Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

La Liga: Prediksi Las Palmas Vs Atletico Madrid

La Liga: Prediksi Las Palmas Vs Atletico Madrid

Prediksi Las Palmas Vs Atletico Madrid

Sportalavista – Atletico Madrid akan berusaha untuk meraih tujuh kemenangan beruntun di La Liga saat mereka bertandang ke Estadio Gran Canaria di hari Sabtu 03.00 WIB untuk menghadapi Las Palmas.

Tim asuhan Diego Simeone berada di peringkat tiga klasemen, tiga poin di belakang pemuncak klasemen Real Madrid dengan satu pertandingan tersisa, sedangkan Las Palmas berada di peringkat 10, mengoleksi 14 poin dari 11 pertandingan pembuka musim ini.

Las Palmas kesulitan pada tahap awal musim ini, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan pembuka mereka di La Liga, tetapi mereka telah berada dalam performa yang sangat baik selama sebulan terakhir, dengan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Di La Liga, tim asuhan Garcia Pimienta telah meraih kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, sementara mereka akan memasuki pertandingan ini dengan bekal kemenangan 3-0 atas Manacor di Copa del Rey.

Las Palmas Belum Mendapatkan Hasil

Las Palmas juga meraih kemenangan 2-1 atas Almeria di liga akhir pekan kemarin, dan total 14 poin dari 11 pertandingan membuat mereka berada di peringkat 10 klasemen.

Mereka sangat sulit untuk mencetak gol musim ini, hanya mencetak delapan gol dari 11 pertandingan, yang merupakan rekor penyerangan terburuk di divisi ini, namun mereka memiliki pertahanan yang kuat, hanya kebobolan 10 kali, yang merupakan rekor terbaik ketiga di belakang Real Madrid (delapan) dan Atletico (sembilan).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Los Amarillos, yang berada di posisi kedua di Segunda Division musim lalu, mengalami kekalahan 3-0 dari Atletico saat kedua tim terakhir kali bertanding di La Liga pada Januari 2018.

Seperti yang sering terjadi, banyak fokus di La Liga musim ini tertuju pada Real Madrid dan Barcelona, yang berarti bahwa awal yang sangat baik dari Atletico agak kurang diperhatikan.

Skuad Simeone Win Strike

Tim asuhan Simeone telah memenangkan delapan pertandingan, satu kali seri dan satu kali kalah dalam 10 pertandingan liga musim ini untuk berada di posisi ketiga dalam klasemen dengan 25 poin, hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid, dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Atletico telah memenangkan enam pertandingan terakhirnya di liga, termasuk kemenangan 2-1 atas Alaves pada hari Minggu, dengan tim telah memberikan respon yang sangat baik atas kekalahan 3-0 dari Valencia pada pertengahan bulan September lalu, yang tidak diragukan lagi merupakan titik terendah dalam musim ini.

Sementara itu, los blancos berada di urutan kedua dalam klasemen sementara Liga Champions, mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan dan berada di posisi kedua di bawah Feyenoord di Grup E.

Atletico sangat bersaing dalam perebutan gelar juara pada tahap ini, dan mereka akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan lagi atas Las Palmas, Celtic dan Villarreal sebelum jeda internasional bulan November.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Prediksi Line up Kedua Tim

Las Palmas akan kembali tidak dapat memainkan Sandro Ramirez dan Fabio Gonzalez karena cedera, sedangkan Jonathan Viera masih diragukan tampil saat ia sedang menghadapi masalah pribadi.

Seperti yang telah diperkirakan, terdapat banyak perubahan besar-besaran di Copa del Rey di hari Selasa, namun para pemain utama tim, seperti Marc Cardona, Saul Coco, Alvaro Valles, dan Marvin Park, akan kembali bermain untuk pertandingan ini.

Munir El Haddadi akan kembali bermain di posisi sayap untuk tuan rumah, dengan kemungkinan tidak ada perubahan dari tim yang bermain sebagai starter saat menghadapi Almeria di liga kemarin.

Sedangkan untuk Atletico, Samuel Lino, Memphis Depay, Thomas Lemar, Vitolo dan Reinildo masih belum dapat dimainkan.

Rodrigo Riquelme tampil sangat baik sebagai pemain starter saat menghadapi Alaves, mencetak gol, dan sang pemain asal Spanyol akan kembali bermain di area yang luas di hari Jumat malam.

Sepertinya tidak akan ada kejutan besar dalam hal susunan pemain Atletico, dengan Alvaro Morata dan Antoine Griezmann yang akan tetap berada di sepertiga akhir lapangan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Marcos Llorente akan berusaha untuk menjadi starter, sedangkan Pablo Barrios merupakan pilihan lain di lini tengah, namun Saul Niguez diperkirakan akan mempertahankan posisinya di tim.

Las Palmas Prediksi Starting Lineup:

Valles; Suarez, Coco, Marmol, S Cardona; Park, Munoz, Perrone, Rodriguez, El Haddadi; M Cardona

Atletico Madrid Prediksi Starting Lineup:

Oblak; Savic, Witsel, Hermoso; Molina, De Paul, Koke, Saul, Riquelme; Griezmann, Morata

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...