Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga Premier: Prediksi Manchester City Vs Crystal Palace

Prediksi Manchester City Vs Crystal Palace

Prediksi Manchester City Vs Crystal Palace

Sportalavista – Baru saja meraih kemenangan Liga Champions tengah pekan di Beograd, Manchester City kembali beraksi di Liga Premier ketika mereka menyambut Crystal Palace di Stadion Etihad pada Sabtu 22.00 WIB.

Sementara The Citizens mendapati diri mereka berada di peringkat keempat klasemen sementara, The Eagles mendekam di peringkat ke-15 dan mulai terlihat kewalahan menyusul performa buruk mereka.

Setelah mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di Premier League dengan kemenangan 2-1 di Luton Town akhir pekan lalu, Man City mempertahankan rekor 100% mereka di Liga Champions musim ini ketika tim yang banyak berubah mengalahkan Red Star Belgrade 3-2 di pertandingan terakhir Grup G mereka pada hari Rabu.

Lulusan akademi Micah Hamilton dan Oscar Bobb merayakan gol pertama mereka di tim senior untuk The Citizens, yang pertama mencetak gol hanya dalam waktu 19 menit setelah debut penuhnya, sementara Kalvin Phillips jarang tampil sebagai starter dan mencetak gol pertamanya untuk klub sejak awal musim. titik penalti lima menit menjelang pertandingan usai, kedua sisi serangan Red Star dari Hwang In-beom dan Aleksandar Katai.

Man City Masih Punya Kesempatan

Pasukan Pep Guardiola telah lolos ke babak 16 besar dan menyelesaikan babak penyisihan grup dengan enam kemenangan sempurna dari enam pertandingan, memecahkan rekor Liga Champions setelah kemenangan mereka di Serbia, dan mereka kini mengalihkan fokus mereka kembali ke Liga Premier sebelumnya. berangkat ke Arab Saudi minggu depan untuk Piala Dunia Antarklub.

Goyangan Man City baru-baru ini di Liga Premier telah memungkinkan Liverpool, Arsenal dan tim kejutan Aston Villa untuk naik ke atas juara bertahan dalam tabel, dengan tim asuhan Guardiola sekarang terpaut empat poin dari mantan juara di puncak setelah 16 pertandingan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

The Citizens masih punya banyak waktu untuk membalikkan keadaan, dan mereka yakin akan sukses pada hari Sabtu karena mereka tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka di Etihad, sementara mereka hanya kalah dua kali dari 16 pertandingan sebelumnya. pertemuan liga dengan Crystal Palace, meskipun kedua kekalahan selama periode ini terjadi di kandang sendiri.

Crystal Palace nampaknya berada di jalur yang tepat untuk mengklaim kemenangan mengejutkan atas Liverpool dan memberi Man City dorongan dalam perburuan gelar mereka, saat mereka memimpin 1-0 melawan The Reds menjelang 15 menit terakhir pertemuan akhir pekan lalu di Selhurst Park.

Roy Hodgson Sedikit Pesimis

Namun, kartu merah Jordan Ayew pada menit ke-75 akhirnya terbukti merugikan karena Eagles kebobolan dua kali di fase akhir pertandingan dan kalah 2-1, dengan gol penyeimbang Mohamed Salah yang dicetak hanya satu menit setelah kartu merah Ayew diikuti oleh gol penentu kemenangan pada menit ke-91. Harvey Elliott, mengutuk tuan rumah atas kekalahan liga kedelapan mereka musim ini.

Tekanan mulai meningkat pada manajer Roy Hodgson, yang melihat timnya hanya meraih lima poin dari kemungkinan 45 poin yang tersedia selama dua setengah bulan terakhir, namun Palace masih unggul tujuh poin dari zona degradasi dan tahu bahwa satu kemenangan bisa membuat mereka naik ke posisi ke-11.

