Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Laga Belanda vs Austria di EURO 2024

Prediksi Bournemouth Vs Liverpool

Sportalavista – Timnas Belanda dan Timnas Austria akan berjumpa di Olympiastadion Berlin pada matchday 2 Grup D Euro 2024. Pertandingan ini akan kick-off pada Selasa, 25 Juni 2024, 23.00 WIB

Belanda dan Austria sama-sama berusaha memastikan tempat mereka di babak 16 besar Euro 2024 ketika mereka bertemu di final Grup D pada Selasa malam.

Belanda akan memastikan tempat di sistem gugur hanya dengan menghindari kekalahan di Berlin, setelah meraih kemenangan pembuka mereka 2-1 atas Polandia yang diamankan oleh gol penentu kemenangan dramatis Wout Weghorst di Hamburg, akhir pekan lalu.

Setelah itu Belanda harus bermain imbang melawan Prancis pada jumat lalu, Xavi Simons memiliki gol yang dianulir secara kontroversial di babak kedua. Empat poin tentu saja cukup untuk membawa Belanda lolos dari sini, namun mereka ingin memuncaki grup saat mereka bersiap menghadapi Austria berikutnya.

Berita tim Belanda vs Austria

Belanda sekali lagi tampaknya tidak mengalami masalah cedera saat melawan Prancis, setelah juga melalui pertandingan pembuka mereka dengan Polandia tanpa cedera.

Penyerang Ajax Brian Brobbey kembali ke bangku cadangan setelah cedera hamstring, sementara Jeremie Frimpong menggantikan Joey Veerman adalah satu-satunya pemain pengganti Koeman pada hari Jumat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Perubahan mungkin akan diminimalkan lagi saat melawan Austria karena Belanda berusaha memastikan finis di dua besar grup.

Rangnick harus mengambil keputusan dalam hal susunan pertahanannya, setelah memulai dengan Max Wober dan Kevin Danso sebagai bek tengah melawan Prancis yang pertama mencetak gol bunuh diri yang menentukan di babak pertama dan yang terakhir terlibat dalam tabrakan di akhir pertandingan yang tidak disengaja yang mana meninggalkan Kylian Mbappe dengan hidung patah, sebelum beralih ke Gernot Trauner dan Philipp Lienhart melawan Polandia, yang pertama mencetak gol lebih awal.

Veteran Marko Arnautovic juga menggantikan Michael Gregoritsch di lini depan pada hari Jumat dan berharap untuk mempertahankan tempatnya sebagai starter setelah mencetak gol dari titik penalti. Pemain sayap Wolfsburg Patrick Wimmer juga bisa masuk setelah dimasukkan menggantikan Florian Grillitsch di awal babak kedua melawan Polandia, dengan Alexander Prass opsi lain di bek kiri. Belanda kehilangan gelandang Frenkie de Jong dan Teun Koopmeiners karena cedera pada minggu menjelang turnamen, sementara Austria tanpa kapten jimat David Alaba dari Real Madrid – yang masih bersama skuad di Jerman dalam peran pendukung ditambah pemain seperti itu. Schlagers Xaver dan Alexander, dengan Patrick Pentz menggantikan Alexander di bawah mistar gawang.

Prediksi Belanda vs Austria

Belanda harus sangat mewaspadai Austria, yang sejauh ini tampil mengesankan di kedua pertandingan di Grup D meski kalah tipis dari Prancis.

Di bawah asuhan mantan bos sementara Manchester United Rangnick, yang baru-baru ini menolak Bayern Munich untuk tetap di posisinya saat ini, mereka sangat intens dan sangat agresif, menekan tanpa henti dari peluit pertama hingga peluit terakhir.

Ini adalah unit Austria yang sangat disiplin dan terlatih dengan baik yang tampaknya mampu mempertahankan intensitas dan tingkat energi tinggi mereka sepanjang 90 menit, berusaha keras untuk memberikan kejutan setelah memastikan Polandia menjadi tim pertama yang secara resmi tersingkir dari kompetisi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Belanda, bagaimanapun, dominan melawan Polandia dan kesulitan menyelesaikan banyak peluang mereka sebelum mungkin kurang beruntung karena tidak mengalahkan Prancis melalui kontroversi Simons.

Ini semua dirancang untuk menjadi kontes yang menarik dan sangat menarik untuk ditonton antara dua tim yang baik dengan tujuan membuat keributan di babak sistem gugur.

head to head pertemuan Belanda vs Austria

Kedua tim terakhir kali bertemu di babak penyisihan grup Euro 2020, ketika Memphis Depay dan Denzel Dumfries sama-sama mencetak gol di kandang sendiri di Amsterdam dalam kemenangan 2-0 yang membuat Belanda lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak 2008. pertandingan tersisa.

Belanda menang: 9

Austria menang: 6

dan seri : 4

Diprediksi Belanda akan menyerang sejak awal laga guna meraih tiket ke babak 16 besar EURO 2026 dan berakhir dengan hasil 2-1 untuk Belanda.

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

BOLA

Sportalavista – Prediksi Inggris vs Belanda di babak semifinal EURO 2024 yang berlangsung pada Kamis, 11 Juli 2024 pukul 02.00 WIB berpotensi ketat. Dalam laga...

BOLA

Sportalavista -Timnas Belanda dan Timnas Turki akan berduel di perempat final Euro 2024. Pertandingan babak 8 besar Belanda vs Turki di Olympiastadion ini akan kick-off Minggu, 7 Juli 2024, jam...

EURO 2024

Sportalavista -Timnas Austria dan Timnas Turki akan berjumpa di babak 16 besar Euro 2024. Pertandingan Austria vs Turki di Red Bull Arena (Leipzig Stadium) ini akan kick-off Rabu, 3 Juli...

BOLA

Sportalavista -Inggris akan berjumpa Slovenia di RheinEnergieStadion (Cologne Stadium) pada matchday terakhir Grup C Euro 2024. Pertandingan Inggris vs Slovenia ini akan kick-off Rabu, 26 Juni 2024,...