Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Leonardo Bonucci, Sedang Melakukan Pembicaraan Terkait Kepindahan ke Newcastle United

Bonucci Melakukan Pembicaraan Kepindahan ke Newcastle United

Bek Juventus Segera Berseragam Newcastle

Sportalavista – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Newcastle United terkait kepindahannya ke klub Premier League tersebut pada musim panas ini.

Pemain berusia 36 tahun itu baru-baru ini mengumumkan niatnya untuk menutup karirnya selama 19 tahun dan pensiun dari sepak bola pada musim panas 2024.

Bonucci, yang secara luas dianggap sebagai salah satu bek terbaik di generasinya, telah memenangkan delapan gelar Serie A dan empat Coppa Italia dalam dua musim bersama raksasa yang berbasis di Turin sejak 2010, sementara ia juga membawa Italia meraih kemenangan di Euro 2020.

Bek tengah berpengalaman ini hanya tampil sebagai starter dalam 12 pertandingan untuk Juve di semua kompetisi pada musim 2022-23 yang diwarnai dengan cedera, yang kemudian diwarnai dengan pengurangan 10 poin di Serie A menyusul investigasi terhadap transaksi transfer klub.

Baca Juga:
Kyle Walker Semakin Dekat Dengan Bayern Munchen

Juventus Under perform Musim Ini

Juve dipaksa untuk puas dengan finis di posisi ketujuh di liga utama Italia dan kemudian gagal lolos ke Liga Champions musim depan, yang mengarah ke spekulasi tentang masa depan sejumlah pemain kunci.

Bonucci akan melihat kontraknya saat ini di Juventus berakhir pada Juni 2024 ketika ia berencana untuk pensiun, tetapi sang bek sekarang diyakini sedang menjajaki kemungkinan untuk mengambil satu tantangan terakhir di tempat lain.

Menurut Calciomercato, perwakilan Bonucci baru-baru ini mengadakan pertemuan awal dengan petinggi Newcastle untuk membahas potensi kepindahan sang pemain bertahan ke St James’ Park, dengan Juve terbuka untuk berpisah dengan pemain nomor punggung 19 mereka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bonucci dikatakan mendapat tawaran dari MLS dan Arab Saudi, namun pemain asal Italia itu ingin terus bermain di level tertinggi dan tergoda dengan kemungkinan pindah ke Premier League.

Dapat dipahami bahwa Bonucci akan mempertimbangkan untuk menunda keputusannya untuk pensiun dari sepak bola jika ada kesepakatan untuk bergabung dengan Newcastle, yang telah merekrut satu pemain Italia ternama musim panas ini dalam bentuk gelandang Sandro Tonali, yang telah menyelesaikan transfer senilai £60,2 juta dari AC Milan.

Baca Juga:
Chelsea Inginkan Pemain Muda Lyon, Rayan Cherki

Tawaran Menggiurkan Untuk Bonucci

The Magpies dapat menawarkan Bonucci bermain di Liga Champions setelah finis di posisi keempat di divisi utama Inggris musim lalu dengan rekor pertahanan terbaik di divisi tersebut – hanya kebobolan 33 gol.

Eddie Howe diyakini sedang mencari pemain bertahan untuk memberikan persaingan bagi pilihan pertama saat ini, Sven Botman dan Fabian Schar.

Dan Burn, yang juga dapat beroperasi sebagai bek tengah, memainkan sebagian besar musim lalu sebagai bek kiri.

Sementara masa depan jangka panjang kapten klub Jamaal Lascelles yang hanya memulai dua pertandingan Liga Premier pada 2022-23 diyakini tidak pasti, dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya.

Newcastle juga telah dikaitkan dengan ketertarikan pada pemain Crystal Palace, Marc Guehi, dan pemain Sporting Lisbon, Goncalo Inacio, meskipun yang pertama dihargai sekitar 60 juta poundsterling.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, The Magpies dilaporkan telah menolak permintaan dari Manchester City untuk Botman dan telah mengatakan kepada peraih treble winners bahwa pemain asal Belanda itu tidak dijual dengan harga berapapun.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...