Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga Champions: Prediksi Real Madrid Vs Napoli

Liga Champions: Prediksi Real Madrid Vs Napoli

Prediksi Real Madrid Vs Napoli

Sportalavista – Grup C Liga Champion akan mempertemukan Real Madrid akan menjamu Napoli di the Bernabeu pada hari Rabu 03.00 WIB.

Rekor Real melawan tim-tim Italia sangat luar biasa, karena mereka telah memenangkan semua sembilan pertemuan terakhir melawan tim-tim dari Serie A, termasuk kemenangan 3-2 di Maradona pada matchday kedua.

Sebuah clean sheet adalah hal yang dibutuhkan oleh Real, dan lini pertahanan mereka di kandang sendiri sangatlah luar biasa musim ini, meskipun terdapat beberapa pemain yang mengalami cedera serius seperti Thibaut Courtois dan Eder Militao.

Gol Hugo Duro untuk Valencia di menit akhir saat Real unggul 5-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka adalah gol pertama yang mereka ciptakan di sini selama hampir 10 setengah jam.

Ancelotti Membawa Trend Positif

Salah satu pertandingan yang berhasil dimenangkan adalah kemenangan 3-0 atas Braga di matchday keempat, di mana pertandingan itu membuat mereka memastikan diri lolos ke babak 16 besar, namun kiper cadangan Andriy Lunin dipaksa untuk melakukan penyelamatan penalti di menit-menit awal.

Tim asuhan Ancelotti kembali beraksi di akhir pekan dengan kemenangan 3-0 atas Cadiz yang membawa mereka ke puncak klasemen La Liga, setelah Girona gagal mengalahkan Athletic Bilbao pada hari Senin.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Napoli akan bergabung dengan Real di babak 16 besar jika mereka menang atau menyamai hasil Braga atas Union Berlin pekan ini.

Kegagalan Union Berlin musim ini membuat the Neapolitans dipastikan akan bermain di kompetisi Eropa di tahun yang baru, entah itu Liga Champion atau Liga Eropa, namun kemenangan mereka di Braga membuat mereka tetap diunggulkan untuk berada di peringkat dua.

Kesempatan Besar Napoli

Ini akan menjadi kelolosan kelima kalinya secara beruntun melewati fase grup UEFA bagi Napoli, dan mereka akan berharap ini adalah yang kedua kalinya secara beruntun di kompetisi ini, di mana mereka mencapai perempat final musim lalu sebuah rekor baru klub.

Musim ini jauh lebih bergejolak dibandingkan musim lalu di bawah asuhan Luciano Spalletti, saat Rudi Garcia dipecat saat jeda internasional hanya empat bulan setelah musim berjalan.

Kepergian pelatih asal Prancis ini terjadi setelah kekalahan kandang dari Empoli, yang terjadi hanya beberapa hari setelah ditahan oleh Union Berlin, sebuah tim yang saat itu mengalami 12 kekalahan beruntun.

Walter Mazzarri telah kembali ke klub dan sekarang akan mempersiapkan diri untuk menghadapi pertemuan pertama melawan Real Madrid dalam karir manajerialnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mazzarri Membawa Vibe Baru

Masa kepemimpinan Mazzarri dimulai dengan kemenangan 2-1 di kandang Atalanta BC pada akhir pekan lalu, di mana Elif Elmas mencetak gol kemenangan bagi Partenopei di menit-menit akhir.

Hasil tersebut memperpanjang catatan baik mereka dalam laga tandang menjadi tujuh kemenangan dalam sembilan pertandingan tandang musim ini, dengan hasil imbang atas Genoa dan Bologna merupakan satu-satunya hasil yang kurang memuaskan, karena mereka juga telah mencetak rata-rata lebih dari dua gol dalam sembilan pertandingan tersebut.

Ancelotti mungkin akan melakukan rotasi dan mencadangkan beberapa pemain Real Madrid yang memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini, karena mereka hanya membutuhkan satu poin.

Luka Modric merupakan pemain yang paling mungkin untuk diistirahatkan setelah dia mengalami sedikit masalah otot di akhir pekan.

Prediksi Lineup Kedua Tim

Jude Bellingham dan Rodrygo keduanya mengabaikan masalah cedera untuk menjadi pemain inti dalam kemenangan di Cadiz pada hari Minggu, dan dengan cedera yang menimpa para pemain kunci lainnya, mereka berdua dapat menjadi starter kembali.

Mereka termasuk Vinicius Junior, yang telah absen selama sisa tahun 2023, dan pasangan gelandang Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga, yang juga tidak mungkin tampil sebelum Tahun Baru.

Setelah aksi heroiknya di matchday empat, Lunin mungkin akan kembali menjadi starter di bawah mistar gawang, saat Kepa Arrizabalaga masih diragukan dan Courtois masih harus absen selama beberapa bulan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Napoli menghadapi krisis di posisi bek kiri, saat Mathias Olivera ditandu keluar di babak pertama saat mereka menang atas Atalanta, dan digantikan oleh Mario Rui di pinggir lapangan.

Juan Jesus adalah pemain yang kemungkinan besar akan masuk karena kemampuannya yang serba bisa, sedangkan Amir Rrahmani dan Natan akan bermain sebagai starter di lini tengah.

Victor Osimhen melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu setelah tujuh pekan absen dalam kemenangan akhir pekan lalu, masuk dari bangku cadangan tak lama setelah pertandingan berjalan satu jam dan memberikan assist untuk gol kemenangan, sehingga ia dapat menggantikan Giacomo Raspadori di tim inti.

Real Madrid Prediksi Starting Lineup:

Lunin; Lucas Vazquez, Rudiger, Alaba, Nacho; Valverde, Kroos, Brahim Diaz, Bellingham; Joselu, Rodrygo

Napoli Prediksi Starting Lineup:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Natan, Juan Jesus; Lobotka, Zambo Anguissa, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...