Mengingat pertandingan hari Sabtu di Man City diikuti dengan pertemuan sulit di divisi teratas melawan Brighton & Hove Albion, Chelsea, Brentford dan Arsenal, sulit untuk melihat para penggemar Palace merayakan banyak kesuksesan selama periode perayaan, tetapi The Eagles memiliki sejarah dalam hal ini. untuk mengatasi kekecewaan dan mereka punya alasan untuk optimis menuju ke Etihad.

Memang benar, hanya Manchester United (tiga) yang memenangi lebih banyak pertandingan Premier League di Man City dibandingkan Palace (dua) sejak kedatangan Guardiola di Etihad pada tahun 2016; the Eagles telah mencetak empat gol dalam dua kunjungan terakhir mereka, dengan kemenangan 2-0 pada Oktober 2021 diikuti dengan kekalahan 4-2 pada Agustus tahun lalu sebuah pertandingan di mana mereka membiarkan keunggulan dua gol hilang di babak kedua.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Prediksi Lineup Manchester City Vs Crystal Palace

Erling Haaland (kaki) dan Jeremy Doku (otot) dari Man City keduanya diragukan tampil karena cedera akhir pekan ini, dengan Guardiola menyatakan pada hari Jumat bahwa dia tidak mengharapkan pemain tersebut bermain melawan Palace; duo ini kemungkinan besar akan kembali untuk Piala Dunia Antarklub minggu depan, sementara Kevin De Bruyne masih absen karena masalah hamstring.

Setelah melakukan sembilan perubahan pada timnya saat kemenangan tengah pekan atas Red Star, Guardiola diperkirakan akan memanggil kembali beberapa pemain tetap tim utamanya melawan Palace, dengan kiper Ederson dan kuartet bertahan Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake dan Josko Gvardiol semuanya berusaha untuk melakukan perubahan. kembali di belakang.

Rodri diperkirakan akan menggantikan Phillips di lini tengah, sementara Mateo Kovacic berharap untuk mempertahankan tempatnya di ruang mesin di depan John Stones, Manuel Akanji dan Rico Lewis, yang semuanya menjadi starter di pertahanan melawan Red Star.

Jack Grealish harus mengatasi cedera yang dialaminya pada pertengahan pekan untuk bermain di sayap kiri, sementara Phil Foden, Bernardo Silva, dan Julian Alvarez siap kembali di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Crystal Palace, Sam Johnstone (betis), Jefferson Lerma (hamstring) dan Odsonne Edouard (lutut) semuanya mengalami cedera saat melawan Liverpool akhir pekan lalu dan akan bergabung dengan Cheick Doucoure (Achilles) Eberechi Eze, Rob Holding (keduanya pergelangan kaki), Jesurun Rak Sakyi dan Dean Henderson (keduanya paha) di ruang perawatan, yang terakhir akan segera kembali setelah mengikuti pelatihan minggu ini.

Jordan Ayew diskors menyusul kartu merahnya akhir pekan lalu, namun Hodgson telah mengkonfirmasi bahwa Tyrick Mitchell baik-baik saja dan kembali bermain setelah sempat absen karena cedera pinggul, sehingga ia dapat menggantikan Nathaniel Clyne di bek kiri dan bergabung dengan Marc. Guehi, Joachim Andersen dan Joe Ward di empat bek yang ditetapkan untuk melindungi Remi Matthews di gawang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Michael Olise seharusnya fit untuk memulai di sayap kanan, sementara Jean-Philippe Mateta, yang mencetak gol dari titik penalti melawan Liverpool, akan memimpin lini depan dengan absennya Edouard.

Manchester City Prediksi Starting Lineup:

Ederson; Walker, Stones, Dias, Ake; Kovacic, Rodri; Foden, Bernardo, Grealish; Alvarez

Crystal Palace Prediksi Starting Lineup:

Matthews; Ward, Guehi, Andersen, Mitchell; Richards, Ahamada, Hughes; Olise, Mateta, Schlupp

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...