.

“Karim Benzema akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2024 setelah menyetujui perpanjangan kontrak satu tahun dengan klub,” klaim The Mirror.

“Sang striker baru-baru ini menolak tawaran menggiurkan untuk pindah ke Arab Saudi dan memilih bertahan di sepak bola Eropa. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Itu adalah pendekatan serupa yang membuat mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, menyelesaikan kepindahan yang menakjubkan ke klub Arab Saudi Al-Nassr pada bulan Januari, di mana dia mendapatkan penghasilan di wilayah £173 juta per tahun.

“Hal itu akan membuat penyerang veteran ini bertahan hingga musim panas 2024, saat pemain muda sensasional asal Brasil, Endrick, akan tiba di Madrid dari Palmeiras. 

Pada saat itulah Benzema mungkin akan memutuskan untuk pindah, meskipun ada rencana baginya untuk menjalani peran sebagai pemain cadangan di klub setelah ia memilih untuk pensiun.”

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...