Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Manchester United Siap Rekrut Ousmane Dembele Musim Panas Ini

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Segera Ke Man United

Sportalavista – Manchester United dilaporkan telah menyiapkan dana sebesar 820 Miliar Rupiah untuk penyerang Barcelona, Ousmane Dembele.

Pemain internasional Prancis itu saat ini sedang menepi karena cedera hamstring, namun ia tampil mengesankan untuk klub Catalan musim ini, mencetak delapan gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 28 penampilan.

Dembele meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer selama dua pekan pada musim panas lalu sebelum kembali ke Camp Nou pada pertengahan Juli, menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di klub.

Baca Juga:
Chelsea Akan Mengganti Edouard Mendy Dengan Kiper Baru

Tebak Skor: Harga Fantastis Untuk Dembele

Pemain berusia 25 tahun itu telah memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya di Camp Nou, dan ada klaim bahwa akan ada klausul pelepasan senilai 820 Miliar Rupiah dalam kesepakatannya musim panas ini.

Menurut Calciomercato, Man United sedang bersiap untuk mengaktifkan klausul buy-out dalam kontraknya, dengan pelatih kepala Setan Merah, Erik ten Hag, bertekad untuk membawa pemain asal Prancis itu ke Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus dan Inter Milan juga tertarik, namun kedua klub Italia tersebut akan kesulitan untuk mendapatkan tanda tangannya jika mempertimbangkan paket keseluruhan, termasuk gaji.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Chelsea dan Newcastle United juga telah dikaitkan dengan sang penyerang, namun dapat dipahami bahwa Man United memimpin ketertarikan di Liga Primer.

Baca Juga:
Sir Alex Ferguson Dorong Manchester United Datangkan Striker Baru

Krisis Barcelona Alasan Utama Melepas Dembele

Berita Bola – Barcelona ingin mengontrak Dembele dengan kontrak baru, namun menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, tim asuhan Xavi mungkin akan kesulitan untuk memperpanjang kontraknya karena masalah keuangan mereka.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan apa yang akan terjadi dengan Ousmane , Financial Fair Play akan sangat penting bagi Barcelona; tetapi mereka sangat ingin memperpanjang kontrak Dembele,” tulis Romano dalam kolomnya untuk CaughtOffside.

“Xavi sangat senang dengannya, pada tahap ini tidak ada yang konkret dengan klub-klub Premier League.”

Dembele telah diperkirakan akan kembali dari cedera hamstring pada laga El Clasico melawan Real Madrid pada hari Minggu, namun laga tersebut pada akhirnya datang terlalu cepat bagi sang penyerang.

Baca Juga:
Lionel Messi Menjadi Pemain Pria Terbaik FIFA 2022

Agen Bola: Sepak Terjang Dembele Di Barcelona

Sejak tiba di Camp Nou dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017, sang penyerang telah membela Barcelona sebanyak 178 kali di semua kompetisi, dengan menyumbangkan 40 gol dan 41 asis.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemampuan Dembele untuk bermain di sisi kiri dan kanan telah membuatnya menjadi incaran Man United, dengan Setan Merah diperkirakan akan mencari beberapa penyerang baru di musim panas ini.

Seorang penyerang tengah baru akan segera tiba, dengan Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Victor Osimhen dari Napoli dipandang sebagai target utama bagi sang juara bertahan Liga Primer Inggris.

Sementara itu, pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham, saat ini sedang dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford, dengan Ten Hag juga diyakini ingin menambah satu pemain tengah lagi ke dalam skuadnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...