Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

La Liga: Prediksi Atletico Madrid Vs Getafe

Prediksi Atletico Madrid Vs Getafe

Prediksi Atletico Madrid Vs Getafe

Sportalavista – Atletico Madrid akan berusaha kembali ke jalur kemenangan di divisi utama Spanyol saat mereka menjamu Getafe yang sedang dalam kondisi terbaik di Wanda Metropolitano pada hari Selasa, 03.30 WIB.

Tuan rumah akan memasuki pertandingan ini dengan modal kekalahan 2-0 atas Athletic Bilbao di San Mames, sedangkan Getafe meraih kemenangan 3-0 atas Sevilla pada hari Sabtu untuk naik ke posisi delapan klasemen.

Gol-gol di babak kedua dari Gorka Guruzeta dan Nico Williams membuat Athletic mencatat kemenangan 2-0 atas Atletico dalam pertandingan hari Sabtu di San Mames, dengan hasil tersebut membuat tim asuhan Diego Simeone berada di posisi keempat klasemen.

Los Blancos mencatat 11 kemenangan, satu hasil imbang dan empat kekalahan dari 16 pertandingan liga musim ini, yang membuat mereka mengoleksi 34 poin; tim ibu kota tertinggal satu poin dari Barcelona yang berada di peringkat ketiga dan tujuh poin dari pemuncak klasemen Girona, yang baru akan bertanding pada hari Senin.

Atletico Masih Harus Banyak Perubahan

Atletico hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, jadi ini merupakan satu area yang harus diperbaiki di paruh kedua musim ini jika mereka ingin meraih kesuksesan.

Tim asuhan Simeone tampil luar biasa di kandang, dengan mencatat 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi musim ini, jadi mereka akan senang bisa kembali ke Wanda Metropolitano dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2023.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Atletico akan bermain kembali pada hari Sabtu menghadapi Sevilla dalam pertandingan yang ditunda pada bulan September karena cuaca buruk di daerah Madrid, dan kemenangan beruntun di akhir tahun akan membuat mereka berada di posisi yang kuat di klasemen menuju paruh kedua musim.

Meskipun begitu, Getafe akan memasuki pertandingan ini dalam kondisi yang sangat baik, dengan meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk tiga kemenangan beruntun.

Getafe Berpeluang Memperbaiki Peringkat

Tim ibu kota melaju di Copa del Rey dengan kemenangan 2-1 atas Atzeneta pada 5 Desember sebelum mencatat kemenangan beruntun atas Valencia dan Sevilla di divisi utama Spanyol, dengan hasil tersebut membawa mereka ke posisi kedelapan di klasemen, dengan raihan 25 poin.

Tim asuhan Jose Bordalas memiliki catatan enam kemenangan, tujuh hasil imbang dan empat kekalahan dari 17 pertandingan liga musim ini, dan mereka hanya tertinggal dua poin di belakang tim peringkat tujuh Real Betis.

Getafe telah finis di peringkat 15 dalam tiga musim La Liga terakhir mereka, namun memiliki peluang untuk memperbaiki hal tersebut musim ini, dengan tim yang berpotensi untuk bermain di divisi utama Spanyol.

The Deep Blue Ones belum pernah berhasil mengalahkan Atletico di divisi utama Spanyol sejak November 2011, namun mereka berbagi poin dengan hasil imbang 1-1 pada pertandingan sebelumnya di musim 2022-23.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Prediksi Lineup Atletico Madrid Vs Getafe

Atletico akan kembali kehilangan dua pemain karena cedera pada Selasa malam, dengan Pablo Barrios dan Thomas Lemar tidak tersedia untuk seleksi.

Tim ibu kota tidak memiliki masalah baru saat menghadapi Athletic, namun akan ada perubahan pada tim yang turun sebagai starter di hari Sabtu, dengan Rodrigo De Paul dan Jose Gimenez yang akan bermain.

Caglar Soyuncu dan Saul Niguez dapat menjadi dua pemain yang akan digantikan, sedangkan Angel Correa juga berusaha untuk masuk ke dalam tim, namun akan tetap menggunakan dua pemain depan, Antoine Griezmann dan Alvaro Morata.

Sedangkan untuk Getafe, Mauro Arambarri dan Enes Unal masih harus absen karena masalah lutut jangka panjang, namun tim asal ibukota tersebut dalam keadaan yang sangat baik untuk pertandingan ini.

Tim mereka akan diperkuat dengan kembalinya Domingos Duarte dari skorsing, dan ia diperkirakan akan kembali bermain di lini tengah.

Mason Greenwood melanjutkan penampilan gemilangnya dengan mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan tiga gol atas Sevilla, dan sang penyerang yang dipinjamkan ke Manchester United ini akan melanjutkan penampilannya di sepertiga akhir lapangan, sedangkan Borja Mayoral diperkirakan akan kembali diduetkan dengan Juanmi Latasa sebagai penyerang tengah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Atletico Madrid Prediksi Starting Lineup:

Oblak; Witsel, Gimenez, Hermoso; Molina, Llorente, Koke, De Paul, Lino; Griezmann, Morata

Getafe Prediksi Starting Lineup:

Soria; Iglesias, Dakonam, Duarte, Alvarez; Greenwood, Maksimovic, Milla, Mata; Mayoral, Latasa

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...