Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga 1: Persib 3 vs  2 Madura United, Maung Bandung Menunjukan Taringnya Lewat 2 Gol Bruno Dan 1 Gol Zalnando

Bruno Menunjukan Ketajamannya

Sportalavista SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Hasil babak pertama Persib Bandung merupakan lanjutan dari pekan ke-31 WIB di BRI Liga 1 Minggu (3/3/2022). Di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Persib Bandung membuka keunggulan pada menit ke-16 melalui sundulan Bruno Cantanhede, yang usai meneruskan operan akurat Ezra Walian menyelipkan bola ke gawang Hong Jong Nam.

Bruno kembali mencatatkan namanya di menit ke-31, Bruno juga mencetak dua gol berkat umpan terobosan Ezra, dua gol Bruno dan dua assist Ezra digabungkan untuk membawa Bandung menang 2 -0 atas Madura United.

Madura United langsung berinisiatif menyerang pertahanan Maung Bandung. Serangan Madura United jatuh pada David Larry yang mencoba mengajak HenHen Herdiana berduel.

Baca Juga:

GREENWOOD PENYERANG MU DITANGKAP POLISI ATAS TUDUHAN PEMERKOSAAN DAN PENGANIAYAAN

Sayang, langkah David Larry yang berhasil melewati Heng Heng lebih dulu diwarnai pelanggaran. Umpan bijaksana Ezra dipimpin oleh Bruno Cantanhede dan Hong Jong Nam mencetak gol.

Gol Bruno membuka keunggulan Persib Bandung menjadi 1-0. Meskipun leading satu gol, anak asuh Robert Alberts tidak menurunkan intensitas serangan. Akselerasi Rashid yang menembus kotak penalti Madura United tidak membuahkan peluang berbahaya.

Hal ini karena umpan silang Rashid tidak mengarah ke pemain satu pun Persib Bandung. Memasuki menit 25, pertahanan Maung Bandung masih terlalu rapat untuk ditembus lawannya.

Baca Juga:

Roman Abramovic Berinisiasi Mewakili Rusia Akan Membuat Turnamen Antar Klub 8 Negara

Menit 26, Erwin Ramdani hampir saja memperbesar keunggulan Persib Bandung melalui usahanya merangsek ke kotak penalti Madura United. Sesampainya di dalam kotak penalti, Erwin mencoba mengotak-atik bola dan diakhiri dengan tembakan kaki kiri. 

Namun bola tembakan Erwin masih melenceng tipis dari tiang kiri Hong Jong Nam. Petaka menghampiri pertahanan Madura United yang kebobolan gol kedua pada menit 31.

Aktor pengganda kedudukan Maung Bandung kembali dicatatkan atas nama Bruno. Kali ini Bruno mencetak gol dengan membawa bola terobosan darui Ezra. Bruno mengalahkan lari Fandry Imbiri sekaligus melewati Hong Jong Nam yang membuat gawang Madura United kosong.

Baca Juga:

NBA: Golden State WArriors 112 VS 97 L.A. Clippers

Melihat kosongnya gawang Madura United membuat Bruno tinggal menceploskan bola masuk. Brace gol Bruno sekaligus mengakhiri 45 menit pertama dengan skor 2-0 untuk keunggulan Maung Bandung.

Susunan Pemain:

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam (GK); Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, Beckham Putra, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Ezra Walian, Bruno Cantanhede.
Pelatih: R. Albert

Madura United (4-3-3): Hong Jong Nam (GK); Fandry Imbiri, Jaimerson Silva, Fachrudin Aryanto, Novan Sasongko, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Jaja, David Laly, Bayu Gatra, Alberto Goncalves.
Pelatih: F. Lefundes

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League