Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Manchester United Kehilangan Lisandro Martinez dan Raphael Varane Karena Cedera

varane

Manchester United Melemah

Sportalavista – Manchester United mendapat pukulan cedera ganda saat duo bek tengah Lisandro Martinez dan Raphael Varane dipaksa keluar lapangan dalam hasil imbang 2-2 di leg pertama perempat final melawan Sevilla di Liga Europa, Kamis.

Dengan hanya lima menit tersisa dalam pertandingan di Old Trafford, Martinez terjatuh tanpa bisa bertahan dan terlihat mengalami cedera pergelangan kaki setelah berlari membawa bola.

Martinez terlihat sangat kesakitan dan dibopong ke touchline oleh pemain Sevilla dan rekan senegaranya dari Argentina, Gonzalo Montiel dan Marcos Acuna, sebelum akhirnya ditandu keluar lapangan.

Sementara itu, Varane ditarik keluar pada babak pertama dengan masalah yang tidak disebutkan dan digantikan pada babak kedua oleh sang kapten, Harry Maguire.

Baca Juga:
Adrien Rabiot: Belum Membahas Perpanjangan Kontrak Dengan Juventus

Pertandingan Yang Mengecewakan

Berita Bola – Malam Man United berakhir dengan cara yang mengecewakan dan mereka membiarkan keunggulan dua gol tergelincir dalam empat menit terakhir, dengan dua gol bunuh diri dari Tyrell Malacia dan Maguire membatalkan dua gol di babak pertama dari Marcel Sabitzer.

Berbicara kepada MUTV mengenai cedera Martinez, manajer Erik ten Hag mengatakan: “Kami telah melihat Licha Martinez keluar setelah beberapa saat. 

Tidak ada lawan yang terlibat sehingga tidak terlihat terlalu buruk tetapi kami harus menunggu. Staf medis harus melakukan tugasnya, untuk memberikan diagnosis yang tepat.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pelatih asal Belanda ini juga ditanyai tentang sang pemain bertahan pada konferensi pers pasca pertandingan, dan menambahkan: “Saya tidak bisa mengatakan apa itu, tetapi bukan Achilles. Saya telah berbicara dengannya dan dia baik-baik saja dan dia tenang.

Baca Juga:
Paris Saint-Germain Siap Datangkan Jude Bellingham

“Saya pikir [itu] adalah cedera [yang berarti] dia tidak akan bermain pada hari Minggu. Saya tidak bisa mengatakan apa diagnosisnya. Saya lebih memilih untuk menunggu dan mengetahui apa yang terjadi.”

Ten Hag tidak dapat memberikan kabar terbaru mengenai benturan yang dialami Varane, dengan mengatakan kepada wartawan: “Cedera itu, dia mengeluh [tentang hal itu] selama beberapa minggu terakhir dan kita harus melihat bagaimana keadaannya sekarang.”

Man United sudah harus menghadapi sejumlah pemain yang cedera termasuk penyerang bintang Marcus Rashford, yang telah absen dalam dua pertandingan terakhir, termasuk hasil imbang pada hari Kamis, karena masalah otot.

Luke Shaw (hamstring) dan Scott McTominay (benturan) juga absen saat melawan Sevilla, sementara Alejandro Garnacho (pergelangan kaki) dan Donny van de Beek (lutut) masih berada di ruang perawatan karena cedera jangka panjang.

Pukulan lain bagi Setan Merah adalah absennya gelandang Bruno Fernandes yang akan absen pada pertandingan leg kedua Liga Europa di Spanyol setelah mendapat kartu merah di babak pertama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mengenai penampilan United secara keseluruhan saat melawan Sevilla, Ten Hag mengatakan: “Kami menguasai jalannya pertandingan. Kami unggul 2-0 dan kami seharusnya bisa mencetak gol ketiga dan keempat. Permainan sepenuhnya berada di tangan kami, dan kami mengalami beberapa momen yang kurang beruntung dengan cedera.

“Kami harus mengganti beberapa pemain yang mengalami cedera seperti Rafa [Raphael Varane] di babak pertama. Juga, kami harus mengganti Anthony Martial karena ini adalah penampilan pertamanya sebagai starter sejak kembali. 

Kami harus menarik keluar Antony dan Bruno [Fernandes] karena mereka sedang dalam masa hukuman. Jadi, kami harus melakukan beberapa pergantian pemain. Kemudian kami kehilangan kendali di momen yang tidak menguntungkan dan kami mati.

“Kemudian kami mengalami momen sial lainnya dengan Lisandro Martinez dan kami bermain dengan 10 pemain dan kemudian kami kebobolan gol bunuh diri kedua. Itu adalah kesialan dan kami harus menghadapinya.

“Pada bagian terakhir pertandingan, kami harus lebih tenang dan kami bisa mendapatkan keuntungan dari situasi serangan balik. Kami tidak beruntung dalam pertahanan kami dengan tembakan-tembakan yang dibelokkan.”

Man United sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan Premier League hari Minggu di Nottingham Forest sebelum bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan untuk pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa melawan Sevilla hari Kamis mendatang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...