Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

La Liga: Real Betis 1 VS 3 Atletico Madrid, Los Rojiblancos Naik Ke Posisi 4 Besar

Atletico Kembali Ke Tahta 4 Besar

Real Betis vs Madrid

Atlético de Madrid memiliki skor sempurna saat mereka menghadapi Real Betis dalam laga tandang di Pekan 27 La Liga musim 2021-2022. Real Betis vs Atlético de Madrid dini hari, Senin (3 Juli 2022) di Stadion Benito Villamarin di Seville.

Atlético de Madrid menang 3-1 sebagai tim tamu berkat dua gol dari Joao Felix dan satu gol tambahan dari Thomas Lemar. Joao Felix mencetak gol pertama untuk Atletico Madrid hanya dua menit kemudian.

Setelah Joao Felix mencetak gol pertama, Real Betis menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama, pada menit ke-45 dan ke-5, melalui aksi pemain pengganti Cristian Tello.

Baca Juga:Chelsea Resmi Dijual Roman Abramovich Rp. 57,8 Triliun, McGregor Tertarik Membelinya

Kemudian, saat pertandingan memasuki menit ke-62, Felix mencetak gol kedua dengan assist dari Marcos Llorente. Ini adalah kelima kalinya Joao Felix mencetak dua gol dalam satu pertandingan untuk Atletico Madrid di La Liga dan Liga Champions.

Sebelumnya, Joao Felix kali terakhir mencetak brace untuk Atletico Madrid pada November 2020, ketika bersua Cadiz di Liga Spanyol. Sepasang gol dari Joao Felix bukanlah akhir. Sebab, setelah itu, Atletico Madrid kembali menambah keunggulan lewat gol Thomas Lemar pada menit ke-80.

Thomas Lemar membobol gawang Real Betis setelah menerima assist Antoine Griezmann.  Gol dari Thomas Lemar sekaligus menegaskan kemenangan Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:Pavel Nedved : Scudetto Bukan Target Utama, Pesimistis Dari Management Juventus

Kemenangan ini membawa Atletico Madrid ke empat besar klasemen Liga Spanyol musim 2021-2022. Mereka menempati peringkat keempat dengan koleksi 48 poin dari 27 pertandingan. Atletico Madrid hanya tertinggal selisih gol dari Barcelona yang berada di peringkat ketiga. 

Adapun Real Betis yang sebelumnya menempati peringkat ketiga, turun dua posisi ke urutan kelima. Real Betis tertahan dengan raihan 46 poin dari 27 pertandingan di Liga Spanyol musim ini.

Real Betis (4-2-3-1): 25-Bravo (GK); 18-Guardado (11-Tello 11′), 6-Ruiz, 5-Bartra, 23-Sabaly; 14-Carvalho, 4-Kouakou (21-Rodriguez 58′); 24-Ruibal, 8-Fekir, 17-Joaquin66′) (7-Juanmi ; 9-Iglesias (12-Jose 66′). 

Pelatih: Manuel Pellegrini. 

Atletico Madrid (5-3-2): 13-Oblak (GK); 24-Vrsaljko (21-Carrasco 21′), 13-Felipe, 2-Gimenez, 23-Mandava, 12-Lodi (11-Lemar 46′); 14-Llorente, 16-Herrera, 5-De Paul (26-Serrani 83′); 10-Correa (8-Griezmann 26′), 7-Felix (9-Suarez 83′).

Pelatih: Diego Simeone.

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...