Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Manchester City 4-2 Tottenham, Semakin Mendekati Arsenal

Man City Sportalavista SPORTALAVISTA

Haaland dan Mahrez menjadi bintang saat City bangkit untuk mengalahkan Spurs

Sportalavista – Erling Haaland mengakhiri paceklik golnya dan Riyad Mahrez mencetak dua gol saat kemenangan comeback 4-2 Man City atas Tottenham memperkecil jarak dengan sang pemuncak klasemen, Arsenal.

Spurs mengambil keuntungan dari buruknya lini pertahanan City dengan Ederson yang menjadi penyebabnya melalui gol-gol dari Dejan Kulusevski dan Ederson Royal sebelum turun minum.

Namun respon City sama cepatnya saat mereka menyamakan kedudukan di delapan menit babak kedua berkat Julian Alvarez dan Erling Haaland, yang mengakhiri paceklik golnya. 

Man City Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Prediksi: Manchester City Vs Tottenham Hotspur Analisa Pertandingan

Kesempatan Emas Man City

City selamat dari sebuah ancaman ketika tendangan Perisic membentur tiang gawang, namun Riyad Mahrez membawa mereka unggul dan menambahkan satu gol lagi di menit akhir untuk membawa timnya berjarak lima poin dari Arsenal, yang masih memiliki satu pertandingan tersisa.

Seperti yang dia lakukan saat Spurs menang 3-2 di sini tahun lalu, Kulusevski membuka keunggulan setelah Rodri menyodorkan bola ke arahnya saat berada di bawah tekanan setelah menerima umpan yang buruk dari Ederson.

Emerson mencetak gol kedua bagi Spurs beberapa saat kemudian setelah Kane memenangkan sebuah tekel terhadap Rodri dan melakukan tendangan sudut yang berhasil ditepis oleh Ederson. 

Advertisement. Scroll to continue reading.
Man City Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Free Kick Michael Olise Di Injury Time Gagalkan Man United Meraih Tiga Poin

Keyakinan Pep Guardiola Berbuah Hasil Manis

Guardiola memilih untuk tidak melakukan pergantian pemain saat jeda, namun respon dari timnya sangat cepat, dengan Alvarez menyambar bola liar setelah umpan silang dari Riyad Mahrez tidak dapat diantisipasi dengan baik.

City, yang meninggalkan Kevin De Bruyne di bangku cadangan sepanjang pertandingan, menyamakan kedudukan dua menit kemudian melalui sundulan jarak dekat Haaland setelah Mahrez menyundul bola ke depan gawang. 

Tembakan Ivan Perisic diblok tepat di depan gawang oleh Rico Lewis, dengan bola muntah membentur tiang gawang, dan itu menjadi momen penting saat Mahrez menyempurnakan kebangkitan. 

Mahrez pertama-tama melepaskan tembakan keras mendatar yang melewati Lloris di tiang dekat kiper Spurs, sebelum memanfaatkan sentuhan buruk Clement Lenglet untuk berlari dan menggandakan golnya di menit-menit akhir.

Man City Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Tundukkan Wolverhampton, Harvey Elliot Kunci Liverpool Ke 16 Final

Hasil Akhir Memuaskan Haaland Cs

FT: Semuanya telah berakhir di Etihad dan kebangkitan yang menakjubkan di babak kedua dari Man City – yang dipelopori oleh Mahrez – membuat mereka memenangkan pertandingan liga pertama mereka di kandang sejak Bonfire Night.

Sang pemain sayap mencetak dua gol, ditambah dengan gol dari Julian Alvarez yang menjadi starter pertamanya sejak Piala Dunia dan Erling Haaland, yang mematahkan paceklik golnya sendiri.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kini jarak mereka dengan Arsenal di peringkat pertama menjadi lima poin dan jarak tersebut dapat berkurang menjadi dua poin jika mereka dapat mengalahkan Wolves di Super Sunday, sebelum pertandingan the Gunners melawan Man Utd.

Untuk Spurs, mereka gagal memanfaatkan keunggulan 2-0 di babak pertama, dengan jarak ke empat besar yang semakin melebar.

Tebak skor dari berita bola Sportalavista di agen bola kesayangan kalian.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...