Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Manchester United Mengincar Rafael Leao Pada Musim Panas

Manchester United Mengincar Rafael Leao Pada Musim Panas

Masa Depan Rafael Leao

Sportalavista – Manchester United dikabarkan bertekad untuk mendatangkan penyerang AC Milan, Rafael Leao, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ada sejumlah spekulasi seputar masa depan pemain internasional Portugal itu pada tahun 2022, dengan Chelsea diyakini telah menolak setidaknya dua tawaran untuknya.

Masa depan Leao terus dipertanyakan sepanjang musim lalu, tetapi pada bulan Juni diumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak baru di San Siro, dengan masa kerja yang akan berlangsung hingga Juni 2028.

Pemain berusia 24 tahun itu kembali menjadi pemain penting bagi Milan musim ini, mencetak tiga gol dan mencatatkan empat asis dalam 13 penampilan di semua kompetisi.

Milan Tidak Berniat Menjual Leao

Menurut Fichajes, Man United telah mengidentifikasi sang penyerang sebagai target utama, dengan klub berencana untuk melakukan pergerakan untuknya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Milan tetap bertekad untuk mempertahankan Leao, dan situasi kontraknya telah menempatkan raksasa Italia tersebut dalam posisi yang kuat terkait masa depannya.

Namun, tim Serie A itu akan sulit untuk menolak tawaran besar dari klub besar Eropa lainnya, dan Paris Saint-Germain juga disebut-sebut menunjukkan ketertarikannya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Raksasa ibukota tersebut diduga akan bertarung dengan Man United untuk mendapatkan tanda tangannya, dengan klub yang sedang mempersiapkan kepergian Kylian Mbappe, yang diperkirakan akan pindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Sepak Terjang Leao

Leao pindah ke Milan dari Lille pada tahun 2019, dan ia telah mewakili tim Italia tersebut dalam 176 kesempatan, mencetak 46 gol dan mencatatkan 40 assist dalam prosesnya.

Pemain asal Portugal ini beroperasi sebagai penyerang kiri, yang merupakan posisi yang dipegang oleh Marcus Rashford di Old Trafford, tetapi pemain asal Inggris itu hanya mencetak satu gol selama musim yang sulit hingga saat ini.

Alejandro Garnacho juga merupakan pilihan di posisi tersebut, dengan pemain internasional Argentina tersebut saat ini menjadi pemain cadangan bagi Rashford, dengan sebagian besar aksinya datang dari bangku cadangan pada musim ini.

Man United dapat melihat setidaknya dua penyerang pindah tahun depan, dengan Jadon Sancho secara luas diperkirakan akan pergi di bulan Januari setelah perselisihannya dengan pelatih kepala Erik ten Hag.

Sementara itu, Anthony Martial hanya memiliki kontrak hingga Juni mendatang, dan terdapat beberapa klaim bahwa Man United siap untuk membiarkannya pergi, dengan West Ham United menunjukkan ketertarikannya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Antony adalah penyerang lain yang telah berjuang untuk Setan Merah musim ini, sementara Amad Diallo belum masuk dalam skuat pertandingan pada 2023-24 karena cedera lutut yang dideritanya selama pramusim.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...