Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga 1: Prediksi Persib VS Borneo FC. Maung Bandung Pede Memperbaiki Trend Kemenangan

Maung Bandung Pede Bangkitkan Semangat Kemenangan

Persib Vs Borneo SPORTALAVISTA

Persib Bandung sedang lesu usai kalah dari Bali United kemarin 13 Januari 2022. Besok, Selasa 18 Januari 2022, saksikan pertandingan ke-20 Persib Bandung melawan Borneo FC.

Persib Bandung akan menunjukkan sikap tegas melawan Borneo FC karena Persib harus mempertahankan poin untuk tetap berada di lima besar klasemen BRI Liga 1 Indonesia.

Kekalahan Persib Bandung dari Bali United tentu menjadi review besar bagi tim asuhan Maung Bandung tersebut. Tim-tim papan atas menggeser Persib Bandung satu per satu di klasemen Liga 1 Indonesia seiring berjalannya BRI Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Exco PSSI Haruna Soemitro Statment Kontroversial

Saat ini, di bawah bayang-bayang Bali United, Persib Bandung menempati peringkat ke-4 klasemen sementara, satu tingkat dibawah Persib Bandung.

Kali ini Persib Bandung harus bersiap-siap untuk pertandingan besok melawan Borneo FC. Untuk bisa memprediksi jalannya pertandingan antara Persib Bandung vs Borneo FC, ada baiknya melihat dulu beberapa pertandingan terakhir kedua tim.

Dari lima pertandingan terakhir Persib Bandung pada BRI Liga 1 Indonesia ini berakhir dengan tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

Kekalahan dari Bali United merupakan laga terakhir yang baru dijalani Persib Bandung pada tanggal 13 Januari 2022 kemarin. Saat ini Persib Bandung menempati posisi ke-4 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, dengan perolehan poin 37 saat ini.

Sementara Borneo FC dari lima kali pertandingan terakhirnya pada BRI Liga 1 Indonesia ini berakhir dengan 2 kali kemenangan, dan 2 kali seri, satu pertandingan lagi Borneo FC berakhir dengan kekalahan.

Persib Bandung saat ini menempati posisi ke-4 klasemen sementara dan Borneo FC menempati posisi ke-7 dengan perolehan poin 37. Secara keseluruhan Persib Bandung lebih unggul dibanding Borneo FC, dan diprediksi Persib Bandung akan raih kemenangan pada laga ini dengan skor 3-1 untuk Persib atas Borneo FC.

Dalam laga nanti, Persib tak akan diperkuat Zalnando. Ia terkena hukuman akumulasi lima kartu kuning.
Dalam klasemen Liga 1, Persib saat ini menempati posisi keempat dengan nilai 37. Mereka berada di bawah Arema FC (40), Bhayangkara FC (40), dan Persebaya Surabaya (39).

Borneo akan jadi lawan tak mudah bagi Persib. Tim itu ada di posisi keenam klasemen Liga 1, hanya terpaut tujuh poin dari Maung Bandung. Tim itu baru bangkit dari rentetan tiga laga tanpa kemenangan dengan mengalahkan Barito Putera 2-0.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Persib menang dua kali dan Borneo FC menang sekali. Dua laga lain berakhir seri, termasuk pada putaran pertama Liga 1 musim ini (0-0).

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League