Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga Premier: Prediksi Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Liga Premier: Prediksi Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Sportalavista – Tottenham Hotspur telah disiapkan oleh Mauricio Pochettino, saat tim asuhan sang pelatih asal Argentina melakukan perjalanan ke ibukota untuk menghadapi sang rival di London, Chelsea pada Selasa 03.00 WIB.

The Lilywhites mempertahankan posisi mereka di peringkat pertama dengan mengalahkan Crystal Palace 2-1 pada dua hari Jumat yang lalu, sedangkan the Blues mengalahkan Blackburn Rovers 2-0 pada pertengahan pekan untuk mencapai perempat final EFL Cup.

Pelatih kepala Tottenham, Ange Postecoglou, telah memperingatkan mantan pelatih Spurs, Pochettino, untuk tidak mengharapkan penghormatan saat dia kembali ke London Utara pada Selasa, namun di akhir musim ini, para pemain akan memberikan tepuk tangan untuk sang pelatih asal Australia tersebut, jika dia dapat tampil dengan cara yang sama.

Menghadapi Crystal Palace yang bermain sangat baik di bawah asuhan Roy Hodgson di bawah cahaya terang Selhurst Park sering kali menjadi hal yang merepotkan bagi banyak tim, dan Tottenham tidak mampu membuka lini belakang the Eagles di sepanjang 45 menit pertama, namun sebuah gol bunuh diri dari Joel Ward yang tidak menguntungkan membuat pertandingan berjalan dengan cepat sebelum Son Heung-min menambah keunggulan the Lilywhites.

The Lilywhites Jauh di Atas Chelsea

Tendangan voli di menit-menit akhir dari Jordan Ayew tidak lebih dari sebuah hiburan meskipun merupakan sebuah hiburan yang menakjubkan saat Postecoglou meraih sebuah pencapaian yang belum pernah diraih oleh para manajer sebelumnya di Liga Premier, dengan meraih 26 poin dari 10 pertandingan pertamanya di kompetisi ini.

Sementara Tottenham unggul dua poin di posisi teratas untuk saat ini, kemenangan untuk Arsenal, Manchester City dan Liverpool di akhir pekan dapat membuat tim asal London Utara itu turun ke peringkat empat, di mana Postecoglou akan berusaha untuk menjadi pelatih kepala Liga Premier ketiga yang menjalani 11 pertandingan pertamanya tanpa terkalahkan setelah Frank Clark dan Maurizio Sarri.

Mencetak dua gol dalam empat kemenangan kandang musim ini dan hanya kebobolan dua gol, Tottenham juga akan berusaha untuk meraih lima kemenangan beruntun di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Desember 2018; tidak ada hadiah untuk menebak siapa yang memimpin Spurs dalam rentetan kemenangan tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kepergian Pochettino dari Tottenham Hotspur Stadium dapat dikatakan pahit serangkaian hasil buruk membuat Daniel Levy menarik pelatuknya hanya beberapa bulan setelah sang pelatih asal Argentina tersebut meraih medali runner-up Liga Champion. Namun, kepulangan the Lilywhites seharusnya akan disambut dengan baik oleh para penggemarnya.

Peforma Buruk Chelsea

Berita Bola – Pertemuan terakhir Chelsea dengan musuh-musuh London meninggalkan banyak hal yang tidak diinginkan, meskipun, setelah membuang keunggulan 2-0 untuk bermain imbang 2-2 dengan sang juara bertahan, Arsenal, the Blues harus menyesali penampilan buruk selama 90 menit saat menghadapi tetangga London Barat, Brentford, yang mencetak dua gol dalam sebuah serangan balik melalui Ethan Pinnock dan Bryan Mbeumo, dan menjadikannya tiga kemenangan beruntun di Stamford Bridge.

Dengan kebangkitan mini mereka yang terhenti di jalurnya, Chelsea di peringkat 11 yang mungkin juga akan turun kasta dalam beberapa jam kedepan tidak dapat keluar dari keterpurukan di papan tengah, namun beberapa kebanggaan telah dipulihkan dengan keberhasilan di babak 16 besar EFL Cup atas Blackburn, yang menyerah atas tendangan kaki samping Benoit Badiashile dan tendangan melengkung Raheem Sterling yang luar biasa.

Ketika kesengsaraan the Blues di Stamford Bridge terus berlanjut, para pendukung Chelsea dapat merasa tenang dengan fakta bahwa tim mereka telah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di divisi utama, meskipun menghadapi tiga tim papan bawah, Fulham, Bournemouth, dan tim yang baru saja dipromosikan, Burnley.

Namun, persinggahan Chelsea di bulan Februari di Tottenham Hotspur Stadium berakhir dengan kekalahan 2-0 beberapa bulan setelah hasil imbang 2-2 di Stamford Bridge yang eksplosif – dan kita akan membayar mahal untuk pemikiran Pochettino saat ia berusaha untuk menghindari kekalahan ke-16 The Blues di Liga Premier di tahun 2023 di bekas markasnya.

Prediksi Lineup Kedua Tim

Bos Tottenham, Postecoglou, mungkin akan menghadapi masalah di posisi bek kiri untuk pertandingan di ibukota pada hari Selasa, saat Destiny Udogie harus absen dalam kemenangan atas Palace karena benturan yang dialaminya saat menghadapi Fulham, sedangkan penggantinya Ben Davies harus ditarik keluar saat jeda pertandingan karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Postecoglou telah mengakui bahwa Davies tidak mungkin tampil, namun Udogie setidaknya mengalami kemajuan dalam pemulihannya dan memiliki kesempatan untuk bermain; Emerson Royal akan mengisi posisi bek kiri sementara jika keduanya tidak lulus tes kebugaran yang terlambat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ivan Perisic (lutut), Manor Solomon (lutut), Alfie Whiteman (pergelangan kaki) dan Ryan Sessegnon (hamstring) masih harus menjalani perawatan saat mereka memulihkan diri dari operasi, dan Postecoglou juga memiliki keputusan penting yang harus diambil di lini serang, saat Brennan Johnson memberi umpan untuk gol Son ke gawang Palace, hanya dua menit setelah menggantikan Richarlison.

Pochettino dan Postecoglou dapat berempati atas kekhawatiran di lini belakang, saat Ben Chilwell akan menghabiskan beberapa pekan untuk memulihkan diri dari cedera paha, sedangkan Romeo Lavia (pergelangan kaki), Wesley Fofana (lutut), Christopher Nkunku (lutut), Trevoh Chalobah (paha), dan Carney Chukwuemeka (lutut) akan absen.

Namun, ada harapan bahwa Mykhaylo Mudryk akan sembuh dari cederanya pada waktunya untuk dapat bermain, meskipun Pochettino telah mengakui bahwa Armando Broja (lutut) hanya akan duduk di bangku cadangan, meskipun ia telah menjalani latihan selama beberapa hari.

Sang pelatih kepala the Blues juga telah mendesak untuk berhati-hati terhadap Reece James, yang mampu menyelesaikan 61 menit dari kemenangan atas Blackburn, sehingga Axel Disasi berpotensi untuk dimainkan di posisi bek kanan, saat Badiashile menempati posisi tengah bersama Thiago Silva yang telah kembali.

Tottenham Hotspur Prediksi Starting Lineup:

Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Sarr, Bissouma; Kulusevski, Maddison, Johnson; Son

Advertisement. Scroll to continue reading.

Chelsea Prediksi Starting Lineup:

Sanchez; Disasi, Silva, Badiashile, Colwill; Fernandez, Caicedo, Gallagher; Palmer, Jackson, Sterling

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...