Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga1: Persita 1 VS 1 Persik, Pendekar Cisadane Harus Puas Dengan Hasil Imbang

Persita Belum Memperlihatkan Performa Terbaik

Sportalavista

Persita Tangerang berhasil menahan imbang Persik Kediri dengan skor 1-1. Gol penalti Youssef Ezzejjari di babak pertama dibalas oleh Kasim Botan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (15/3/2022).

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, mempercayakan lini depan pada Alta Ballah dan Hamdi. Rendy Oscario kembali mendapat kesempatan untuk menjaga gawang Persita.

Sementara, Persik hadir dengan rotasi yang ada dalam tim. Pelatih Persik, Javier Rocca, mempercayakan lini belakang pada pasangan duet Arthur Silva dan M Sabillah serta memasangkan Youssef Ezzejjari dengan Kelly Sroyer.

Baca Juga:Champion League: Ajax 0 VS 1 Benfica, Menang Aggregat Benfica Lanjut Ke Perempat Final

Jalannya pertandingan, laga diawali oleh ritme lambat dari kedua tim yang lebih memilih menunggu serangan. Peluang pertama datang dari tendangan bebas bagi Persik di menit 15.

Menit ke-26, Persik kembali mendapatkan peluang dari tendangan bebas setelah pemain Persita membuat pelanggaran. Lima menit berselang, tendangan Ezzejjari masih menyamping gawang.

Pada menit ke-39, Persik mendapatkan hadiah penalti dari pelanggaran Dedi Gusmawan pada Faris Aditama di kotak penalti. Ezzejjari yang menjadi algojo berhasil menjebol gawang Rendy Pscario. Skor berubah 1-0 atas keunggulan Persik.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Babak kedua diawali dnegan serangan bertubi-tubi Persita. Menit 52, tendangan keras Cardoso berhasil diantisipasi oleh Dikri Yusron.

Menit 74, Ezzejjari kembali melepas peluang emas setelah tendangannya masih menyamping. Persita akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dari gol Kasim Botan pada menit ke-83

Baca Juga:La Liga: Mallorca 0 VS 3 Real Madrid, Benzema Buktikan Ketajamannya Kepada Ancelotti

Wasit memberikan tambahan waktu tiga menit untuk akhir pertandingan. Laga berakhir imbang dengan skor akhir 1-1.

Atas hasil tersebut Persik tetap berada di posisi sembilan klasemen Liga 1 dengan 38 poin. Sementara Persita dengan poin yang sama harus puas di posisi sepuluh klasemen sementara.

Susunan Pemain:

Persita Tangerang (4-3-3): Rendy Oscario; Dedi Gusmawan, M. Toha, Syaeful Anwar, Harrison Cardoso (Andre Agustiar 55′); M. Kasim Botan, Ricki Ariansyah (Jack Brown 69′), Sin Yeong Bae, Nur Hardianto (Taylon Correa 55′); Alta Ballah, dan Miftahul Hamdi (Irsyad Maulana 69′).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Persik Kediri (4-1-2-1-2): Dikri Yusron: Arthur Felix, Ibrahim Sanjaya, M. Sabillah; Ady Eko Jayanto, Faris Aditama (Antonio Putro Nugroho 61′), Fitra Ridwan (Eka Sama Prasetya 80′), Taufiq (Marwis Angeles 69′), Yusuf Burhani (Arhur Irawan 80′); Kelly Sroyer (Ahmad Noviandani 69′), dan Youssef Ezzejjari.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...