Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga Premier: Prediksi Bournemouth Vs Chelsea

Liga Premier: Prediksi Bournemouth Vs Chelsea

Prediksi Bournemouth Vs Chelsea

Sportalavista – Bournemouth mengharapkan point saat menjamu Chelsea dalam pertandingan Liga Premier di Vitality Stadium hari Minggu, 20.00 WIB.

Anak asuh Andoni Iraola memasuki jeda internasional dengan hasil imbang 2-2 atas Brentford, sedangkan kesialan tim ibu kota mereka berlanjut dengan kekalahan 1-0 di kandang sendiri atas Nottingham Forest.

Empat hari setelah mencetak gol ke gawang Swansea City di kampung halamannya di Wales pada putaran kedua EFL Cup, pemain sayap Bournemouth, David Brooks, melanjutkan kembalinya ke dalam skuat the Cherries saat menghadapi Brentford, dengan mencetak gol pertamanya di Liga Premier dalam 1144 hari setelah didiagnosis menderita limfoma Non-Hodgkin.

Gol Brooks di menit ke-77 membuat tim tamu unggul tipis di Gtech Community Stadium setelah Dominic Solanke membatalkan gol pembuka dari Mathias Jensen, namun Bournemouth harus menunggu untuk meraih kemenangan pertama di divisi utama musim ini, saat Bryan Mbeumo mencetak gol penyeimbang di menit ketiga masa injury time.

Bournemouth Masih Kesulitan Menaiki Klasemen

Di tengah semua pujian atas gaya sepak bola Iraola yang berpikiran maju, Bournemouth memasuki masa jeda selama dua pekan dengan hanya meraih dua poin dari empat pertandingan pembuka Liga Premier, cukup untuk menempati posisi ke-16 di papan klasemen pada tahap awal ini.

Menahan imbang Brentford dengan skor imbang di Gtech bukanlah hal yang dapat diacuhkan, meskipun begitu, dan hanya sedikit yang menyangka bahwa the Cherries dapat meraih poin dari pertemuan mereka dengan Tottenham Hotspur atau Liverpool, meskipun mereka telah memberikan perlawanan sengit kepada kedua tim tersebut di awal musim.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, rentetan hasil buruk tuan rumah berarti bahwa mereka kini telah melalui delapan pertandingan di divisi utama tanpa kemenangan sejak mengalahkan Leeds United 4-1 di akhir bulan April, sedangkan satu-satunya clean sheet mereka dalam 12 pertandingan terakhir di Liga Premier terjadi saat menghadapi Southampton yang sedang terpuruk.

Sebagian besar bintang senior Chelsea diistirahatkan saat tim lapis kedua berhasil mengalahkan Wimbledon di babak kedua EFL Cup, namun penampilan biasa-biasa saja dari para pemain muda tidak menginspirasi para pemain senior saat Nottingham Forest kembali berkunjung ke Stamford Bridge.

Line Up Mahal Chelsea Berbuah Hasil

Beberapa bulan setelah membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 2-2 di London Barat, Forest meredam Chelsea XI yang diperkuat pemain-pemain mahal dan memecah kebuntuan hanya dalam waktu tiga menit setelah babak kedua dimulai, ketika kombinasi mematikan antara Taiwo Awoniyi-Anthony Elanga diakhiri dengan gol yang dicetak oleh sang pemain.

Berkat pertahanan yang kokoh dan penyelesaian akhir Chelsea yang ceroboh khususnya Nicolas Jackson yang melakukan kesalahan besar Forest pulang dengan membawa hasil maksimal, memberikan Mauricio Pochettino waktu dua minggu untuk membedah penampilan mengecewakan lainnya.

Sejauh musim ini, hanya Luton Town yang gagal meraih poin dari Chelsea di Liga Premier, di mana the Blues menduduki peringkat 12 klasemen, dan Pochettino dapat mengharapkan lini pertahanannya untuk diuji secara ekstrim dalam pertemuan berikutnya dengan Aston Villa (Liga Premier) dan Brighton & Hove Albion (EFL Cup) sebelum bulan ini berakhir.

Rekor dua kemenangan dari 16 pertandingan Liga Premier sangatlah buruk bagi klub dengan kekuatan belanja Chelsea, meskipun salah satu dari kemenangan tersebut adalah kemenangan 3-1 atas Bournemouth di Vitality Stadium di bulan Mei, yang memperpanjang catatan kemenangan beruntun the Blues atas rival mereka di Pantai Selatan menjadi tiga pertandingan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Update Kedua Tim

Hasil imbang Bournemouth yang menghibur dengan Brentford datang terlalu cepat bagi pemain baru Luis Sinisterra yang baru saja bergabung dengan tim nasional Kolombia, dan dengan pemain pinjaman dari Leeds United yang baru saja kembali ke Kolombia untuk menyeberangi Atlantik, Iraola mungkin tidak akan memasukkannya ke dalam tim inti untuk saat ini, terutama mengingat riwayat cederanya.

Mantan rekan setim Sinisterra di the Whites, Tyler Adams, juga belum mendapatkan penampilan pertamanya bersama the Cherries karena masalah pada pahanya, yang kemungkinan akan membuatnya tidak dapat tampil untuk pertandingan ini, dan hal yang sama juga terjadi pada Dango Ouattara yang masih mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Alex Scott (lutut), Ryan Fredericks (betis) dan Emiliano Marcondes (kaki) menempati posisi terakhir di ruang medis Bournemouth, dan setelah menindaklanjuti kesuksesan domestik baru-baru ini dengan mencetak gol untuk Wales melawan Latvia – gol pertamanya untuk negaranya sejak November 2020 – Brooks jelas menempatkan namanya di topi untuk mendapatkan tempat sebagai pemain inti.

Berbicara tentang pemain baru di ruang perawatan, Christopher Nkunku (lutut) dan Romeo Lavia (pergelangan kaki) belum akan menjalani pembaptisan Chelsea, dan mereka bergabung dalam daftar pemain yang absen jangka panjang dengan trio korban cedera lutut dalam diri Carney Chukwuemeka, Wesley Fofana, dan Marcus Bettinelli.

Pertandingan hari Minggu juga diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk kapten Reece James (paha), namun Trevoh Chalobah dan Benoit Badiashile akan segera kembali dari masalah yang sama, sementara presiden FA Albania, Armando Duka, telah menyatakan bahwa Armando Broja akan masuk ke dalam daftar pemain untuk pertama kalinya sejak cedera lutut yang parah pada musim dingin lalu.

Dua gelandang yang tidak dapat bermain dalam waktu lama, Moises Caicedo dan Enzo Fernandez, mungkin harus kembali berlatih setelah pulang dari Amerika Selatan, dan keduanya tidak berlatih pada hari Kamis, namun mereka masih memiliki waktu yang cukup untuk dapat kembali bergabung dengan anggota tim lainnya sebelum pertandingan hari Minggu.

Bournemouth Prediksi Starting Lineup:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Neto; Aarons, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Christie, Cook; Brooks, Billing, Tavernier; Solanke

Chelsea Prediksi Starting Lineup:

Sanchez; Disasi, Silva, Colwill; Gusto, Fernandez, Caicedo, Chilwell; Gallagher, Sterling; Jackso

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...