Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga Champions: Prediksi Inter Milan Vs FC Salzburg

Liga Champions: Prediksi Inter Milan Vs FC Salzburg SPORTALAVISTA

Prediksi Inter Milan Vs FC Salzburg

Sportalavista – Inter Milan mengincar kemenangan beruntun di fase grup Liga Champions saat mereka menjamu Red Bull Salzburg dalam pertandingan matchday ketiga di San Siro, Selasa, 23.45 WIB.

Finalis musim lalu ini belum terkalahkan di Grup D, namun Simone Inzaghi harus mewaspadai lawan yang mampu memukau para pendukung tuan rumah di Milan.

Lautaro Martinez melewatkan beberapa peluang pada laga terakhir Inter di kompetisi Eropa, namun kegagalan kapten Nerazzurri ini tidak terlalu berpengaruh saat pasukan Inzaghi mengamankan kemenangan 1-0 atas Benfica.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan ke-50 Inter di fase grup Champions League, dan raksasa Italia ini mengincar kemenangan ke-51 pada hari Selasa, memasuki pertandingan sebagai favorit untuk mengamankan poin maksimal.

Inter Milan Mengawali Musim Dengan Manis

Runner-up musim lalu ini mengalahkan Torino di Serie A pada akhir pekan lalu untuk melanjutkan awal yang gemilang di musim baru Serie A, dan Marcus Thuram pencetak gol penentu kemenangan atas tim asal Portugal tersebut pada matchday kedua dan juga menjadi pencetak gol di Turin dapat menjadi pemain yang sangat penting.

Pemain asal Prancis ini telah tampil apik bersama Martinez di awal musim ini, namun ia juga memiliki kemampuan yang sama dengan Denzel Dumfries, yang telah beberapa kali memberikan umpan kepada sang penyerang, baru-baru ini saat melawan Torino pada hari Sabtu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Keahlian Inzaghi di ajang ini membuat Inter diunggulkan untuk lolos sebagai juara Grup D, dan mereka bisa mengambil langkah positif untuk melaju di laga pertama dari dua pertandingan melawan Salzburg.

Tim tamu pada hari Selasa melewatkan kesempatan untuk menjadi tim Austria pertama yang meraih kemenangan beruntun di awal fase grup kompetisi ini, saat mereka menelan kekalahan 2-0 dari Real Sociedad.

Liga Champions: Prediksi Inter Milan Vs FC Salzburg SPORTALAVISTA

Kejutan Salzburg di San Siro

Salzburg kebobolan dua gol dalam setengah jam pertama pertandingan berarti mereka harus berjuang keras di kandang sendiri, sebuah kekalahan yang tidak dapat mereka balas.

Mereka berhasil mengejutkan Benfica di matchday pertama, dengan meraih kemenangan 2-0 di Estadio da Luz untuk mengakhiri delapan pertandingan tandang tanpa kemenangan di kompetisi ini, dan mereka akan mengincar kemenangan beruntun di laga tandang.

Persiapan tim asuhan Gerhard Struber tidaklah sempurna, dengan kekalahan 1-0 atas LASK di liga domestik pada hari Sabtu, membuat raksasa Austria ini hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, sebuah kondisi yang tidak ideal sebelum menghadapi Inter.

Mereka merupakan tim yang tidak diunggulkan untuk membuat kejutan di San Siro, sebuah fakta yang diharapkan Struber dapat memotivasi timnya untuk tampil gemilang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Krisis Pemain Inter Milan

Pertandingan Serie A Inter melawan Roma pada hari Minggu mendatang dapat menggoda Inzaghi untuk merotasi susunan pemainnya seperti yang biasanya ia lakukan, namun sang pelatih Nerazzurri harus memainkan Thuram dan Martinez di lini depan, dan tidak memberi kesempatan kepada Alexis Sanchez untuk menjadi rekan bagi sang penyerang peraih gelar Piala Dunia.

Ketika Alessandro Bastoni diistirahatkan di Torino, sang pemain bertahan asal Italia seharusnya kembali ke lini belakang, mungkin menggantikan Stefan de Vrij di lini pertahanan.

Juan Cuadrado dan Marko Arnautovic harus absen karena cedera otot, membuat mereka tidak dapat bermain sampai bulan November.

Salzburg memiliki beberapa masalah cedera menjelang pertandingan hari Selasa, dengan Fernando, Sekou Koita, Bryan Okoh, Lukas Wallner, dan Justin Omoregie diperkirakan akan absen; Mads Bidstrup (sakit) dan Kamil Piatkowski (betis) diragukan untuk tampil di San Siro.

Roko Simic mencetak satu gol penalti dan memberi assist untuk gol Oscar Gloukh dalam kemenangan 2-0 di Benfica, dan sang penyerang akan memainkan peran penting untuk membawa Salzburg yang sedang dilanda cedera untuk meraih hasil positif di matchday ketiga.

Inter Milan Prediksi Starting Lineup:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

FC Salzburg Prediksi Starting Lineup:

Schlager; Dedic, Pavlovic, Baidoo, Terzic; Capaldo, Gourna-Douath, Kjaergaard; Gloukh; Simic, Konate

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

Sportalavista

Prediksi Arsenal Vs Wolverhampton Sportalavista – Arsenal kembali ke Liga Premier setelah kemenangan berturut-turutnya dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di Emirates pada hari Sabtu 22.00...

BOLA

Prediksi Liverpool vs. LASK Linz Sportalavista – Liverpool dapat memastikan lolos ke babak playoff babak sistem gugur Liga Europa setidaknya ketika LASK Linz menuju...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Napoli Sportalavista – Grup C Liga Champion akan mempertemukan Real Madrid akan menjamu Napoli di the Bernabeu pada hari Rabu...

BOLA

Prediksi Manchester City vs. RB Leipzig Sportalavista – Dua tim yang berada di puncak klasemen Grup G akan bertarung di Liga Champions pada Rabu...