Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

M4 World Championship Mobile Legends: Jadwal, Hasil & Peringkat Sementara

 SPORTALAVISTA

The moment of truth, Seri Tie Break Pada Hari Ketiga Babak Penyisihan Grup

Sportalavista – Masuk Day 3 Januari jika kamu adalah penggemar Mobile Legends Bang Bang Bang, M4 World Championship adalah hal yang ditunggu.

Iterasi keempat turnamen ini membawa perkembangan baru yang menarik. Untuk pertama kalinya, turnamen ini akan berlangsung di Indonesia dengan penonton langsung.

Vietnam dan Myanmar juga akan kembali hadir tahun ini, setelah absen di Kejuaraan Dunia M3.

Berikut ini semua yang perlu kamu ketahui tentang turnamen M4 World Championship Mobile Legends, termasuk jadwal, format, tim yang berpartisipasi, peringkat grup dan tempat menonton pertandingan secara langsung.

M4 Mobile Legends Sportalavista SPORTALAVISTA

M4 World Championship adalah iterasi keempat dari turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang paling bergengsi di dunia.

Dalam turnamen ini, 16 tim yang memenuhi syarat dari berbagai wilayah akan bertarung untuk memperebutkan bagian terbesar dari hadiah US$800.000 dan hak untuk disebut sebagai tim MLBB terbaik di dunia.

Tahun lalu, Blacklist Internasional dari Filipina adalah tim yang berhasil membawa pulang mahkota Kejuaraan Dunia M3, dan mereka akan berusaha mempertahankan gelar mereka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Format Kejuaraan Dunia M4

M4 Mobile Legends Sportalavista SPORTALAVISTA

Turnamen ini dibagi menjadi dua bagian – babak penyisihan grup dan babak sistem gugur.

Pada babak penyisihan grup, 16 tim yang memenuhi syarat dibagi menjadi empat grup dan akan bermain dalam format best-of-one, single round-robin. 

Dua tim teratas dari masing-masing grup akan melanjutkan ke upper bracket sementara dua tim terbawah akan ditempatkan di lower bracket.

Babak sistem gugur akan memiliki format eliminasi ganda.

Semua seri di babak sistem gugur dimainkan dalam format best-of-five, kecuali untuk dua putaran pertama lower bracket dan grand final, yang masing-masing akan menjadi seri best-of-three dan best-of-seven.

Peringkat Group Sementara

Di mana bisa menonton Kejuaraan Dunia M4?

Penggemar esports Mobile Legends dapat menonton pertandingan secara langsung di saluran Facebook, YouTube, dan Tik Tok resmi MLBB.

Penggemar Indonesia dapat menonton pertandingan secara langsung di Bali United Studio di Jakarta Barat untuk babak penyisihan grup, dan di Istora Senayan di Tennis Indoor Senayan untuk babak playoff. Tiket tersedia melalui Blibli.

Babak penyisihan grup akan diadakan di Bali United Studio, Jakarta Barat, sementara babak sistem gugur dan grand final akan diadakan di Tennis Indoor Senayan di Jakarta.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca terus Sportalavista akan update terus berita bola dan esport untuk kamu. Informasi lengkap semakin seru buat tebak skor di agen bola kesayangan. Jangan sampai kelewatan ya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...