Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga 1: Persija 3 VS 1 PSM, Macan Kemayoran Gigit Juku Eja

Macan Kemayoran Unggul 3 -1 Atas Juku Eja

Sportalavista SPORTALAVISTA

Pekan 32 Liga 1 2021-2022 sudah diketahui. Alhasil, Macan Kemayoran menang 3-1. Pertandingan Senin (21 Maret 2022) sore WIB di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

Macan Kemayoran mengawali babak dengan cukup meyakinkan. Mereka mampu menyerang untuk memberikan tekanan besar. Namun, serangan yang dibangun tidak efektif.

Serangan sering dimentahkan di sepertiga akhir lapangan lawan. Faktanya, mereka tidak mencetak satu gol pun dalam 15 menit pertama.

Bukannya menang duluan, mereka malah dikejutkan oleh Juku Eja. Akselerasi Yacob Sayuri di sisi kiri pertahanan lawan membuat PSM memimpin pada menit ke-16.

Baca Juga:

Rusia Gugat Balik FIFA & UEFA Ke CAS Setelah Larangan Berpartisipasi Dalam Piala Dunia

Setelah tertinggal, tim Jingcheng yang baru tampaknya telah bangkit. Kecepatan permainan juga lebih cepat dan berjalan efisien. Pada akhirnya, Konat Macan memecah kebuntuan pada menit ke-35.

Upaya pun terus dikerahkan Persija untuk berbalik unggul. Tekanan secara masif terus diberikan. Secara mengejutkan, determinasi tersebut pun membuahkan hasil jelang babak pertama berakhir.

Syahrian Abimanyu mampu memberikan umpan manis kepada Irfan Jauhari yang sudah siap melakukan penetrasi. Jauhari pun mampu menyambar umpan itu dengan sangat baik, sekaligus membawa Macan Kemayoran unggul 2-1 di jeda babak.

Keunggulan di jeda turun membuat Macan Kemayoran bermain lebih lepas lagi. Mereka mampu meneruskan dominasinya dan tak membiarkan PSM mengembangkan permainan.

Serangan di babak kedua pun berjalan cukup baik. Abimanyu mampu menjadi jembatan yang membuat Macan kemayoran sering memenangkan duel di lini tengah.

Baca Juga:

All England 2022: Dominasi Akane Yamaguchi Keluar Sebagai Juara Setelah Tundukan An Seyoung

Kendati demikian, strategi Sudirman untuk membuat pertahanan PSM kalang kabut di babak kedua ini tak begitu efektif. Sama seperti di babak pertama, mereka kerap kali kebingungan di sepertiga akhir lapangan.

Namun, kebuntuan di babak kedua mampu mereka pecahkan, meski bukan dari skema open play. Berawal dari tendangan bebas, umpan Abimanyu mampu di anduk dengan baik oleh Taufik Hidayat pada menit ke-60.

Makan Konate juga kerap kali meliuk-liuk di depan kotak penalti Juku Eja. Namun, aksi individualnya itu belum mampu menyenangkan hati The Jakmania, karena aksinya itu berujung dengan tendangan ke luar lapangan.

Di sisi lain, Wiljan Pluim dan kawan-kwan malah minim peluang dalam kondisi yang tengah tertinggal. Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada satu pun gol tambahan yang mampu tercipta. Persija mampu sudahi perlawanan dengan skor 3-1.

Susunan Pemain:

Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Ilham Rio Fahmi, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo (Ikhwan 46′), Novri Setiawan; Rohit Chand, Syahrian Abimanyu (Ichsan 81′); Osvaldo Haay (Riko 70′), Konate Makan (Braid 86′), Irfan Jauhari; Taufik Hidayat (Rafli 86′)

Pelatih: Sudirman

PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah (Syaiful 45+3′); Dallen Ramadhan Rovani Doke, Erwin Gutawa, Ganjar Mukti, Yance Sayuri (Ilham Udin 46′); Manda Cingi, Rasyid Bakri (Ferdinan Sinaga 65′), Muhammad Arfan (Delfin 86′); Wiljan Pluim, Saldi Amiruddin (Prisca 86′), Yakob Sayuri

Pelaith: Joop Gall

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League