Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Manchester City Incar Oscar Gloukh Sebagai Pengganti Bernardo Silva?

Manchester City Incar Oscar Gloukh Sebagai Pengganti Bernardo Silva?

Oscar Gloukh di Lirik Man City

SportalavistaManchester City dikabarkan menjadi salah satu klub yang menunjukkan ketertarikannya terhadap pemain Red Bull Salzburg, Oscar Gloukh.

Sang gelandang telah memainkan peran kunci dalam keberhasilan tim Israel U-21 mencapai semifinal Kejuaraan Eropa U-21 saat ini.

Gloukh memberikan assist untuk kedua gol Israel selama babak penyisihan grup yang membawa mereka melaju dengan empat poin, sebelum mencetak gol kemenangan melawan Georgia dalam adu penalti di babak perempat final pada hari Sabtu.

Hal tersebut membantu menentukan pertandingan melawan Inggris pada Rabu malam di Batumi, memberikan klub-klub lain kesempatan untuk melihat sang pemain, yang baru bergabung dengan Salzburg dari Maccabi Tel-Aviv pada bulan Januari.

Baca Juga:
Thiago Alcantara Menolak Tawaran Menggiurkan Dari Arab Saudi

Arsenal dan Man United Juga Menginginkan Gloukh

The Guardian mengklaim bahwa selain Man City, Arsenal, Manchester United dan Tottenham Hotspur juga tertarik pada pemain berusia 19 tahun itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Gloukh pertama kali menarik perhatian di seluruh benua dengan penampilannya di Euro U-19 tahun lalu, di mana ia mencetak tiga gol saat Israel mencapai final, termasuk satu gol di pertandingan puncak yang akhirnya mereka kalah dari Inggris.

Gelandang ini kemudian tampil mengesankan bersama Maccabi, mencetak enam gol dan memberi assist tujuh gol dalam 18 pertandingan domestik di awal musim 2022/23, yang membuat Salzburg mengeluarkan dana sebesar €7 juta untuk membawanya ke Austria pada bursa transfer musim dingin.

Baca Juga:
Manchester United Akan Ajukan Tawaran Untuk Andre Onana Pekan Ini

Gloukh Menunjukan Peforma Terbaiknya

Tidak hanya di level junior, Gloukh juga telah menunjukkan performa yang menjanjikan di panggung internasional, karena ia memiliki enam caps senior dan mencetak gol kemenangan di masa injury time dari tendangan sudut dalam kemenangan comeback Israel atas Belarusia dalam kualifikasi Euro 2024, tak lama sebelum Euro U-21.

Klub saudara Salzburg, RB Leipzig, diperkirakan akan menunjukkan ketertarikan pada sang pemain, seperti yang mereka lakukan pada banyak pemain kunci Salzburg, mengingat Benjamin Sesko telah melakukan perpindahan pada musim panas ini.

Namun, laporan tersebut menyatakan bahwa Gloukh lebih tertarik untuk pindah ke Liga Primer atau La Liga.

Diyakini bahwa Barcelona masih tertarik setelah melakukan pendekatan saat Gloukh masih menjadi pemain Maccabi, bersama dengan Villarreal dan beberapa klub Liga Premier yang disebutkan di atas.

Baca Juga:
Barcelona Tertarik Dengan Joao Palhinha Dari Fulham?

Silva Akan Digantikan Oleh Gloukh

Berita Bola – Dengan Man City dikabarkan menjadi salah satu klub yang mengincar remaja Israel tersebut, berita ini muncul di tengah laporan yang mengaitkan Bernardo Silva dengan kepindahannya ke Arab Saudi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Football Insider mengklaim bahwa City bersedia menerima tawaran sekitar £45-50 juta untuk Silva, karena mereka semakin pesimis untuk mempertahankan gelandang asal Portugal tersebut di Etihad.

Meskipun masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Manchester, Silva diperkirakan akan ditawari kenaikan gaji yang sangat besar dari kontraknya saat ini sebesar £150.000 per minggu oleh klub-klub di negara bagian Teluk.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Silva mungkin akan terpikat untuk mendapatkan tantangan baru setelah membantu City meraih treble musim lalu, melengkapi sapu bersih penghargaan utama yang masih tersedia untuk dimenangkan bersama klub.

Setelah memenangkan 11 trofi utama bersama Man City, Silva dapat memilih untuk mengikuti jejak Ilkay Gundogan dan pindah dan pergi dengan prestasi tinggi, berpotensi membawa klub ke pasar untuk seorang gelandang serang.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...