Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Manchester United Akan Ajukan Tawaran Untuk Andre Onana Pekan Ini

Manchester United Akan Ajukan Tawaran Untuk Andre Onana

Andre Onana Dibidik Setan Merah

Sportalavista – Manchester United dikabarkan akan meningkatkan usaha mereka untuk mendatangkan penjaga gawang baru, dengan klub siap untuk mengajukan penawaran untuk Andre Onana pekan ini.

Erik ten Hag dikatakan sedang mencari bala bantuan di bawah mistar gawang, dengan kiper pilihan pertama saat ini, David De Gea, yang akan habis kontraknya di akhir bulan.

Meskipun memenangkan penghargaan Golden Glove Premier League setelah mencatatkan 17 clean sheet. 

Baca Juga:
Barcelona Tertarik Dengan Joao Palhinha Dari Fulham?

Berita Bola – Kiper asal Spanyol itu membuat beberapa kesalahan yang cukup mencolok dan merugikan di bawah mistar gawang selama musim ini, dan masa baktinya selama 12 tahun di Old Trafford mungkin akan segera berakhir.

Pemain internasional Kamerun, Onana, membantu Inter Milan mencapai final Liga Champions pertama mereka dalam lebih dari satu dekade musim ini. 

Namun kiper berusia 27 tahun itu kebobolan satu-satunya gol dalam final yang luar biasa itu dari Rodri, yang berarti Manchester City melengkapi treble bersejarah dengan mengorbankan klub Italia itu.

Baca Juga:
Kyle Walker Semakin Dekat Dengan Bayern Munchen

Mantan pemain muda Barcelona ini bermain 24 kali untuk tim asuhan Simone Inzaghi di Serie A musim ini, mencatatkan delapan clean sheet saat klub San Siro finis di posisi ketiga, mengamankan tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Onana bisa jadi akan segera bermain di kompetisi klub elit UEFA untuk tim yang berbeda, dengan laporan dari Manchester Evening News yang menyatakan bahwa Manchester United akan mengajukan tawaran untuk sang kiper pekan ini.

Dengan empat tahun tersisa dalam kontrak sang pemain di Inter, dapat dipahami bahwa Setan Merah tidak akan bisa membawa Onana ke Old Trafford dengan harga murah, meskipun kekaguman klub terhadap sang kiper kemungkinan akan membuat mereka tertarik.

Baca Juga:
DEWA United Esports Resmi Gabung MPL ID S12

Ten Hag pernah bekerja sama dengan pemain asal Kamerun itu di Ajax sebelum mereka berdua pindah ke padang rumput musim panas lalu, memenangkan empat gelar Eredivisie secara beruntun antara tahun 2019 dan 2022.

De Godenzonen berjuang tanpa Ten Hag dan Onana selama musim 2022-23, hanya berhasil finis di urutan ketiga di divisi utama Belanda, akibatnya tidak bisa bermain di Liga Champions.

Kiper United saat ini, De Gea, belum menyetujui kontrak baru di Old Trafford yang akan membuatnya mendapat pengurangan gaji, membuat kemungkinan penandatanganan Onana menjadi lebih relevan saat musim baru semakin dekat.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Setan Merah telah menanyakan tentang ketersediaan Taylor Booth, dengan sang penyerang yang bermain untuk klub Belanda FC Utrecht sejak pindah dari Bayern Munchen pada musim panas lalu.

Baca Juga:
Manchester United Melirik Dusan Vlahovic

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak dua gol dan memberikan empat assist di Eredivisie musim lalu, dan dapat dipahami bahwa United dapat bergerak untuk membawa pemain Amerika itu ke Old Trafford karena mereka terus gagal dalam upaya mereka untuk mendatangkan Mason Mount dari Chelsea.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ten Hag menjadikan pemain internasional Inggris itu sebagai target utama musim panas ini, meskipun tawaran mereka baru-baru ini sebesar £55 juta untuk sang gelandang dipahami telah ditolak dengan cepat oleh The Blues, dengan Mount sekarang dikatakan siap untuk melakukan pembicaraan dengan bos baru Mauricio Pochettino.

Man Utd akan berharap bahwa baik Mount dan Onana akan kembali ke Old Trafford untuk membela tim tuan rumah musim depan pemain yang terakhir tampil 41 kali untuk Inter musim lalu di semua kompetisi, mencatatkan 19 clean sheet dalam prosesnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...