Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Lionel Messi Akan Kembali Ke Barcelona, Free Agent Juli 2023

Messi Sportalavista SPORTALAVISTA

Kembalinya Sang Icon Capten Catalan

Sportalavista – The GOAT akan kembali ke Barcelona yang dicintainya musim panas 2023, menurut jurnalis senior, Veronica Brunati.

Dalam tweet singkatnya, Brunati yang meliput timnas Argentina menulis: “1 Juli 2023, Lionel Messi akan menjadi pemain Barca.”

Pada 2021, Messi meninggalkan Barcelona untuk menandatangani kontrak dua tahun dengan Paris Saint-Germain, dengan kepergiannya terutama karena kesulitan keuangan yang dihadapi raksasa Catalan.

Pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu telah memulai kampanye 2022-23 dalam performa yang luar biasa, mencetak tujuh gol dalam 12 penampilan klub di semua kompetisi, membantu menghilangkan kenangan awal yang gagap dalam kariernya di Prancis.

Messi Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Cody Gakpo Tiba Di Inggris Untuk Tes Medis Liverpool 

Fabrizio Romano Mengungkapkan Belum Ada Kesepakatan

Namun, wartawan Itali Fabrizio Romano mengatakan bahawa sementara Barcelona “bermimpi” membawa Messi kembali, belum ada yang disepakati dengan pemain dan klub.

Romano berkata: “Berbicara dengan sumber yang dekat dengan Leo Messi, masih belum ada yang disepakati dengan klub mana pun; tidak dengan Barcelona – masih belum ada tawaran resmi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Yang benar adalah bahwa Barcelona memimpikan kembalinya Lionel Messi. Mereka sedang mendiskusikannya secara internal tetapi masih belum ada tawaran resmi.

“Juga masih belum ada yang disepakati dengan Paris Saint-Germain yang menyukai dampak Leo Messi, terutama di musim kedua ini. Mereka ingin memperpanjang kontraknya, tetapi saat ini juga, dalam hal ini, masih belum ada yang maju.

“Mengapa? Karena Leo Messi ingin fokus pada Piala Dunia bersama Argentina, ingin fokus pada musim Paris Saint-Germain, untuk memenangkan Liga Champions bersama Paris Saint-Germain dan kemudian memutuskan pada tahun 2023 apa yang ingin dia lakukan.

“Jadi Barca memimpikan Messi, PSG, ingin mempertahankannya. Tapi saat ini, masih belum ada yang diputuskan.”

Messi Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Argentina 3-3 Prancis: Lionel Messi Akhirnya Memenangkan Piala Dunia 2022

Xavi Berharap Messi Bisa Kembali ke Camp Nou

Awal pekan ini, bos Barcelona Xavi menolak untuk mengesampingkan membawa pemain berusia 35 tahun itu kembali ke Camp Nou, dengan kontrak Messi di Paris Saint-Germain akan berakhir pada akhir musim ini.

“Tentang Leo – kita akan lihat. Mari kita lihat,” kata Xavi kepada wartawan menjelang pertandingan Grup C Liga Champions Barcelona melawan Inter Milan pada Selasa malam.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya rasa ini bukan saatnya untuk membicarakan hal ini. Saya sangat mencintai Leo. Dia adalah teman saya. Saya berharap yang terbaik untuknya. Barcelona adalah rumahnya tapi saya rasa ini bukan saatnya untuk membicarakan Leo.

“Saya tidak berpikir kami membantunya. Dia bahagia dan menikmati dirinya sendiri di Paris dan saya mendoakan yang terbaik untuknya.”

Messi Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Prediksi Aura Godiva & Evos Dlar M4 Mobile Legends World Championship

Eduard Romeu Akan Berusaha Mengembalikan Messi

Wakil presiden Barcelona Eduard Romeu mengatakan pekan lalu akan layak untuk membawa Messi kembali ke klub pada tingkat keuangan.

“Itu akan mungkin secara finansial karena jika dia kembali, itu akan menjadi agen bebas,” kata Romeu kepada Catalunya Radio.

“Tapi itu adalah keputusan yang harus dibuat oleh staf pelatih dan pemain. Itu tidak sesuai dengan saya [untuk membuat keputusan itu], tetapi itu akan layak.”

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen La Liga setelah tujuh pertandingan dengan enam kemenangan dan hanya satu kali seri setelah kemenangan 1-0 mereka di Real Mallorca pada hari Minggu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita bola terupdate Sportalavista bisa menambah wawasan kamu dan menjadi support dalam tebak skor di agen bola kesayangan kamu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...