Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga Champions: Prediksi Manchester United Vs Bayern Munchen

Liga Champions: Prediksi Manchester United Vs Bayern Munchen

Prediksi Manchester United Vs Bayern Munchen

Sportalavista – Manchester United akan menjamu Bayern Munich yang telah lolos di Old Trafford dalam pertandingan terakhir mereka di Grup A Liga Champions pada hari Rabu, 03.00 WIB.

Kedua tim dipermalukan di dalam negeri pada akhir pekan, saat the Red Devils dikalahkan 3-0 di kandang oleh Bournemouth di Liga Premier, sedangkan anak asuh Thomas Tuchel mengalami kekalahan mengejutkan 5-1 dari Eintracht Frankfurt di Bundesliga.

Tuan rumah terburuk akan menjadi tuan rumah pertama dalam pertandingan Liga Champion yang menarik di hari Rabu, di mana Man United membutuhkan beberapa situasi tertentu untuk dapat lolos ke peringkat dua di belakang Bayern, yang telah dipastikan menjadi juara grup.

Pertandingan dengan skor tinggi telah menjadi hal yang biasa bagi Setan Merah di Piala Eropa musim ini, dan perjalanan mereka ke Galatasaray pada tanggal 29 November juga tidak berbeda, namun kegagalan besar membuat anak asuh Erik ten Hag membuang keunggulan 2-0 dan 3-1 untuk mendapatkan hasil imbang 3-3 atas sang raksasa Turki.

Man United Mengalami Masa Sulit

Perasaan malapetaka dan kesuraman mulai muncul saat tendangan keras dari Kerem Akturkoglu masuk ke dalam gawang, membuat Man United berada di dasar klasemen dengan empat poin dan mengetahui bahwa hanya sebuah kemenangan yang dapat membantu mereka di hari Rabu nanti jika mereka ingin memperpanjang petualangan mereka di kompetisi utama Eropa.

Bahkan jika the Red Devils dapat menentang peluang, mereka akan membutuhkan Copenhagen dan Galatasaray keduanya memiliki satu poin lebih baik untuk mengatasi kebuntuan dalam pertandingan mereka, jika tidak, penurunan peringkat ke Liga Eropa atau tersingkir dari sepak bola benua Eropa akan semakin meredam semangat Natal.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketika Man United berjalan di negeri ajaib musim dingin saat menghadapi Chelsea, Bournemouth berada di alam mimpi di Theatre of Dreams di akhir pekan, memberikan kekalahan 3-0 di Liga Premier yang mengerikan pada pasukan Ten Hag dan membuat pelatih asal Belanda tersebut secara terbuka mengakui bahwa tim asuhannya “tidak cukup baik” untuk bersaing secara konsisten di level atas.

Ten Hag dan sang pelatih, Thomas Tuchel, setidaknya dapat saling berempati satu sama lain dalam hal hasil-hasil di dalam negeri, saat sang juara bertahan Jerman mengalami kekalahan pertama mereka di Bundesliga musim ini dalam situasi yang luar biasa saat bertandang ke Eintracht Frankfurt di hari Sabtu.

Gawang Neuer Ternodai

Berita Bola – Sebuah penyelesaian gemilang dari Joshua Kimmich menjadi sedikit hiburan bagi the Bavarians, yang telah mencetak tiga gol sebelum sang pemain internasional Jerman melepaskan tendangan melengkung dari depan kotak penalti, dan gawang Manuel Neuer kembali bobol dua kali dalam kekalahan telak di Commerzbank Arena.

Kemenangan 5-1 tersebut merupakan pertandingan pertama Bayern sejak mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Copenhagen di Grup A, namun setelah meraih 12 poin dari empat pertandingan pembuka mereka di babak penyisihan, tim tamu di Old Trafford pekan ini hanya berusaha untuk mengembalikan rasa kebanggaan mereka di Manchester.

Sejarah menunjukkan bahwa sebuah kemenangan akan segera terjadi, saat Bayern Munchen berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di pertandingan tandang fase grup Liga Champion menjadi 20 pertandingan pekan ini, sedangkan delapan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan, yang mana merupakan rekor terbaik sepanjang masa di kompetisi tertinggi Eropa.

Kemenangan 4-3 atas Man United di Allianz Arena pada bulan September juga membuat Bayern meraih kemenangan beruntun atas Setan Merah, yang hanya meraih satu kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka, yaitu kemenangan 3-2 di Old Trafford pada bulan April 2010, namun mengulangi hasil tersebut setelah 13 tahun berlalu, mungkin tidak akan cukup untuk menyelamatkan peluang mereka di Liga Champions kali ini.

Prediksi Lineup Man United Vs Bayern Munchen

Sebagian besar pemain Man United yang cedera tidak akan kembali dalam waktu dekat, saat Mason Mount (betis), Lisandro Martinez (kaki), Casemiro (paha), Tyrell Malacia (lutut), Christian Eriksen (lutut), dan Amad Diallo (lutut) diperkirakan akan absen dalam pertandingan ini, meskipun pemain yang disebut terakhir telah kembali berlatih penuh.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Victor Lindelof (cedera) akan membutuhkan pemeriksaan ulang menjelang kunjungan Bayern, sedangkan pengucilan Jadon Sancho tidak akan berakhir dalam waktu dekat, dan Marcus Rashford yang telah dibangkucadangkan sepanjang bulan ini telah kembali dari hukuman larangan bertanding di Eropa, namun harus absen karena menderita sakit bersama dengan Anthony Martial.

Setelah penampilan buruk di akhir pekan, perubahan besar akan terjadi, dan para pemain seperti Kobbie Mainoo, Aaron Wan-Bissaka, Rasmus Hojlund, dan bahkan Raphael Varane dapat mengambil manfaat dari rotasi yang sangat dibutuhkan.

Sedangkan untuk Bayern, kekalahan mereka di Bundesliga atas Frankfurt merupakan pengalaman yang sangat menyakitkan bagi Serge Gnabry, yang hanya berada di lapangan selama lima menit sebagai pemain pengganti sebelum ia mengalami sebuah “cedera parah”, yang membuatnya harus menepi untuk beberapa waktu.

Gnabry akan menggantikan posisinya di pinggir lapangan dengan Sven Ulreich (pergelangan kaki), Matthijs de Ligt (lutut), Bouna Sarr (lutut), Gabriel Marusic (lutut) dan Tarek Buchmann (hamstring), namun para penggemar Man United tidak dapat bernafas lega, karena cederanya mantan pemain sayap Arsenal tersebut membuka peluang bagi Jamal Musiala untuk kembali ke tim inti.

Di tengah hubungan dengan kepindahan mengejutkan ke Manchester United di tahun 2024, Thomas Muller juga dapat menunjukkan kemampuannya di Old Trafford untuk tim asuhan Tuchel, yang diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan dengan posisi pertama yang telah dipastikan.

Manchester United Prediksi Starting Lineup:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Varane, Shaw; McTominay, Mainoo; Antony, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Bayern Munich Prediksi Starting Lineup:

Neuer; Laimer, Upamecano, Kim, Guerreiro; Goretzka, Kimmich; Musiala, Muller, Sane; Kane

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...