Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Manchester United Berminat Dengan Axel Disasi

Axel Disasi

Setan Merah Memperhitungkan Harga Axel

Sportalavista – Setan Merah ingin memperkuat lini belakang mereka musim panas ini dengan beberapa bek yang tidak disukai akan meninggalkan klub.

Harry Maguire kehilangan tempatnya di starting line up Manchester United menyusul kedatangan Lisandro Martinez musim panas lalu.

Meski memiliki kontrak hingga 2025 dengan opsi satu tahun lagi, Maguire bisa pergi untuk mencari waktu bermain reguler.

Victor Lindelof mungkin juga pergi setelah gagal dalam urutan kekuasaan, sementara Phil Jones, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe bukan bagian dari rencana Erik ten Hag untuk musim depan.

Setan Merah telah mengidentifikasi Disasi sebagai target musim panas potensial setelah terkesan dengan penampilannya untuk Monaco musim ini.

Baca Juga:
Arsenal: Reiss Nelson Ditawarkan Kontrak Baru

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa juara Inggris 20 kali memimpin perlombaan untuk mengamankan tanda tangannya di depan Manchester City dan Chelsea.

Agen Bola: Penyesuaian Harga Yang Tepat

Berita Bola – Pemain internasional Prancis memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini, tetapi Monaco terbuka untuk menjual bek dengan harga yang tepat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menurut Football Insider, Man United telah disadarkan bahwa dibutuhkan tawaran £40 juta atau sekitar Rp740 Miliar untuk mengamankan layanan Axel Disasi.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Setan Merah memandang Disasi sebagai salah satu target pertahanan teratas mereka bersama bek tengah Napoli Kim Min-jae.

Baca Juga:
Chelsea Berencana Menjual Conor Gallagher Di Musim Panas

Sepak Terjang Axel Disasi

Disasi telah memainkan peran integral di tim Monaco musim ini, membuat 42 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan enam gol dan empat assist.

Pemain berusia 25 tahun itu juga telah memulai 30 dari 31 pertandingan liga Monaco musim ini, membantu timnya naik ke posisi keempat di tabel Ligue 1.

Man United akan beraksi di Liga Europa pada Kamis malam ketika mereka menghadapi Sevilla di leg kedua babak perempat final mereka

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...