Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga 1: Persela 1 VS 2 Bali United, Epic Comeback Bali United Meraih Kemenangan

Epic Comeback Bali United Lewat Eber De Bessa

Persela vs Bali SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Seperti yang kita ketahui bersama, pada Pekan 28 Liga 1 2021-2022, Persela Lamongan akan bertanding melawan Bali United. Serdadu Tridatu sukses comeback dengan unggul 2-1.

Pada Selasa (03 Januari 2022) sore WIB dimainkan di Stadion Kompyang Sujana di Denpasar, Bali United tertinggal di babak pertama karena kepindahan Radiansyah (39 menit). Namun di babak kedua mereka memimpin berkat gol Mohammad Rahmat (64′) dan Eber Bessa (81′).

Sejak awal pertandingan, Bali United langsung menunjukkan dominasinya. Bali United berhasil mendapatkan beberapa peluang, namun Peserta juga mampu mengatasi serangan dengan permainan yang solid.

Baca Juga:

Man United Sudah Siap Kehilangan Cristiano Ronaldo

Meski awalnya frustasi, Persela tidak mau kalah dan melawan beberapa kali. Meski begitu, beberapa peluang yang didapat belum dimaksimalkan dengan baik.

Meski terus-menerus mengancam gawang, Abdul Rohim mampu menjalankan tugasnya dengan cukup baik untuk menjaga kebersihan Persela.

Meski begitu, Persela justru dapat unggul lebih dulu dengan serangan balik yang sangat baik. Rahel Radiansyah berhasil membobol gawang Bali United pada menit 39. Persela pun berhasil unggul 1-0 atas Bali United.

Berbagai upaya dilakukan oleh Bali United untuk dapat menyamakan kedudukan di waktu tersisa. Meski mendapat beberapa kesempatan, Bali United masih gagal memanfaatkan peluang sehingga Persela unggul 1-0 di babak pertama.

Bali United semakin tampil agresif di awal babak kedua. Berbagai perubahan dilakukan oleh sang pelatih, Stefano Cugurra, agar Bali United bisa memecah kebuntuan dan menyelamatkan Bali United dari kekalahan.

Baca Juga:

Tinggalkan Pramac Ducati Pindah Ke KTM, Francesco Guidotti Bongkar Kelemahan Johann Zarco

Pada menit 65, Bali United akhirnya sukses menyatakan kedudukan setelah Muhammad Rahmat mampu memanfaatkan umpan dari Brwa Hekmat dengan baik. Bali United pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Setelah berhasil mencetak gol, Bali United terus berusaha tampil menekan. Meski begitu, Persela juga tidak mau ketinggalan dan berusaha meningkatkan serangan dengan menampilkan tempo yang lebih cepat.

Pada menit 80, Bali United berhasil mencetak gol kedua yang diciptakan oleh Eber De Bessa menggunakan umpan dari Jean Marie Privat. Kini, Bali United berhasil berbalik unggul 2-1 atas Persela.

Berbagai serangan terus dilakukan kedua tim untuk menciptakan gol tambahan di sisa waktu pertandingan. Namun hingga laga berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta, Bali United pun berhasil memenangkan pertandingan 2-1.

Susunan Pemain:

Persela Lamongan (4-2-3-1): Abdul Rohim; Valentino Telaubun, Mochammad Zaenuri, Demerson Bruno, Kahar; Syarif Wijianto, Takwir Rahman; Malik Risaldi, Selwan Aljaberi, Rahel Radiansyah; Jose Wilkinson

Pelatih: Jafri Sastra

Bali United (4-1-2-3): Nadeo Argawinata; Ricky Fajrin, Willian Silva Costa, Leonard Tupamahu, I Made Andhika; Brwa Hekmat; Stefano Lilipaly, Eber De Bessa; Irfan Jaya, Ilija Spasojevic, Jean Marie Privat

Pelatih: Stefano Cugurra.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League