Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Man United Sudah Siap Kehilangan Cristiano Ronaldo

Akan berlabuh kemana CR pada musim panas nanti?

Man United CR7 SPORTALAVISTA

Manchester United dikabarkan bakal melepas Cristiano Ronaldo

pada musim panas 2022. Kabar itu disampaikan media asal Inggris, Daily Mirror.

Lantas, apa alasan Manchester United bakal melepas Cristiano Ronaldo? Manchester United dan Cristiano Ronaldo sepakat pisah jalan jika Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Sekadar diketahui, pemain asal Portugal itu kurang puas dengan penampilan Manchester United yang tidak konsisten musim ini. Sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, Cristiano Ronaldo sangat berambisi membawa kembali kejayaan Manchester United.

sportaalavista

Baca Juga:

Pemain berusia 37 tahun itu bertekad mengangkat trofi Liga Inggris dan Liga Champions musim ini. Namun, tampaknya kans untuk menyabet gelar juara Liga Inggris tidak akan pernah bisa terjadi.

Sebab, Manchester United saat ini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris 2021-2022 dan berselisih 20 poin atas pemuncak klasemen yaitu Manchester City. Meski begitu, The Red Devils masih memiliki kans untuk meraih trofi Liga Champions musim ini.

Sejumlah klub top Eropa pun dikabarkan siap meluluhkan hati Ronaldo andai bintang asal Portugal itu memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford.

Klub kaya raya Perancis, PSG bisa jadi merupakan tujuan paling masuk akal bagi Ronaldo. Di sana, ia akan menjadi rekan sang rival, Lionel Messi.

Selain PSG, klub-klub peminat Ronaldo lainnya adalah raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dan klub Serie A, AS Roma, yang kini dilatih Jose Mourinho.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League