Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Manchester United Tertarik Bintang Muda Benfica, Joao Neves

Manchester United Tertarik Bintang Muda Benfica, Joao Neves

Bakal Bintang Muda Joao Neves

Sportalavista – Manchester United dilaporkan mengagumi Joao Neves, dengan klub tersebut berpotensi menjajaki kesepakatan untuk gelandang Benfica tersebut selama bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 18 tahun itu datang melalui sistem akademi di klubnya saat ini, dan ia telah membuat 20 penampilan di tim utama, mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam prosesnya.

Neves tampil dalam 17 kesempatan di liga selama musim 2022-23, mencetak satu gol, sementara ia juga bermain tiga kali di Liga Champions, tampil di babak sistem gugur kompetisi melawan Club Brugge dan Inter Milan.

Menurut jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, Man United adalah pengagum Neves, dengan raksasa Inggris itu berpotensi melakukan pergerakan untuknya selama bursa musim panas.

Baca Juga:
Manchester United Akan Ajukan Tawaran Untuk Andre Onana Pekan Ini

Berita Bola – Neves tidak terlibat untuk Benfica pada bulan-bulan awal musim ini, tetapi ia menjadi pemain konstan di paruh kedua musim dan menjadi starter dalam enam pertandingan terakhir mereka di liga pada 2022-23.

Sang gelandang mencetak gol saat melawan Sporting Lisbon di liga pada 21 Mei, dan Benfica mengontraknya dengan kontrak jangka panjang, mengontraknya dengan durasi hingga Juni 2028.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Man United akan bergerak untuk setidaknya satu gelandang tengah selama bursa transfer musim panas ini, dengan Mason Mount dari Chelsea akan bergabung dalam kesepakatan senilai £60 juta.

Mount diduga akan menandatangani kontrak lima tahun di Old Trafford, dengan pemain asal Inggris itu akan menjalani tes medis setelah akhir pekan.

Baca Juga:
Kyle Walker Semakin Dekat Dengan Bayern Munchen

Bruno Fernandes, Casemiro dan Christian Eriksen diperkirakan akan kembali menjadi pemain penting bagi Man United musim depan, namun terdapat ketidakpastian mengenai masa depan Fred dan Scott McTominay.

Kepergian salah satu dari Fred atau McTominay kemungkinan akan membuat pemain tengah lain datang, dengan pemain yang lebih muda, kemungkinan Neves, tiba bersama pemain yang lebih berpengalaman dalam diri Mount.

Man United juga membutuhkan penyerang tengah baru, dengan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt yang tampaknya muncul sebagai target utama di posisi tersebut.

Klub juga akan mendatangkan setidaknya satu penjaga gawang baru di musim panas ini, namun apakah mereka akan mendatangkan penjaga gawang nomor satu atau nomor dua, hal itu tergantung pada masa depan David de Gea.

Kontrak De Gea akan berakhir pada hari Sabtu, dan Man United diduga belum membuat keputusan akhir terkait pemain asal Spanyol tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tom Heaton telah diperpanjang kontraknya selama 12 bulan, sementara Dean Henderson sudah kembali ke Carrington, namun tidak ada pemain yang dianggap sebagai pemain nomor satu untuk klub di masa mendatang.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...